The Good Empties

17 January 2019


Udah sering banget berapa kali ngumpulin produk makeup dan skincare buat bikin empties, tapi ujung-ujungnya selalu dibuang karena ga seberapa menarik untuk dibahas, cuma seneng aja banyak yang abis. Cuma kali ini pas barang-barang yang abis itu memang menarik semua dan kebeneran warnanya senada jadi kalo difoto bagus aja gitu liatnya hahaha.


Muji Light Toning Water - Moisture / Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion for Oily Skin
Ini gue campur gara-gara di meja kebanyakan botol gue pusing. Terus berdua ini gue fungsikan sama jadi hydrating toner kalo buat abis pake acid toner. Mau bilang bagus banget juga engga sebenernya, tapi bekerja dengan baik. Melembabkan kulit tapi gak bikin tekstur jadi lebih baik. Ya mungkin salah aku ya berharap lebih sama kamu tapi namanya juga perempuan.


The Bath Box Daily Secret 95% Galactomyces
Ini katanya toner hasil fermentasi semacam SKII. Pertama kali pake kulitku purging parah banget dari jerawat bintil-bintil kecil sampe yang gede merah meradang gitu nyebar di sepanjang garis rahang menuju pipi. Sampe sedih binti desperate aku tuh bingung kenapa ini kulit, tapi karena inget modelan yang fermentasi gini kan emang suka bikin purging jadi aku lanjutin pake. Setelah dua minggu kulitnya pelan-pelan balik normal dan kemudian jadi muluuuss so happy. Baunya agak bau tape tapi dikit banget, gak gitu sadar sampe pas udah mau abis baru agak kecium semriwing dikit-dikit pas lagi pake.



The Bath Box Aquabloom
Gak ngerti kenapa produk ini jarang disebut di kancah perbincangan para fans garis keras TBB. Ini tuh bentuknya kaya oil gitu tapi ringan banget jadi gampang menyerap di muka dan cocok buat segala jenis kulit. Di kulit gue yang berminyak ini gak nambah minyak tapi bisa menghilangkan dry patches di kulit gue yang dehidrasi inih. Gue udah coba segala serum sama oil TBB dan ini yang paling cucomemew di kulit gue. Tiap kali diskon nyetok dua botol dan sekarang ini udah masuk ke botol ke-3. Wajib kudu rutin pake tiap abis cuci muka kalo gak perasaan gak tenang. Pakenya irit banget pula semuka sampe leher cuma pake 3 tetes aja.



Lancome Advance Genifique Youth Activating Concentrate
Abisnya udah paling lama dari semuanya tapi mau buang kok sayang kayak belom cukup gue bicarakan karena ini serum bagus banget hasilnya di kulit gue. Ini udah pernah gue review belom lama. Review lengkapnya silahkan baca di mari. Intinya bikin kulit gue jadi kenyal-kenyal gitu macam remaja.



Kat Von D Lock It Loose Powder
Ini bisa nyoba karena beli paketan Sephora's Favourite gitu kan jadi dapet banyak makeup high end bisa coba-coba. Nah bedak KVD ini gue hampir gak pernah denger orang ngomongin ya tapi ternyata masuk ke favourites dan emang enak banget bedaknya lembut gitu ditambah puffnya juga model yang gue suka banget buat aplikasi loose powder. Ini pengen beli lagi sih nanti kalo ada diskon-diskon versi full sizenya.



Maybelline HyperBlack Eyeliner
Akhirnya ngabisin eyeliner juga. Jadi achievement karena gue suka penasaran nyoba-nyobain eyeliner jadi sekali yang dibuka tuh bisa ada 5 dan itu gue pake sendiri, buat yang makeupin orang beda lagi. Jadilah kalo ada yang abis akutu bahagia. Ini sih okelah, ujungnya kuas jadi enak buat gambar wing, hitamnya juga pekat. Tapi daya tahannya kurang sih gue bilang agak beleberan walaupun overall ya oke.

Clio Kill Black
Gila ini beli udah lama banget terus sempet ilang nyelip dimana gitu tau-tau belom lama ini ketemu. Ini lumayan favorit sih, ujungnya juga kuas jadi enak ga buyar-buyar, hitamnya oke, dan daya tahannya lebih mantep dibanding eyeliner maybelline manapun. Kalo lagi panas atau minyakan banget sih ya beleber juga, tapi kalo buat hari-harian aja cuma bebayang tipis dibawah mata gak sampe beleber yang gimana.

Make Over Brow Styler Eye Definer - Americano
Suka sama eyebrow ini, soalnya agak keras gitu tapi bukan yang keras banget jadi bisa di build up waktu gambar alis dan tetep nyata warnanya. Warna yang ini juga oke, coklatnya gak pake merah. Di ujung satunya ada spoolie dan itu sangaat membantu sekali kalo buat pake sendiri selalu lebih suka pensil alis yang ada spoolienya karena cepet ga usah ambil-ambil lagi. Hasilnya juga entah kenapa gue merasa rambut alis gue keliatan lebih banyak gitu. Kalau ketahanan sih pensil alis di aku sama aja semuanya so-so, kalo minyakan ya ilang. Apalagi kalo lagi minyakan terus dicolek tuh alisnya.




Kalo lagi ngeliatin produk abis gini, satu yang gue rindukan, concealer! Jaman dulu concealer itu udah pasti deh abis mulu jadi gak sayang kalo beli mahal-mahal juga karena pasti abis kepake. Cuma sekarang karena gue balik kacamataan lagi, gue paling bete kalo liquid base product itu pasti smudge kan di bagian dudukan kacamata, terus kantong matanya juga jadi agak tersamar karena pake kacamata, jadilah makin males pake concealer. Kasian mereka jadi nganggur semua.

2 comments:

  1. IRI AKUTU SAMA FOTO2MU, BAGUS SEKALI, VAN.

    Btw, Hypersharp juga favorit aku. Nggak awet2 banget sih, tapi ya awet. Tapi ku suka karena kuasnya yang endes buat bikin wing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahhaha makasii banyakk saudara serumpun!

      Iya dia kuasnya enak banget presisi begitu kalo kata orang2 pintar yang minum tolak angin

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D