The New Maybelline Color Sensational Lip Tint

17 March 2017


Pertama kali gue liat produk ini ada di brosurnya Watson dan Maybelline lagi ada diskon. Gue liat lucu banget botolnya kok gendut gitu lucu. Ditambah gue juga suka sama pendahulunya si Maybelline Lip Polish yang juga udah pernah gue review di sini. Malu banget disitu ada foto gue pake poni sok imut gitu. Hahahahoek.

Anyway, gue kemudian galau mau beli apa engga karena gue tau gue pasti bakal jarang pakai, Pucuk di cinta, rejeki pun tiba. Tau-tau di email sama Sociolla buat review, dikasihlah gue semua warnanya.



Kemasannya seperti yang sempat gue singgung, lucu gitu banted. Agak bulky sih, tapi karena lucu jadi termaafkan. Aplikatornya juga unik, gue baru pertama kali liat aplikator bentuknya kaya gini. Agak meliuk gitu, jadi waktu aplikasi ke bibir bawah pas banget langsung nge-pas sama lekukannya. Cuma waktu gue mau ngeratain di bibir atas jadi agak susah karena dia meliuk banget kan, agak susah manuvernya. Ujungnya lumayan tipis dan kecil jadi ngebantu juga buat yang mau dibentuk bibirnya.

Waktu gue pertama kali oles di bibir langsung kecium wangi manis. gue sih kebayangnya wangi jus apel gitu. Wanginya enak dan gak bikin eneg, tapi setelah beberapa menit mulai memudar.

Menurut gue dari segi produknya sendiri, lip tint ini terbilang unik karena hasil akhirnya yang glossy banget, tapi kalo di blot ya dia ninggalin tint ke bibir seperti lip tint pada umumnya. Gue sendiri lebih suka numpukin layernya sampai banyak supaya warnanya keliatan dan untuk sampai ke tahap yang gue mau, gue pake sekitaran 5-6 layer yang gue tumpuk lumayan tebel dan hasilnya tuh bagus banget. Warnanya keliatan jelas, tapi kaya masih ada transparannya gitu jadi bibirnya keliatan juicy banget.



Ki-Ka: 01 Fruit Punch // 02 Light Pink // 07 Apricot // 08 Berry


Ketahanannya di gue bisa sekitar 6 jam dan masih keliatan on warnanya. Semakin gue pakainya tebel semakin tahan dia di bibir, kecuali kalo makan, itu pasti bolong di tengah. Setelah beberapa menit dia cukup set di bibir jadi kalo minum gak terlalu nempel di gelas.

Nah ngomongin lapisan yang tebel itu, satu lapis dan banyak lapis rasanya di bibir sama. Jadi bibir gue terasa agak kebas dan ada tingling sensation yang gak abis-abis selama dipakai. Buat gue ini efek kecil yang agak bikin gue ngedown sih. Sama dia juga termasuk lengket formulanya tapi aplikasinya sendiri gampang dan cepet ratanya. Lengket ini pun yang menurut gue bikin pemakaiannya tahan lama di bibir. Buat gue sensasi tebel ini cukup bikin ganggu walaupun gue suka banget hasil akhirnya di bibir. Tiap kali ngaca gue seneng banget kalo lagi pakai ini, tapi efeknya itu ganggu banget. Mungkin ke depannya gue masih akan gunakan lagi tapi kalo bener-bener lagi kepengen aja, sisanya mungkin engga akan gue raih karena kebayang sensasi kebas di bibirnya itu agak bikin gue merasa gelisah.




MAYBELLINE
Color Sensational Lip Tint - Rp 119.000,-

Beli di: Sociolla


Jangan lupa pake kode SBNLALZO buat dapet potongan Rp 50.000,- dengan minimum belanja Rp 250.000,- :D

4 comments:

  1. Aku mencium bau bau bakal dimasukin blog sale nih, semoga yaaa! Hahaha

    ReplyDelete
  2. kok bisa sampe kebas gitu ya. serem van o_____o

    ReplyDelete
  3. ngrasa g comfy yaa van pdhl hasilx cakeep glossy ny

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D