Bleaced My Teeth // Audy Dental Kemang

11 October 2016


Ada masanya kalo gue abis sikat gigi gue suka nyengir-nyengir sendiri. Bukannya gue seneng, malah gue lagi meratapi gigi gue yang keliatan kuning. Udah pengen bleaching banget sih tapi entah kenapa belom kesampean. Emang kalo terlalu niat tuh susah ya malah ga dapet-dapet momennya. Gilirannya udah lagi selow dan mulai menerima keadaan diri malah ditawarin buat bleaching di Audy Dental.

Gue gak pernah denger sebelomnya, tapi setelah gue gugel-gugel dan liat instagramnya ternyata Audy Dental ini kliniknya udah banyak banget dan udah banyak juga artis yang melakukan perawatan disana. Gue jadi percaya dan yakin buat nyobain perawatannya.


Gue ditunjuk untuk melakukan perawatan di Audy Dental Kemang. Sebagai bukan anak Kemang banget gue merasa kalau tempatnya ini gampang banget dicari karena posisinya langsung ngadep ke jalan raya. Tempat nunggunya enak dan bagus juga desainnya. Di lantai 2 ada kamar praktek buat anak kecil jadi ada banyak mainan biar gak bosen nunggu. Gak lama gue nunggu gue dipanggil untuk masuk ke ruang praktek. Di hari itu gue ketemu sama Dokter Sari. Perasaan gue doang atau kalo dokter tuh emang kalo ngomong suaranya menenangkan gitu ya? Dokter Sari baik banget ngejelasin dulu prosedurnya sebelum dimulai. Dari situ gue jadi tau kalau bleaching itu bisa dilakukan di rumah tapi dengan obat yang lebih ringan tapi waktunya lebih lama. Kalau di dokter menggunakan obat yang lebih keras dan lebih cepat efeknya. Tapi harus diawasi sama dokter karena gak boleh kena gusi.



Abis dijelasin gue langsung mulai. Gigi gue dibersihin dulu karangnya, maklum udah lama banget gak ke dokter gigi haha. Abis dibersihin gusinya dilapis terus giginya dikasih obat pemutihnya. Abis diolesin obat giginya disinar gitu selama 20 menit. Setiap 20 menit diliat sama dokternya apakah warnanya udah sesuai. Setelah dua kali proses gue ditanya masih mau diputihin lagi ga, karena gue sangat amat obsesi yauda gue minta sekali lagi. Setelah selesai bleaching terakhir gigi gue keliatan banget bedanya, dari kuning jadi putih bersih. Emang sih gak putih banget nget, tapi natural keliatannya. Kenapa gue obsesi sama gigi putih karena gue suka keliatan bersih aja gitu. 

Selama perawatan gue kan nunggu dan bengong, gak bisa ngomong apa-apa juga kan, sama dokternya disetelin lagu-lagu top 40 gitu di youtube jadi gak bosen deh.



Ni hasilnya, keliatan beda banget kan. Gigi gue jadi keliatan putih dan bersih. Gue punya 3 tambelan kan di gigi depan, yang dua dari ketara banget jadi nyaru lagi sama warna gigi aslinya, cuma tinggal satu aja tuh yang tambelannya rusak dan perlu diganti. Nanti deh kalo rajin baru ke dokter gigi lagi.

Setelah perawatan gigi gue jadi sensitif gitu, pas lagi ngomong misalnya terus narik napas lewat mulut dan pas ada angin dingin langsung ngilu gak karuan. Tapi itu cuma 3 hari aja sih, abis itu giginya balik normal lagi. Gue seneng banget abis bleaching ini gara-gara udah lama banget sebel liat gigi gue menguning. Gue sekarang kalo liat kaca makin suka nyengir-nyengir. Buat apa?  Ya buat mengagumi gigi putih gue lah! :p

Gue rekomendasiin banget buat yang mau ngurusin giginya ke Audy Dental karena dokternya masih muda-muda, gaul dan baik. Tempatnya juga asik gak rempong gitu. banyak cabangnya pula. Sering-sering juga main ke websitenya karena per bulannya suka ada promo.




AUDY DENTAL

Bleaching - Rp 5.000.000,-
(waktu gue dipanggil katanya lagi diskon jadi Rp 3.500.000,-)

5 comments:

  1. Kapan undangannya?
    *gak nyambung
    *di block vani
    hahahahahahaha

    ReplyDelete
  2. undangan mana undangan? /digetok

    eh kebetulan vani ngulas inih. lagi mau cari tempat blicing gigi juga sih. kebanyakan minum kopi jadi kuning2 qu syedih u___u efek sampingnya cuma ngilu2 aja van? dikasih obat lagi ato apa gtu ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muka kami berdua udah cocok yah jadi mamah papah muda yang ngehits gitu hahaha :p

      Iya sama hobinya minum kopi, teh, makan ayam kuning udah gak karuan deh nih gigi. Gak dikasih obat apa-apa lagi kok abis dari dokter udah bebas menggapai cita-cita

      Delete
  3. Wooo... Muka kalian mirip yaa.. =)

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D