Percaya Diri Dengan Kulit Sehat & Indah Dari Redwin Sorbolene

11 October 2015

Sudah bukan rahasia lagi kalau kulit tubuh yang sehat akan membuat tampilan secara keseluruhan seorang wanita menjadi lebih baik. Kulit yang sehat juga merupakan investasi jangka panjang sampai saat kita tua nanti karena kulit yang dirawat dengan baik akan terjaga elastisitasnya, sehingga saat kita sudah tua nanti kulit kita akan tetap kencang dan terlihat muda. Bersyukurlah kalian yang memiliki kulit dengan tingkat kelembaban yang baik. Untuk kalian yang sama seperti saya yang dianugrahi kulit tubuh yang kering, kita harus perhatikan lebih untuk urusan kulit ini. Gak mau kan, kulit kering dan bersisik mengganggu penampilan kamu? Apalagi kulit kering juga sering kali menimbulkan rasa gatal yang tentu mengganggu aktifitas.


Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mencegah dan membantu untuk menjaga kadar kelembaban pada kulit:
  1. Perbanyak minum air mineral. Air mineral memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh, hasil yang pertama kita bisa lihat adalah pada kulit. Dengan meminum air yang cukup yaitu sebanyak 2,5 liter dalam sehari, tubuh akan terhidrasi dengan sempurna dan tentunya membuat kulit menjadi lebih lembut dan bersih.
  2. Tingkatkan konsumsi makanan yang mengandung Vitamin E. Seperti yang kita tahu Vitamin E adalah sahabat baik untuk kesehatan kulit yang berfungsi sebagai anti oksidan dan pelindung kulit dari radikal bebas. Makanan yang mengandung Vitamin E diantaranya kacang-kacangan, bayam, dan alpukat.
  3. Hindari mandi air panas terlalu sering. Temperatur panas pada air akan meluruhkan minyak alami pada kulit sehingga kulit akan terasa lebih kering.
  4. Keringkan badan dengan cara menepuk. Menggosok terlalu keras akan membawa serta kelembaban yang ada pada kulit. Menepuk badan secara perlahan membantu untuk menghindari kulit yang terasa kering.
  5. Gunakan pelembab yang baik. Dengan teknologi yang semakin canggih tidak sulit untuk mendapatkan produk dengan kualitas yang baik. Sebagai produk yang langsung bersentuhan dengan kulit, pelembab yang baik dapat membantu untuk menjaga dan mengatasi kulit kering sehingga kult terasa nyaman dan bebas dari rasa gatal.

Pilihlah pelembab yang memiliki resiko pemicu iritasi paling rendah. Pengalaman saya pribadi, alergi dari pelembab tubuh bisa sampai menimbulkan ruam merah di sekujur tubuh yang terasa gatal sampai harus berobat ke dokter kulit. Mau untung malah buntung. Jadi berhati-hatilah dalam memilih pelembab yang baik untuk kulit. 


Seperti yang kita ketahui, kulit yang sensitif membutuhkan pelembab yang tidak mengandung wewangian, pewarna, dan parabens. Jika aman untuk kulit sensitif, secara garis besarnya tentunya akan aman untuk jenis kulit lainnya. Salah satu produk yang tidak menggunakan bahan-bahan tersebut adalah Redwin Sorbolene yang mengandung Vitamin E, 10% Glycerin dan Sorbitol yang secara bersamaan membantu melembabkan kulit, mengatasi dan mencegah masalah kulit kering seperti tekstur kasar dan bersisik, juga meningkatkan elastisitas untuk kulit yang lebih kenyal. Vitamin E yang berasal dari biji gandum juga berfungsi sebagai anti-oksidan untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.


Eh, apa tuh Redwin? Redwin ini adalah brand perawatan tubuh dari Australia yang mempunyai pelembab tubuh dengan kandungan Sorbolene No. 1 di negaranya. Sorbolene sendiri sudah banyak sekali digunakan di negeri kangguru itu dengan banyak fungsi. Sorbolene memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit sekaligus menciptakan lapisan penahan yang menjaga kelembaban itu untuk tetap ada dalam kulit. Maka dari itu Sorbolene krim dari Redwin ini cocok sekali untuk membantu kita yang memiliki kulit kering. Dicarinya pun mudah karena Redwin sudah tersedia di berbagai toko obat dan swalayan seperti Watson, Guardian, Century, Farmers Market, Ranch Market, Food Hall, dan lain-lain. Juga bisa ditemukan di situs belanja kosmetik online seperti Glamizka, Sociolla dan Luxola.


Redwin Sorbolene Moisturizer tersedia dalam dua ukuran, yaitu 100 ml & 500 ml. Ukuran besarnya dijual dalam bentuk botol dengan pump yang cocok untuk pemakaian di rumah. Untuk ukuran kecil dijual dalam bentuk tube yang cocok untuk dibawa dalam perjalanan atau diletakan di tempat kerja.


Meski tidak menggunakan wewangian, produk ini memiliki keharuman coklat yang manis. Teksturnya ringan dan sangat mudah dibaur. Cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Kulit langsung terasa lebih lembab dan terasa nyaman, Untuk hasil yang maksimal selalu gunakan pelembab setelah habis mandi saat kulit masih agak basah. Pada kondisi ini, pelembab akan lebih banyak terserap dan juga membantu untuk mengunci kelembaban alami tubuh. 

Kelembabannya cukup tahan lama. Pemakaian produk dilakukan pada pukul tujuh pagi dan sampai pukul delapan malam kulit saya masih terasa nyaman dan tidak ada rasa gatal yang muncul. Setelah pemakaian selama seminggu kulit saya terasa mulai terasa berubah menjadi lebih halus, tentu saja untuk perubahan kulit secara maksimal harus menggunakan produk ini secara rutin untuk waktu yang cukup lama. Tapi kesan awal saya cukup baik dengan produk ini.


Sebagai bagian tubuh yang paling banyak dilihat, kulit menjadi hal yang pertama langsung dilihat orang lain saat bertemu. Saya sendiri kita melihat orang yang memiliki kulit sehat ingin mengetahui bagaimana cara orang itu merawat kulitnya hingga bisa seperti itu. Namun sekarang kamu tidak perlu bertanya-tanya lagi, ikutilah tips-tips dari saya di atas dan berdoa lah bahwa semua usahamu tidak akan sia-sia. Amin.


***


Untuk info lebih lanjut mengenai produk Redwin dan rangkaiannya, silahkan berkunjung ke halaman Facebook Redwin Indonesia disini:

No comments:

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D