Another Beauty Haul

08 June 2017


Sekarang gue udah gak bikin haul bulanan lagi karena belanjanya udah gak sekalap dulu. Sekarang lebih milih-milih kalo beli produk makeup itu yang emang lagi butuh aja. Ya kadang ada yang kalap juga sih tapi jarang banget. Belanjaan ini gue kumpulin kurang lebih sekitar 2 bulan-an sebelum belanja di Jakarta x Beauty. Kebanyakan buat kulit karena gue selalu gemes sama produk yang bisa bikin kulit gue terlihat lebih indah dari aslinya. Hahaha




Shu Uemura Petal Skin Foundation
Ini beli karena banyak banget orang yang bilang bagus. Sedikit aja udah ngasih coverage yang tinggi. Emang bener sih, makeup-in orang jadi lebih cepet kalo pake ini. Gue beli yang warna Medium Beige, setingkat lebih gelap dibanding warna asli kulit gue karena kalo makeupin orang warna ini yang paling banyak kepake. Jadilah gue berpikir ekonomis dan praktis membuat keputusan ini.



Oriflame Giordani Gold Bronzing Pearls
Produk yang gak pernah kedengeran ada orang yang ngomongin, tapi di katalog Oriflame gak pernah hilang. Gue jatuh cinta sama produk ini udah dari jaman SMA, pertama kali beli bronzer ya produk ini. Dulu dia ada pilihan warna untuk bronzing, cantik banget bikin kulit glowing, tapi sekarang semua warnanya lebih ke blush. Hasilnya gue masih suka banget sih, gampang dibaur, pigmentasinya cukup, finishnya glowing jadi kulitnya keliatan agak-agak translucent. Suka banget. Kalo mau beli ini tunggu dia lagi diskon aja, karena menurut gue harga normalnya kemahalan.




Bioderma Hydrabio Brume Soothing Refreshing Water
Beli ini pas lagi diskon 50% di Guardian, langsung bahagia terus beli 2. Ini gue sebelomnya udah pernah coba dan suka, bagus buat bikin makeup keliatan lebih dewy. Kalo gue dandanin orang kan pake bedak lebih banyak biar lebih tahan lama dan nambah coverage juga, supaya gak keliatan powdery terakhirnya gue semprotin ini. Mist-nya halus banget, jadi waktu nyemprot ke muka gak kaget.

Buat liat semua haul gue plus cerita di balik kisahnya bisa nonton video di bawah ini ya. Jangan lupa like, komen, dan subscribe. Thank you for watching!






1 comment:

  1. hhh petal skin itu cantik banget emang parah. shade yg ini keterangan di gue tapi masih bisa diakalin. finishnya itu loh sukaaakk banget T_T

    bener tuh soal bronzing pearlnya giordano. kemihilin! tapi cakep dan mayan tahan lama. dulu sempet punya tapi gue hibahin ke tante soalnya belom jago pake blush yg ngga keliatan menor wkw

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D