[Go Local] Mad For Lipstick

07 December 2017


Berpikir untuk memulai segmen baru dengan judul Go Local karena sekarang banyak banget brand lokal yang bertebaran dan bagus-bagus sampe jadi pengen nyobain semua. Kali ini gue nyobain salah satu brand yang berisikan liquid lipstick sebagai produk tunggalnya, Mad For Lipstick.

Brand ini udah ada sejak setahun yang lalu, tetapi di relaunch dengan tema baru #MoreThanBeauty dan #BreakTheStandart yang intinya kita itu cantik sesuai dengan diri kita sendiri, gak perlu ngikutin orang dan cantik itu bukan jadi patokan kita berhasil apa gak. Ada lebih dari diri kita yang bisa kita fokusin selain terlihat cantik. Ya walaupun cantik itu juga penting sih, untuk memuluskan jalan aja gitu. Orang kan pasti lebih seneng ngobrol sama orang yang enak diliat.



Packagingnya dibuat simple dengan pilihan bentuk kotak yang bikin dia jadi sedikit berbeda dibanding liquid lipstick lain yang kebanyakan berbentuk bulat. Rasanya dipegang ringan tapi pakem, keliatan banget kualitasnya bagus.


Ki-Ka: Allure, Charm, Femme Fatale, Sweet Violet

Gue punya 4 warna disini, 2 nude dari koleksi barunya dan 2 bold dari koleksi pertamanya. Dari yang gue pake formula yang baru dan lama terasa berbeda, gue gatau apa karena warnanya nude dan bold efek dari pigmen warnanya juga atau emang formula untuk yang baru udah di-improve. Olesan awalnya very emmolient, jadi enak banget untuk ngeratainnya gitu jadi cepet karena dia licin pigmentasinya bagus banget bahkan sampe ke warna boldnya satu lapis juga bisa rata. Gue pake 5-6 jam masih cantik asal gak makan besar, udah tau banget kan kalo gue makan tuh gak betah banget makan cantik, jadi lipstick pasti bubar jalan bolong di tengah dan gue apus sisanya. Terus masa gue gak makan sampe 12 jam buat ngetes lipstick, nanti aku pingsan cemanah. :(

Nah perbedaannya, yang baru setelah sekian lama nangkring cantik di bibir cuma berasa kaya pake lipstick, tapi yang lama setelah 3 jam bibir berasa mau runtuh. Runtuhnya itu karena lipsticknya terasa powdery jadi kaya mau rontok gitu, padahal kalo diliat masih bagus banget. Jadi perbedaannya lebih ke feelingnya aja ya, sisanya kurang lebih sama.



Kalo yang tadi bagian formula, ini bagian aplikatornya juga berbeda. Yang baru bentuknya doe foot reguler yang dimana-mana ada, yang lama bentuknya miring tipis dari atas ke bawah. Dari segi aplikasi gue sama aja sih dua-duanya sama-sama enak dan gampang untuk ngebentuk garis bibir.


Karena gue lagi suka banget sama nude jadi favorit gue dari yang gue punya sekarang warna Allure, soalnya MLBB banget, kalo makan bolong di tengah jadinya gak ketara hahaha. Charm juga nude pink gitu tapi terlalu manis buat gue, kurang cocok. Sweet Violet menurut gue agak ngambang warnanya, terlalu ungu jadi terasa bold banget, kalo lebih gelap dan lebih ada tone merahnya pasti cakep. Femme Fatale merahnya agak orange tapi stunning banget, kalo lagi pengen keliatan seger pake makeup minimalis sama ini aja udah cukup.



Overall gue bilang oke, nggak sampe jadi favorit karena di bibir masih berasa pake lipsticknya tapi suka banget sama si Allure sama warnanya, gue bawa di tas kemana-mana. 






MAD FOR LIPSTICK
Beli di: Sociolla 

Belanja di Sociolla bisa pake kode voucher SBNLALZO buat dapet potongan Rp 50.000,- dengan minimum belanja Rp 250.000,-. Tapi ada brand yang ikut ada yang ngga, dicoba aja. :D



No comments:

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D