Sunnies Face Fluffmate

18 February 2021


Waktu itu entah gimana ceritanya gue nemu merk kosmetik dari Filipin di instagram, namanya Sunnies Face. Dari namanya aja gue udah tertarik banget, kedengeran cerah ceria. Pas liat-liat suka banget sama kemasan lipsticknya, langsung ke google cari review, tapi yang di blog orang pada ga ada swatch lengkap. Bukalah di youtube cuman ngeliatin swatch warnanya di bibir aja karena pada ngomong bahasa tagalog aku nda ngertii. Dari video situ keliatan produknya creamy banget buat  lipstick matte aku makin jadi snapsaran, cuman bingung mau belinya gimana. Sempet mau nitip temen ada yang mertuanya lagi disana tapi ternyata jauh banget beda kota. Eh kebeneran ini super model Endonesah Rayah, Aya, lagi mau pulang kampuang ke Filipin dan buka PO. Cuss, langsung eike nitip secepat kilat!




Udah foto, udah edit baru sadar ga ada foto dia dalam kondisi tertutupnya, jadi yasudahlah yah. Hahahaha. Aku terlalu malas untuk foto lagi. Kemasannya terkesan simpel modern dengan model tabung lurus dari atas ke bawah dengan swatch warna di tutup atas sekalian merk dan finishing frosty. Dan kalo gue baca-baca sih dia suka ganti-ganti packaging gitu. Yang dulu pas dia keluar packagingnya warna cream gitu ada aura-aura 60s-nya kalo gue liat, kalo yang sekarang semua udah kaya gini. Buat kualitas kemasannya ya cukup oke, dipegang manteb, gak terlalu enteng yang kalo dikocok bunyi kletek-kletek. Ya tapi kalo aku boleh zuzur, kemasannya keliatan lebih cakep di foto dibanding diliat langsung.






Pilihan warnanya tuh membingungkan banget karena kalo pas liat swatchnya di youtube tuh keliatan bagus semua, bep! Ya walaupun itu efek yang nge-swatch juga emang cakep, cuman kegalauan itu kan tetap ada. Akhirnya setelah berpikir panjang gue ambil warna nude, tsoklat, sama merah. Yang kira-kira bakal gue pake lah gitu dalam angan-angan, karena pada akhirnya semua lipstick yang gue beli itu setelah dipake 2-3 kali artinya udah boleh beli lipstick baru.






Ki-ka: Nudist / Mood / Major

Formulanya sih lucu juga, dia matte kan, tapi creamy banget. Jadi gampang kalo buat yang suka pake lipstick di smudge gitu, cuman kalo mau bikin garis bibirnya tegas susah banget, meletot-meletot mulu, mesti pake kuas baru bisa. Selama dipake dia berasa nyaman terus, gak sampe yang kering dan bikin bibir kaya abis makan kuaci. Ketahanannya buat gue cukuplah buat harian, gampang diapus jadi sebelom makan bisa gue apus dulu dan abis itu tinggal touch up lagi. Ya kalo lagi pake diantara jarak makan ke makan sih sekitar 3-4 jam masih kece paripurna seperti layaknya dipakai pertama kali. Harusnya sih lebih tahan lama dari itu ya. Cuma moon maap saya gak kuat kalo gak makan lama-lama.





Ini gue belinya tuh udah lama banget, nulis postnya juga udah lama banget, tapi entah apa yang membuat gue ngendonin ini draft lama banget gak diapa-apain. Sekarang udah bisa beli si Sunnies Face ini di Lazada deh kalo gak salah. Harganya gak beda jauh sama yang ada di Filipin jadi silakan berbelanja!



SUNNIES FACE
Fluffmate (Weightless Modern Matte Liptick) - Rp 154.000,-
Available at Lazada



2 comments:

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D