Serba-Serbi Hadiah Hari Ibu, Enaknya Ngasih Apa Ya?

22 December 2016




Mayoritas kaum ibu sebenernya gak terlalu peduli dengan hari ibu. Terutama kaum ibu yang sekarang anaknya udah pada gede. Biasanya sih kaum mama muda dan generasi zaman sekarang yang lebih suka merayakan mother’s day dengan cara yang lebih istimewa.

Rasa sayang kepada ibu memang harus diungkapkan setiap hari, bukan cuma nunggu momen mother’s day aja. Coba inget-inget dulu momen berharga yang pernah kita lakukan bersama ibu, pasti banyak banget, ya. Apalagi setelah kita nyimak video ini :


 Video Hari Ibu
Klik gambar untuk video


Pasti kita semakin termotivasi untuk menyiapkan hadiah istimewa di momen hari ibu.
Jadi, apa dong hadiah yang tepat untuk wanita kesayangan kita? Yuk simak dulu inspirasi berikut ini!

Menemani Ibu Belanja Seharian
Mungkin kita selama ini sibuk banget sampai gak sempet lagi menemani ibu. Iya, kesibukan kuliah atau kerja memang selalu menyita waktu. Di momen hari ibu yang istimewa, tidak ada salahnya kalau kita mengajak ibu belanja seharian. Temani ibu belanja dan jangan lupa untuk bayarin semua belanjaannya, ya. Hadiah sederhana ini akan bikin ibu merasa jadi wanita paling istimewa di dunia.

Jam Tangan untuk Ibu yang Super Sibuk
Ibu yang super sibuk dan terbiasa memakai jam tangan tentu cocok jika menerima hadiah berupa jam tangan baru. Amati dulu selera jam tangan yang disukai ibu kita. Biasanya sih kaum ibu gemar memakai jam tangan berbahan kulit atau stainless steel. Belikan satu unit jam tangan dengan model simpel agar ibu menyukainya. Jangan lupa menyelipkan ucapan selamat hari ibu agar hadiah kita semakin berkesan.

Menyiapkan Makanan Kesukaan Ibu
Kita tidak harus pandai memasak kalau ingin menyiapkan makanan kesukaan ibu di hari istimewanya. Karena kita bisa memesan atau membeli makanan tersebut untuk disajikan di rumah. Ibu akan merasa senang kalau anak-anaknya mengetahui selera dan kebiasaannya. Karena bagi ibu, bahagia memang sederhana. Sesederhana berkumpul bersama seluruh anggota keluarga yang dicintainya.

Gadget Baru untuk Menggantikan yang Lama
HP lama ibu mungkin sudah usang dan sering error walaupun ibu tidak mengatakannya. Kalau begitu, belikan saja gadget baru untuk menggantikan gadget lamanya. Agar tidak salah pilih, kita bisa mengajak ibu untuk langsung memilih gadget-nya sendiri. Ajak ibu pergi ke gerai penjualan gadget resmi tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Jangan sampai ibu menolak karena tidak ingin dibelikan barang mahal, ya. Berikan pengertian kepada ibu bahwa kita sudah berniat untuk menggantikan HP lamanya dengan yang baru.

Kilau Istimewa Perhiasan Emas
Tidak ada wanita yang tidak menyukai perhiasas emas. Walaupun tidak menyukainya, biasanya wanita tetap membeli emas sebagai bentuk investasi. Jadi, belikan saja perhiasan emas untuk ibu. Pilihkan perhiasan yang modelnya tidak berlebihan agar ibu kelihatan elegan ketika menggunakannya. Jika ibu kita tidak suka mengenakan perhiasan emas, kita bisa memberikan logam mulai sebagai alternatif.

Mengenalkan Calon Pasangan Kepada Ibu
Ini nih salah satu “hadiah” besar yang dinantikan oleh ibu dari anak gadisnya. Anak gadis yang mengajak calon pasangan untuk dikenalkan kepada ibu. Hal ini menunjukkan bahwa anak gadisnya sudah dewasa dan siap membina hubungan yang lebih serius lagi. Pastikan kalau si dia tampil menarik dan sopan ketika bertemu ibu kita, ya. Sehingga ibu kita mendapatkan kesan baik ketika bertemu si dia untuk pertama kalinya. Jangan lupa minta pendapat ibu mengenai sosok calon pasangan yang baru kamu kenalkan.

Di antara keenam ide hadiah hari ibu ini, manakah yang paling menarik untuk diwujudkan?
Yuk pilih hadiahnya sesuai dengan keinginan kita dan kebutuhan ibu. Pastikan ibu bahagia setiap hari ya, bukan hanya di hari ibu saja.


4 comments:

  1. buat aku hadiah buat ibu itu peluk dan cium setiap hari, karena aku sudah merasakan sendiri, peluk dna cium dari anak itu hadiah paling indah dibanding benda apapun juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaww that's so sweeeeetttt :3 Jadi pengen cepet2 punya anak juga biar ngerasain XD

      Delete
  2. Setuju vani, ibuku yang anaknya udah segede ini kalau aku ucapin hari ibu malah responnya "ih apaan sih, daripada ngucapin mending beberes tuh," haha. Jadi gausah ngucapin langsung beberes kalau aku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama banget, kalo generasi ibu kita kayanya lebih suka action ketimbang ucapan, jadi kitanya juga nunjukinnya gak pake ngomong deh. Malah jadi awkward gak sih kalo diomongin

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D