Special Occasion Instant Saviour // Glowing & Tight Skin

31 August 2016

Gambar dari www.jeanmilka.com

Waktu kulit gue masih keliatan muda, gue gak akan tertarik sama judul ini. Secara kulit gue udah glowing cling dan kencang menggoda. Tapi makin nambah umur gue makin sadar kalau kulit gue makin menunjukan umurnya. Banyak sih emang rutinitas yang bisa dilakukan buat mencegah dan memperbaiki masalah kulit yang gue gak suka ini. Tapi kan banyak hal yang tidak terduga terjadi di luar perkiraan. Kaya misalnya hari ini dilamar besok langsung resepsi, atau gagal diet sebelom wisuda tapi fotonya mau keliatan prima. Di saat-saat seperti inilah kita membutuhkan sesuatu yang bisa memberikan kita efek instan.

Beberapa waktu yang lalu gue ditawarin untuk nyobain treatment Oxygen Peeling & V-Shape Combo di OYA Clinic. Gue kan emang pada dasarnya jarang facial atau ke klinik dan semacamnya gitu kan, dan di saat itu kulit gue lagi gak enak banget emang. Kasar, kusam, dan banyak komedo putih yang keluar padahal udah gue bersihin terus. Jadi gue tertarik banget buat ngerasain sendiri perbedaan yang bisa diberikan.

Review Oya Clinic Oxygen Peel & V Shape Contour
Review Oya Clinic Oxygen Peel & V Shape Contour
Review Oya Clinic Oxygen Peel & V Shape Contour

Akhirnya kemarin Sabtu gue main ke OYA Clinic Menteng. Tempatnya bagus, dari luar berasa kaya rumah jaman Belanda yang simpel dan megah. Begitu masuk ruang tunggunya bagus dan nyaman, banyak majalah dijejer buat baca-baca sambil nunggu, tapi kemarin gue langsung masuk sih jadi gak sempet baca majalah-majalahnya. Ditawarin minum juga yang ada pilihannya, tapi gue cuma pilih air putih aja. #hidupsehat


Review Oya Clinic Oxygen Peel & V Shape Contour
Review Oya Clinic Oxygen Peel & V Shape Contour
Review Oya Clinic Oxygen Peel & V Shape Contour

Ruang treatmentnya cukup luas, gak gede-gede banget sih, tapi karena isinya yang penting-penting aja jadi terasa nyaman. Ada kursi juga di dalem satu, jadi kalo ditemenin pacar, mami, papi, atau temen bisa nunggu sambil ngobrol di dalem.

Setelah gue tiduran badan gue di tutupin anduk, ruangannya gak dingin sih, tapi dipakein anduk gini jadi nyaman juga. Rambut gue juga di bungkus anduk supaya gak ganggu waktu lagi perawatan. Abis itu muka gue dibersihin, pijetan mbaknya enak deh lembut dan pembersihnya juga dingin gitu mungkin efek kelamaan kena ac, tapi jadi enak di muka rasanya. Setelah dipijet, pembersihnya diapus pake kapas basah hangat.


Review Oya Clinic Oxygen Peel & V Shape Contour

Lanjut ke Oxygen Chemical Peeling, ini tujuannya buat ngangkat kotoran dan sel kulit mati dengan cara yang lembut. Teksturnya kaya gel gitu rasanya di muka dan agak sedikit gatel. Kalo kata mbaknya dia gak segatel peeling lain, tapi karena gue gak pernah nyoba gue percaya aja sama kaya mbaknya karena gatel yang gue rasain gak ganggu dan lama-lama ilang. Katanya sih kalo udah pake masker ini kulit akan jadi keliatan glowing dan oksigen jadi masuk ke dalem kulit. Gatau sih gimana masuknya, apa karena kotorannya dibersihin jadi kulit jadi lebih gampang bernapas gitu? Gue juga gatau sih, tapi abis peelingnya di apus gue langsung pegang muka gue. Dan rasanya ya alus gitu, alusnya juga bukan yang licin gitu. Alusnya ini lebih ke pas kulit gue kalo lagi berada dalam kondisi paling baiknya. Dipegang enak, diliat enak, pake makeup juga jadi lebih enak, lebih menyerap ke kulit.


Review Oya Clinic Oxygen Peel & V Shape Contour
Review Oya Clinic Oxygen Peel & V Shape Contour

Abis itu lanjut ke treatment V-Shape Contour. Pertama gue dipakein semacem krim lengket yang teksturnya semacam selai strawberry. Baunya kaya kopi campur kurma agak manis dan berat gitu, kata mbaknya sih terbuatnya dari tanaman. Abis itu pake mesin yang gue gatau namanya ini, mulailah pipi dan rahang gue dikasih getaran-getaran cinta. Mesinnya geter-geter dan agak ada sedikit sensasi kesetrum tapi gak sakit. Malah enak, kalo gak diajak ngomong gue kayanya udah ketiduran. Soalnya suasana kliniknya sepi dan ada lagu-lagu mendayu-dayu gitu. Pewe banget buat bobo siang. Mesinnya di tarik ke atas, sembari mengangkat lemak gue. Masing-masing pipi dikasih sekitar 5 menitlah pijetan memabukan ini. Abis itu pipi gue berasa kenceng dan tekstur kulit dan pipinya jadi lebih halus dan rata.


Review Oya Clinic Oxygen Peel & V Shape Contour

Setelah semua perawatan selesai, terakhir dipakein hydrating mask selama 15 menit. Maskernya enak, wanginya tipis dan menenangkan. Maskernya juga basah banget jadi berasa banyak yang menyerap ke kulit. Terakhir dipakein pelembab sebagai penutup.

Sampe rumah sebenernya gue gak terlalu merasa ada perbedaan yang signifikan dengan bentuk rahang gue karena emang pada dasarnya udah panjang kan, gue juga merhatiin kalau kulit gue itu jadi enak banget. Eh pas gue masuk kantor ada yang bilang gue kurusan, karena pipi gue keliatan lebih tirus. Wuooo, kalo udah ada yang nanya tanpa gue bilang apa-apa gue merasa berarti perawatannya berhasil banget sampe orang lain bisa ngeliat perbedaannya. Dan emang pipi gue sih paling terasa efek kencengnya itu, kaya kulit bagian pipi dan rahang gue itu ada yang nahan.

Super rekomen banget buat yang butuh efek instan di penampilannya buat acara penting atau emang hobi aja keliatan cantik. Kalau mau rutin kata mbaknya bisa melakukan perawatan satu minggu sekali, karena efek mengencangkannya ini bekerja selama 7 hari. Bener juga sih dari apa yang gue rasain setelah 7 hari kekencangan dan kehalusan hasil perawatannya udah gak berasa lagi.

Perawatan di OYA Clinic ini banyak, ada muka dan badan. Ada yang mengencangkan, menghidrasi, membentuk, lengkap deh pokoknya. Yang pengen nyobain perawatan yang gue coba ini bisa pake voucher di bawah ini buat dapet harga diskon yang lebih ekonomis pastinya. Ketentuan pemakaian tertulis di vouchernya ya. Berlaku sampai dengan November 2016. :D


Review Oya Clinic Oxygen Peel & V Shape Contour



No comments:

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D