Pesta Belanja Akhir Tahun - Lazada Online Revolution

05 November 2015


Gak berasa tau-tau udah mau akhir tahun aja nih, sis. Makin gede waktu berasa makin cepet aja yah, kayanya dulu waktu kecil tuh apalagi jaman sekolah, waktu itu lamaaa banget. Nunggu sabtu minggu aja rasanya lama banget. Gue rasa sih karena guenya udah makin gede dan makin banyak hal yang harus dikerjakan, waktu tuh jadi berasa cepet banget. Di tengah waktu yang padat binti hebring ini gue tetep perlu mencukupi kebutuhan pokok, seperti contohnya beli baju dan makeup. Gue ini orangnya ribet banget, mau beli baju apalagi. Mesti banget nyari yang begitu liat langsung nyambung chemistrynya. Kalo kaya gitu caranya berapa lama gue mesti keliling mall sampe ketemu baju yang gue demen? Belom lagi pas suka ama modelnya, harganya yang jadi masalah. Alhasil gue jadi lebih milih buat belanja online aja dibanding mesti keliling-keliling toko.

Masalah ini pasti gue yakin banget bukan gue doang sendiri yang ngalamin. Gue yakin banyak dari kalian juga kaya gitu. Gak cewe gak cowo, gak tua gak muda, yang sibuk ato yang males, semua suka belanja online karena kemudahan dan kepraktisannya. Lazada juga ngeliat hal ini dan di penghujung tahun ini bakal ngadain promo akhir tahun yang ciamik. Dimulai dari tahun 2012, buat meningkatkan animo masyarakat dalam hal perbelanjaan online ini, dibuatlah promo akhir tahun yang menarik yang disebut Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang diadakan setiap tanggal 12 Desember. Tahun ini, diskon akhir tahunnya dimulai lebih awal dengan dibuatnya Hari Belanja sebulan sebelumnya di tanggal 11 November (11.11)


Dalam acara ini udah pasti banyak promo-promo menarik yang menggiurkan buat kelean para pemburu diskon selayaknya gue. Gue aja pas tau langsung browsing-browsing nih, kali aja ada barang yang gue pengen. Biasa teknik ibu-ibu eksis ogah rugi. Barangnya ngincer dari lama, belinya nanti aja tunggu diskon XD

Nah, tunggu apalagi, buruan main ke Lazada.co.id


1 comment:

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D