Early March Haul!

21 March 2016


Bulan ini postingan haulnya duluan soalnya duitnya udah abis bis bis bis seabis-abisnya, jadi sampe akhir bulan juga gak bakal ada yang nambah lagi barangnya. Bulan ini haulnya sepii~ Terus semua belanjaan gue belinya di Sociolla karena ada diskon dan pas ada barang yang gue mau.



Lavie Lash in Tink
Kemaren itu sempet main ke Sephora di Mal Kelapa Gading terus liat-liat sampelnya. Nah model ini pas gue cocokin di mata bagus banget keliatannya. Gue sekarang lagi demen bereksplorasi nyoba macem-macem bulu mata. Tadinya kan gue pikir bulu mata ya gitu-gitu aja, gak bakal beda jauh. Tapi setelah gue nyoba make di mata gue sendiri keliatan banget deh efeknya jadi seneng.



Polka Matteness Lip Lacquer in Maracas & Tambourine
Ini produk lokal yang sempet booming banget, eh, apa masih booming ya. Pokonya pernah booming sampe susah nyari barangnya. Sekarang setelah agak reda hebohnya barangnya jadi lebih gampang di dapet. Pas banget pas diskon kemaren ada warna yang gue pengen. Udah nyoba sekali, kesan pertama gue suka sama warnanya, tapi hasil akhirnya agak lengket.



NYX Eye Sadow Base in Pearl
Kalo ini dapet dari Sociolla-nya karena lagi jalan partnership. Pas dapet gue bingung, soalnya gue lebih suka warna kulit aja buat base di mata, kalo nyoba pake macem-macem pasti norak jatohnya, apalagi ada pearlizednya gini. Tapi setelah banyak merenung gue jadi kepikir base ini bakal bagus kalo buat bikin makeup fashion yang lebih konseptual gitu. Mungkin gue udah dikasih pertanda sama yang di atas suru lebih eksplorasi lagi sama kesukaan gue yang lama jadi tumpukan pikiran yang disimpan dibelakang kewajiban dan tanggung jawab.


Di Sociolla gue liat lagi banyak diskon belakangan ini. Tapi kalo ga ada kalian juga bisa pake kode VANI50 pas lagi check out buat dapet potongan Rp 50.000,- dengan minimal pembelanjaan Rp 200.000,-. Lumayan banget loh ibaratnya dapet diskon bisa sampe 25%.

No comments:

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D