REVIEW // Amitie Oil To Foam & Langsre 2 Minutes Brightening Gel

23 December 2018

langsre-2-minutes-brightening-gel
Setelah lama hiatus, rasanya seneng juga ya ngetik-ngetik lagi disini buat cerita-cerita. Kemaren ini gue lagi keasikan makeup banget aselik, kaya ketemu dunia baru yang pengen gue jelajahi. Ketemu temen-temen baru, suasana baru, dan satu hal yang gue rasakan kerja di bidang ini bikin gue jadi lebih gampang untuk ngobrol sama orang. Sekarang kan kerjanya hampir setiap kali itu ketemu sama orang baru, ya modelnya, fotografernya, stylistnya, kliennya, lokasinya, jadi semacam terbiasa untuk beradaptasi dengan lingkungan dan orang-orang baru. Tapi juga karena semua yang terlibat seperti itu suasana kerjanya jadi lebih friendly juga orang-orangnya, to the point, dan bisa langsung ngobrol dan becanda santai. Beda banget deh sama orang kantoran, apalagi orang kantor bagian back office, beuh, beda deh, bep.


amitie-oil-to-foam-cleanser

amitie-oil-to-foam-cleanser

Oiya ini kan mau bahas produk ya hahaha, biasa gue mudah teralihkan. Oke jadi gue mulai dari yang gue udah pernah pake dulu ya itu si Amitie Oil To Foam Cleanser. Ada yang inget gak dulu gue pergi ke Hong Kong buat liat-liat pameran kosmetik pas jamannya gue masih jadi prodev? Jadi gue kesana tuh buat liat-liat teknologi di bidang kecantikan ada yang baru apa, produk-produk yang menarik ada apa, gue cuma tertarik sama beberapa produk. Nah, Amitie Oil To Foam Cleanser ini lumayan jadi salah satu highlight produk yang gue temukan disana. Menariknya karena oil cleanser itu udah biasa kan, tapi kalo udah pake oil cleanser gue tetep merasa butuh untuk pake sabun lagi soalnya masih berasa licin, lah ini kan pas, minyaknya ngangkat makeup terus kasih air dikit jadi busa, gak usah pake dua produk lagi toh.


amitie-oil-to-foam-cleanser

Kemasannya gue suka banget, simpel, desain menarik, ukurannya cukup gede juga, dan ada tutupnya jadi untuk dibawa-bawa aman. Pumpnya juga enak, gak keras dan produk yang keluar per pump terasa pas.


amitie-oil-to-foam-cleanser
amitie-oil-to-foam-cleanser

Nah, untuk formulanya, kalian udah pernah coba oil cleanser kan? Belom? Cobain dulu sanah biar ga norak. Bagi yang udah pernah cobain pasti tau kalau oil cleanser itu licin, karena minyak, jadi waktu kita pijet-pijet muka itu enak, Yang gue rasain dari Amitie Oil To Foam Cleanser ini gak selicin oil cleanser pada umumnya, jadi minyaknya sebelum dikasih air agak lengket. Cuma gue akalin dengan pake produknya lebih banyak, semacem 4 pump lah buat semuka. Jadi pas pertama digosok ke muka itu keluar kaya buih sabun tipis, tapi setelah beberapa saat dia jadi serupa minyak kembali terus tinggal digosok-gosok terus sampai sekiranya makeupnya sudah luntur semua. Setelah itu tangannya dibasahin terus gosok-gosok lagi mukanya dia jadi berbusa gitu jadi sabun. Airnya dikit aja biar dia jadi sabun dulu buat sekalian ngebersihin kulitnya lagi, kalo rasa-rasanya udah bersih baru dibilas air sampai bersih.


amitie-oil-to-foam-cleanser

Buat ngangkat face makeup sih aku suka, tapi kalo untuk maskara aku gak rekomen. Bisa sih, agak lama gitu digosok pelan-pelan sampai maskaranya berasa keangkat, tapi kan dia sabun yang, bok, itungannya, gue gak berani mepet banget ke akarnya soalnya pedih. Jadi setelah selesai cuci muka tetep masih ada sisa maskara yang harus gue bersihkan lagi pake eye makeup remover, jadi dari pada kelamaan di kamar mandi, mending hapus dulu maskaranya sampe bersih, baru deh sisanya semua diangkat pake Amitie Oil To Foam Cleanser.



amitie-oil-to-foam-cleanser

Setelah dibilas enak, kulitnya langsung berasa bersih kaya udah pake sabun, abis itu juga gue gak bilas lagi. Kulitnya juga jadi keset tapi gak kering. Gue coba pake toner dan kapas, hasilnya muka gue udah bersih, paling ada sisa makeup dikit di hairline karena kadang suka kelupaan, tapi abis sekali gitu gue jadi lebih teliti sih ngegosoknya bener-bener ke seluruh area yang gue pakein makeup, sampe leher pun. Ini enak banget sih kalo buat dibawa traveling soalnya gak usah bingung bawa apusan makeup, paling eye makeup remover aja, terus pake ini buat ngapus makeup sisanya. Kalo lagi gak makeup-an pun juga bisa dipake jadi sabun cuci muka aja normal.

Buat wanginya ini wangi lemon banget kenceng dan agak nyegrak. Gue suka sih wangi lemon, tapi untuk ukuran produk kecantikan terlalu kenceng.


langsre-2-minutes-brightening-gel

Lanjut ke Langsre 2 Minutes Brightening Gel, kemasannya lucu warna putih sama baby pink gitu terus entah kenapa kok gue suka sama moncong tubenya yang agak mancung gitu jadi pas ngeluarin produk berasa presisi, padahal gak butuh presisi juga sih, orang diratain juga ke kulit. Tutupannya juga manteb gak keras tapi pakem jadi ku merasa aman kalau mau bawa dia kemana-mana.


langsre-2-minutes-brightening-gel

Sesungguhnya pas terima gue kok agak skeptis, waktu nyoba di tangan dan di muka pertama kali juga kok gak keliatan efeknya. Kemudian di suatu siang yang cerah di kala aku sedang menikmati waktuku di rumah, kulit gue berasa banyak kulit matinya gitu. Tau kan, yang kalo lagi cuci muka kulitnya berasa banget kasar-kasar gengges. Terus yaudah gue cuci muka dulu buat bersihin minyak di muka sama kotoran-kotorannya lah, terus gue keringin muka dan gue olesin Langsre 2 Minutes Brightening Gel ini, diemin dua menit, abis itu gue gosok-gosok, eh kulit matinya pada rontok semua loh banyak dan gak abis-abis hahahahah gue gosok terus ada kali lima menit sampe bener-bener pas digosok udah ga ada yang keluar lagi, gue pake setengah doang di muka kanan, muka kiri gue diemin. Abis kelar gue foto kan, gils keliatan banget bedanya kanan sama kiri! Bagian muka yang gue pakein keliatan lebih cerah dan waktu dipegang halus kenyal gitu bener-bener bersih, yang kiri keliatan kusam gitu warna kulitnya. Agak kaget sih karena awalnya kan agak skeptis XD Terus masih penasaran, gue coba pake peeling gel merk lain di muka gue sebelah kiri, sama tekstur mukanya jadi halus, bersih, kenyal, tapi gak cerah. Seketika langsung jatuh cintaaa.


langsre-2-minutes-brightening-gel
Ki-ka: Gel, diratain, setelah digosok

Dari beberapa kali percobaan gue, gue jadi tau kalau Langsre 2 Minutes Brightening Gel ini paling bagus dipake di muka yang udah dicuci bersih dan dalam kondisi kering, olesinnya tipis aja, gak perlu tebel-tebel udah bisa keliatan hasilnya. Diemin selama dua menit abis itu gosok sampe kulit matinya rontok sampe abis. Itu contoh di atas jari gue yang buat ngegosoknya debuan jadi dakinya item-item gitu hahaha. Sebelumnya gue coba pake di kulit yang belom disabunin, gak ngangkat banyak kotorannya. Gue coba di kulit yang abis disabunin tapi masih basah, sama juga, gak gitu ngangkat kulit matinya juga. Jadi paling top sesuai dengan saran pemakaian gue di atas ya biar hasilnya maksimal. Sayang informasinya kurang lengkap di boxnya bisa dipake berapa kali seminggu, cuma ya biar aman pakenya seminggu sekali aja biar gak over exfoliate kulitnya tar bukannya bagus malah luka kalo kebanyakan. Yah apa juga kalo kebanyakan gak baik, apalagi cinta, nanti bisa buta~


Tebak tangan sebelah mana yang dipakein Langsre 2 Minutes Brightening Gel? Kalo gambarnya digedein agak susah liatnya tapi kalo dikecilin jadi lebih keliatan bedanya. Jadi yang gue sukanya hasil mencerahkannya itu bener-bener berasa dan gak ilang setelah cuci muka. Mencerahkan pula bukannya memutihkan, jadi hasilnya itu kaya warna kulit gue tapi keliatan lebih segar. Gue sekarang jadi ngitungin hari mulu kapan terakhir pake ini soalnya pengen pake lagi hahaha. Udah ketebak belom yang mana yang dipakein? Yang nebak kiri, selamat anda benar! Ini waktu gue suruh cece pina bantu fotoin juga dia langsung bilang, yang pake di kiri ya? Keliatan lebih bersih.


langsre-2-minutes-brightening-gel

Jadi apakah produk ini recommended? Tentu saja! Gue semacam ketagihan sama Langsre 2 Minutes Brightening Gelnya soalnya muka gue keliatan jadi cerah berasa jadi lebih cantik walaupun udah cantik. Muahahaha. Terus buat Amitie Oil To Foam ini penyelamat kalo pas sampe rumah udah mager banget mau ngapa-ngapain langsung pake ini makeupnya keangkat semua bersih cus langsung skincare-an dikit langsung bobo. Eh ga bobo juga deh, nonton Netflix gitu, tapi ya gitu lah ya intinya.

Yang kepengen coba udah bisa banget beli disini ada di Tokopedia, Shopee, & iLotte. Buat info lengkapnya langsung aja ke instagramnya ya @langsre.id buat tanya-tanya dan link langsung ke shopeenya. Nih abis gue ceki-ceki ternyata lagi ada promo di shopeenya 44% off buat dua produk yang gue review disini. Buruan deh yang mau coba beli sekarang sebelom balik harga normal.


Amitie Oil To Foam Cleanser - Rp 415.000,- (harga diskon Rp 232.000,-)
Langsre 2 Minutes Brightening Gel - Rp 275.000,- (harga diskon Rp 154.000,-)


No comments:

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D