BALI // Day 3

27 July 2019


Akhirnya yang hari ke 3 & 4 gue tulisnya di rumah dong. Udah tepar pas di Bali bangun jam 6, tidur jam 11 malem, gitu terus 4 hari, akhirnya gue lebih memilih buat tidur cantik aja malemnya, biar siang tuh bisa menikmati momen liburannya.

Hari ke-3 kita bangun agak siangan, ya kaya jam 7 gitu deh soalnya si doi suka kelaperan pagi-pagi jadi minta dibangunin dan ditemenin sarapan. Padahal mah temen-temen yang lain baru pada sarapan jam 9 pagi. Sekitar jam 11an deh kalo gak salah kita jalan ke Pura Taman Ayun Mengwi karena apalah artinya ke Bali kalo belom foto sama Pura. Tempatnya bagus juga, masuknya murah cuma 30 ribu-an kalo gak salah. Kompleknya gede dan rapih, walaupun kita juga cuman muterin luarnya aja gak masuk ke dalem Puranya. Dibanding tahun lalu gue lupa tuh ke Pura apa yang pas sebrangnya Rivareno, bayarnya 50 ribu dalemnya kecil banget.








Kelar dari Pura kita makan di Warung Liku Nasi Bali Ayam Betutu, beh ini makanan juara! Pas makan gak expect apapun, tapi pas makan, beugh enak bener. Porsinya juga pas buat makan gak sampe kenyang banget tapi cukup. Dan yang paling bikin juara adalah harganya yang cuma 15 ribu. Pasti wajib balik sini lagi sih kalo ke bali.




Setelah itu kita melanjutkan perjalanan ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Udah lumayan sore juga kita sampe sana jam setengah 4 kurang lebih. Udah di dalem pun gak keliling, begitu sampe ke tempat yang batu-batu gede udah sibuk foto ramean lompat-lompat sampe capek hahahaha. Setelah galau-galau mau makan malem apa akhirnya kita makan Mak Beng lagi. Gak bosen-bosen asli, kuahnya enak banget, gurih dan banyak ladanya gitu. Cemilan-cemilannya juga enak-enak. Rempeyek, kulit salmon sama kerupuk-kerupukannya cuco.







No comments:

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D