Peripera Ink Lacquer

14 May 2019

Peripera Ink Lacquer Cool Red Fix Kind Brown Fix

Entah kenapa ya gue itu agak melipir dari dunia K-Beauty apalagi untuk urusan makeup, kalo skincare gue masih lah update beberapa yang ngehits. Gue pikir-pikir sih karena K-Beauty itu banyak banget barangnya dan formulanya inovatif, lebih bervariasi, sehingga kalo udah nyemplung tuh kaya engap sendiri kepengen ini itu gak bisa berenti.


Peripera Ink Lacquer Cool Red Fix Kind Brown Fix

Si Peripera ini kayanya udah kaya dua tahunan booming sama produk bibirnya yang berbentuk kaya botol dropper gini. Gue tertarik tapi entah kenapa gak pernah sampe beli, mungkin karena warnanya yang manis dan gue sadar gue tidak cocok pake warna begituan. Terus Jesslyn nawarin mau coba gak ini lippennya si Peripera yang baru, namanya Peripera Ink Lacquer. Katanya ini lebih pigmented dan finishnya matte, ya aku kalau dikasih ya penasaran mau coba apalagi menarik hati.


Peripera Ink Lacquer Cool Red Fix Kind Brown Fix

Peripera Ink Lacquer Cool Red Fix Kind Brown Fix

Aplikatornya lucu! Bentuknya kaya bentuk korek kuping gitu seperti yang terlihat pada foto gue yang ciamik itu, satu kali celup aja bisa cover bibir gue full. Jadi dia ini lumayan cepet nge-set, cuma waktunya pas buat ngebentuk bibir dengan warna yang super opaque terus pas udah agak kering di aplikatornya ujungnya kan rada bulet gitu, gue pake buat nge-smudge garis bibir, jadi bold tapi gak keliatan se-bold itu kalau garis bibirnya di blur-in.


Peripera Ink Lacquer Cool Red Fix Kind Brown Fix

Peripera Ink Lacquer Cool Red Fix Kind Brown Fix

Peripera Ink Lacquer Cool Red Fix Kind Brown Fix

#1 Cool Red Fix - #5 Kind Brown Fix


Gue pilih dua warna yang kayanya bisa gue pake, #1 Cool Red Fix - Merah merona dengan hint pink jadi keliatan seger cerah merona & #5 Kind Brown Fix - Brownish red yang entah gimana cakep banget gak ngerti lagi, ga pake makeup aja pake ini berasa seger banget mukanya langsung. Dua-dua warna ini cakep banget bikin muka gue keliatan lebih cerah dan putih. Biasanya gue masih merasa warna-warna gini ngejreng banget for my *~aesthetic~* tapi ternyata malah suka banget, matik. Sukanya itu sampe di rumah aja gak kemana-mana gue pakein terus, abis makan ilang dikit kan gue pakein lagi biar bibir ku heits saat kunjungan mendadak bu RT buat nagih iuran bulanan.


Peripera Ink Lacquer Cool Red Fix
Peripera Ink Lacquer - #1 Cool Red Fix



Peripera Ink Lacquer Kind Brown Fix
Peripera Ink Lacquer - #5 Kind Brown Fix

Finishnya beneran matte banget dan nge-set, kissproof, waterproof, smudgeproof, dan as always tidak oilproof jadi kalo makan yang minyak-minyak ya pasti ilang. Cuman gue coba makan cantik dia lumayan tahan juga cuma ilang di bagian dalem kanan kiri yang kena sendok, sisanya aman banget. Biasa gue kalo makan cantik aja tetep ilang di tengah lipsticknya entah gimana ceritanya. 

Ketahanan dan kenyamanan-nya juaraa, gue sempet kelupaan apus pas mau tidur sangking dia dipake tipis banget aja udah opaque banget jadi sampe gue lupa kalo lagi pake lipstick. Pas bangun warnanya masih heits seperti pertama kali dipakai, cuma bagian pinggir-pinggir yang gue overdrawn agak ilang-ilang sedikit.


Peripera Ink Lacquer Cool Red Fix Kind Brown Fix

Udah lamaa gak seseneng itu ketemu formula lipstick ciamik. Warna oke, aplikasi oke, nyaman oke, ketahanan oke bangettt. Gini kan nih yang bikin kalo udah kecemplung sama K-Beauty pasti gatel pengen coba ina inu karena harganya murah, packaging lucu, kualitas juara. Oiya gue juga suka pake yang Cool Red Fix buat jadi blush dan itu bagus buanget bikin muka gue keliatan seger cerah merona seperti habis olahraga.

Thank you so much Els Young ID udah nawarin coba dan ternyata bikin super bahagya. Gue jadi hobi nge-scroll shopeenya gara-gara banyak barang lucu yang gue jarang liat dan menarik sekali. Terima kasih ratjunnya ya bikin aku pengen foya-foya lagi beli makeup seperti jaman dahulu kala.


PERIPERA INK LACQUER - Rp 79.000,-
Beli di: Els Young ID


1 comment:

  1. Gw sampe sekarang blm nemu lippie yang tahan sama soto ayam, tahu sumedang, sama bakwan goreng.

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D