Ovale Cleansing Gel

02 December 2016


Belakangan ini gue lagi males banget buat cuci muka entah kenapa, seringan cuma pake milk cleanser abis itu bobo. Agak khawatir sih sama kulit gue yang mulus ini, takut jerawatan sama lebih cepet tua. D: Tapi beneran deh males banget, gue lagi kepikiran mau beli pembersih muka yang gak usah dibilas gitu tapi masih milih-milih mau apa. Eh pas aja ternyata Ovale ngeluarin produk baru namanya Ovale Cleansing Gel. Wah menarik banget nih, masih jarang banget kan merk lokal yang punya pembersih bentuk gel.

Kalo gue baca baik-baik dari stiker belakangnya, gue liat kalau gel ini gak perlu dibilas lagi. Pas banget sama yang gue cari. Idup gue pas-pasan emang, pas gue butuh pas ada aja. Gue langsung kepengen coba dong secara pembersih muka gue pertama kali jaman SMP itu Ovale, nyokap gue aja sampe sekarang masih pake yang Ovale Facial Lotion buat bersihin muka malem.



Kemasannya simpel banget dengan botol transparan jadi langsung keliatan isinya dan tutup flip top yang memudahkan gue waktu mau pake. Bentuk botolnya gue suka karena agak pipih, jadi mau mencetnya gampang.



Tekstur gelnya ringan, berasa kaya air tapi versi lebih padet. Waktu diolesin di muka rasanya tuh kaya gak lagi pake produk pembersih, lebih berasa kaya lagi pake toner. Abis dipijit-pijit bentar gue apus pake kapas. Abis diangkat muka gue langsung bersih aja, gak berasa lengket atau abis bersihin muka. Biasa kan kalo abis pake milk cleanser dan toner suka masih berasa ada lengketnya dikit, nah ini bener-bener gak ada sama sekali. Gue pas pertama kali kaya heran, ini gue udah bersihin muka apa belom sih, kok cepet banget udah kelar.

Abis dibersihin kulit gue jadi berasa lebih halus. Yang paling penting sih dia gak bikin kulit gue berasa kering. Abis pake ini gue bisa langsung lanjut pake toner atau moisturizer buat malem. Ga pake pun kulit gue tetep terasa nyaman karena gak bikin kering itu tadi. Ya pasti semua pernah merasakanlah masa-masa dimana diri ini begitu lelah dan cuma pengen langsung bobo aja tapi merasa bersalah juga kalau mukanya masih penuh sama makeup.



Gak cuma buat malem aja tapi ini juga enak buat pake bersihin muka pagi-pagi abis bangun tidur. Gue ini kan cakepnya di poni ya, nah kalo poninya dipakein bando buat cuci muka, adanya poni gue jadi hancur berantakan. Jadi kalo pagi gue suka pake toner aja buat bersihin muka biar gak usah ngangkat poni, haha niat ya. Ini karena Ovale Cleansing Gel enteng dan cepetnya buat pake jadi gue tambah seneng lagi, apalagi emang ini produk pembersih kan, jadi lebih yakin kalo muka gue lebih bersih.



Variannya ada dua:

Ovale Cleansing Gel Whitening yang mengandung Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Magnolia & Pro Vitamin B5 untuk membantu mencerahkan kulit  wajah secara menyeluruh

Ovale Cleansing Gel Acne Care dengan kandungan Ekstrak Lidah Buaya dan Ekstrak Lemon untuk membantu merawat kulit berjerawat. agar tampak lebih bersih dan cerah



Kalian sudah pasti taulah gue pasti lebih suka yang pink karena bisa mencerahkan kulit. Hahaha. Emang kalo ada yang bilang memutihkan gue pasti langsung tertarik karena warna muka dan leher gue itu belang sama dada, makanya gue agak obsesif buat balikin warna kulit gue biar rata kembali. Ya pasti gak akan langsung serta merta berubah sih, tapi kalau produk yang gue pake secara keseluruhan mengandung bahan yang bisa membantu kulit gue keliatan lebih cerah gue pasti akan lebih suka.

Secara keseluruhan gue puas sama produk Ovale Cleansing Gel ini karena ringan dan cepet penggunaannya. Kulit juga terasa efek lebih halus dan lembab jadi gak berasa ketarik-tarik kulitnya. 


15 comments:

  1. iyahh....sebagai cwe mesti perawatan yahh mbaa..biar wuihhh muantaff....heheh ..cantikkk bersihh....hheh

    salam blogger mbaa

    ReplyDelete
  2. hahaha gue jg suka yg warna pink tapi karena warna botolnya aja pink -_-

    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mitch....gue juga abis baca tulisan whitening langsung suka ngahaha

      Delete
  3. Vaniii, berarti ini kayak micellar water gt dong ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga sari, dia lebih kaya milk cleanser tapi bentuknya gel

      Delete
  4. Berapa kak harganya??? Cute banget 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belun tau juga nih harganya Mary, nanti kalo dah tau diupdate ^^

      Delete
  5. Wah vani racun nih!
    Tapi butuh banget emang nih musim2 ujan gini kan pr banget malem malem cuci muka lagi 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuulll ranjang terlihat begitu menggodaa

      Delete
  6. Halo Vani 😊 Baru ngeh kalau Ovale punya cleansing gel juga, hehe. Ini buat bersihin area mata, ada efek perih nggak yaah? Lumayan nih buat dipake pas traveling, praktis dan nggak khawatir tumpe tumpe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kalo masuk mata hahaha kalo engga sih biasa ajaa

      Delete
  7. hah kok enak banget??? mau coba ah nanti kalo maybelline ini udah abis. buat waterproof makeup bisa gak van?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waterproof makeup agak susah, Tan. Kalo buat yang harian cuco

      Delete
  8. Aku pernah pake ini yang versi acne carenya. Perih banget kalo lagi ada jerawat atau sunburn. Cek2 kandungannya ga taunya tinggi banget kandungan alkohol dan lemonnya >_<
    Kalo yang kulitnya ga sensitif mungkin oke pake ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah brati ga cocok ya untuk kulit yang lagi luka/sensitif, di aku oke aja sih gak perih, Mel

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D