BALI // Day 2

22 July 2019


Oke update di hari kedua ternyata gue gak bisa langsung upload di hari yang sama karena pas upload foto gak bisa di edit-edit lagi gitu postnya. Jadi ini postnya tetep live karena ditulis perhari macem jurnal, cuman postingnya aja yang ditunda nunggu pulang ke rumah dan bisa akses dari laptop. 

Hari ini gue main ke Bali Zoo, gak expect apapun karena biasanya zoo kan ya gitu deh, etapi ternyata tempatnya bagus loh, rapih, bersih, tertata rapih, hewan-hewannya juga keurus gitu loh yang sehat-sehat gak kurus kering macem lagi depresi. Eh ada deh satu beruang madunya kaya kebingungan nyari sesuatu gitu bolak-balik gak berenti-berenti kaya kita kalo lagi cari barang penting tapi gak ketemu-ketemu gitu. Sisanya bagus, recommended buat yang jalan bawa anak kecil.

















Abis itu ke Guwang Sukowati Art Market, baru sekali kesana dan kurang suka karena semuanya berlomba ngejual barang dagangan, tapi sambil nyolek-nyolek mulu gitu kan akika sebel. Akhirnya kita cao ke Krisna belanja disana, lebih rapih dan lumayan lengkap juga, harganya juga murah-murah.



Urusan makan, pas siang ke Babi Guling Mikha karena deket sama Bali Zoo, cuman gue sedih banget sama rasa makanannya, gue sih ngerasanya kaya kurang bumbu gitu jadi makannya sambil dengan rasa sedih, tapi bisa jadi itu guenya aja. Soalnya bule-bule di samping gue pada kaya sketsa hidup sempurna gitu, “I really like the soup, it’s very tasty! I also love how the whole thing match perfectly!”, ada temennya yang bilang kalo dia suka sama rasanya terus si bule cowo senyum pepsodent ini menanggapi, “I’m really glad you like it!”, dengan nada kaya lagi isi suara iklan jadul gitu yang pembawa acaranya pake jas.





Malemnya sempet galau bingung mau makan dimana, akhirnya memutuskan ke Mak Beng padahal dia agak jauh jaraknya dari tempat kita nginep, tapi gak nyesel aseli, seenak ituh. Jadi dia tuh udah satu set gitu nasi, ikan goreng, sama sop ikan. Sop ikannya oke banget gurih kaldu dan lada, ikan gorengnya pas agak tebel bagian luarnya jadi mantep pas dikunyah, dan dua-duanya gak ada yang amis! Nah, yang paling juara itu si sambelnya, beuh, manteb bener, jangan lupa tambahin kecap manis biar makin juara.





6 comments:

  1. Baru inget habis baca postingan ini kalo aku juga masih ada draft tulisan tentang Bali yang udah berdebu ga tersentuh selama setahun :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuslah disegerakan! Buat jadi kenangan2 sendiri aja XD

      Delete
  2. OmaiGOD! Baca postingan lu. Baru sampe hari ke2, gw uda super kangen sama makbeng, bu oka, pak dobiel, Nuris, etc T.T Glad you enjoy ur holiday! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke bali lagi sariiiii hahahahh

      Delete
    2. Abis baca postingan lu gw langsung beli tiket. Cem horang khaya gt. lol. Btw, itu yg postingan hari ke3, lu ke Makbengnya sore ya? Belom abis?

      Delete
    3. Horang kayahh memang beza hahahahaha

      hari kedua sama ketiga ke mak bengnya udah malem semua sari, sekitar jam 7an. Masih ada kok malah pas gue sampe masih silih berganti tak henti-henti gitu sampe gue jalan masih ada aja yang dateng

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D