Skip to main content

Posts

Featured

This Sparks Joy

Tau kan rasanya kalo kita udah pengen sesuatu lama banget dan akhirnya bisa kesampean itu rasanya bikin bahagia setengah mati. Nah dua produk ini lagi mengisi hari-hari gue banget, senengnya ngalahin chat yang dibales sama gebetan. Lagi bengong terus inget punya dua barang ini aja bisa senyum malu-malu sendiri. Kebayang gak senengnya kaya apa?

Latest Posts

A Milestone

NOBB! // Lagi-lagi Kepincut Packaging

22.02.2022

My Bali Prewedding