[REVIEW] Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection & Lightening Beauty Cream

14 June 2016


Jujur aja dapet freebies itu menyenangkan apalagi kalo yang harganya ada di atas budget yang gue punya. Hari gini ya, kebutuhan banyak, kemauan juga banyak, kalo uangnya sering-sering dihabiskan buat barang-barang tersier gue kok kaya sedih sendiri. Kali ini yang gue mau bahas adalah Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection dan Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream yang gue dapet sekitar sebulanan yang lalu. Gue sih kayanya udah berapa kali liat merk ini di Sociolla gitu tapi kaya gak tertarik karena harganya yang gak masuk budget gue dan kemasannya yang kurang menarik. Terus gue juga jarang denger merknya juga sih, jadi gak ada yang membuat gue merasa tersedot buat nyari tau lebih lanjut. Nah pas dapet gue baru bener-bener nyobain tanpa ekspektasi apapun. Karena udah deket lebaran ekspektasi gue pun mulai dari nol.

Langsung aja masuk ke produknya, yang pertama mari kita bahas Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection. Ini lebih sering gue pake dibandingkan produk satunya. Abisan pas bener gue lagi keabisan day cream dan disini ada SPFnya yang wajib banget buat gue pake pagi-pagi. Biar kulit muka ama badan gak belang-belang amat. Produk ini enak, melembabkan dan kulitnya jadi enak. Cuman baunya,  , gak nahan. Baunya kaya apa ya, bau kimia gitu kali ya. Pokonya baunya gak enak banget dan masih kecium sampe sore pun. Jadi kaya semriwing-semriwing gitu. Agak mengganggu buat gue karena gue paling parno kalo gue bau. Entah bau mulut, bau ketek, apa bau jempol, gue parno. Jadi kalo pas lagi kecium aromanya menimbulkan keparnoan di hati gue.

Gue tetep pake sih hampir tiap hari. soalnya formulanya sendiri enak kayak yang gue bilang barusan. Pas dikeluarin dari tubenya keliatan agak kentel. tapi ringan banget dan gampang dibaur. Digosok dikit langsung nyerep ke kulit. Setelahnya kulit gue berasa lembab banget dan enak. Gue ga punya kata-kata yang tepat untuk menggambarkan si rasa enak ini. Tapi kalo gue bisa pake terus walaupun gue gak suka sama baunya keliatan lah ya seberapa sukanya gue sama hasilnya.


Produk satunya yang gue juga cobain adalah Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream, krim ini katanya untuk mencerahkan warna kulit. Gue gatau bener apa gak karena pakenya cuma malem doang, terus kalo malem gue suka selingin sama pake masker macem-macem. Teksturnya enak sih hampir kaya gel gitu warna pink muda, enteng, gampang nyerep juga ke kulit. Hasilnya kulit gue juga berasa lembab tapi gue biasa aja sih sama yang ini. Kaya, yaudah gue pake ya pake tapi gak pake lagi juga gapapa. Buat efek memutihkan di kulitnya karena gue pakenya jarang-jarang gue gak liat perubahan yang signifikan.


Tubenya ini dari bahan besi. Kadang gue liat kalo produk mahal suka bungkus krim-krimnya pake tube besi gini. Gue belom ngerti sih apa gunanya si besi ini. Mungkin ada hubungannya dengan menjaga keefektifan krim di dalemnya? Gue juga kurang paham. Kalo yang ini sih wanginya gak ganggu. Wangi bunga jadul gitu dan ga terlalu kenceng.

Overall, untuk harganya gue masih agak gak rela ya, karena gue gak merasakan banyak perubahan selain emang kulit gue jadi lembab. Cuma masih banyak produk lain yang mau gue coba jadi mungkin ga akan beli sendiri.




VITACREME B12


Yang mau coba bisa beli di Sociolla pake kode gue VANI50 buat dapet potongan Rp 50.000,- dengan minimum pembelian Rp 200.000,-. Jadi kalo beli terus ga cocok ya gak nyesel-nyesel amat.

No comments:

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D