No Haul September?! + Lagu Favorit

03 October 2015

Memasuki awal bulan Oktober dan gue liat banyak post soal haul bertebaran dimana-mana, gue pun pengen ikutan. Begitu gue jalan ke pojokan kamar tempat nyimpen barang belanjaan tiap bulannya, gue kaget. Ternyata bulan ini gue gak beli benda makeup apa pun! Yeeeaaayyyyyyy!! Gimana sih, katanya suka makeup tapi gak belanja malah seneng. Haha. Jadi gue emang merasa gue udah beli makeup kebanyakan padahal yang dipake itu-itu aja, soalnya banyakan beli makeup iseng-iseng doang bukan butuh. Alhasil sekarang gue maunya beli untuk produk yang emang gue butuh dan belom nemu yang cocok aja. Selain menghemat juga gue mau membuat koleksi gue isinya benda-benda yang emang gue suka aja, jadi gak berasa menuh-menuhin tempat. :p



Karena bulan ini gak ada haul gue mau ngasih tau lagu yang gue lagi sukaa banget bulan ini. Udah sering denger di radio sih pas lagi pergi atau pulang kerja. Pertamanya cuma denger lagunya enak, tapi kalo lagunya Raisa mah udah gak heran dong kalo enak. Mood lagunya tuh bikin happy banget, selow tapi kerasa bahagia gitu yang nyanyinya. Terus gue dengerin kata-katanya soalnya mau ngafalin, eh kata-katanya bagus juga.


ada ruang hatiku yang kau temukan
sempat aku lupakan kini kau sentuh
aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati

ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu
terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia
ku harap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu
ku tak harus memilikimu tapi bolehkah ku selalu di dekatmu

ada ruang hatiku kini kau sentuh
aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati

ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu
terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia
ku harap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu
ku tak harus memilikimu tapi bolehkah ku selalu di dekatmu

katanya cinta memang banyak bentuknya
yang ku tahu pasti sungguh aku jatuh hati

ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu
terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia
ku harap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu
ku tak harus memilikimu tapi bolehkah ku selalu di dekatmu
tapi bolehkah ku selalu di dekatmu


Kalo ngomongin soal cinta kadang yang kita pikirin paling cinta sama pasangan, atau ke orang tua. Tapi cinta itu ada banyak banget bentuknya. Kaya gue cinta banget nget nget sama dunia makeup, ada yang cinta banget sama dunia fashion, dunia otomotif, dan dunia dunia fana lainnya. Tapi lagu Raisa ini tuh kaya menceritakan kekaguman terhadap seseorang. Terus otak gue kaya kebuka gitu, liriknya tuh dapet banget dan membuka cakrawala baru. Kepikir gak sih cinta itu gak harus dalam bentuk untuk memiliki, sekedar kita suka banget untuk mengagumi sesuatu juga salah satu bentuk cinta. Gak perlu punya, tapi kalo bisa ngeliat, mendengar atau merasakan hal yang kita sukai itu aja udah bahagia banget.

Sering kan kita ngefans sama seseorang. Semisal gue ngefans banget sama Michelle Phan gegara dia sukses banget dan bener-bener ngebangun kesuksesannya semua sendiri, kalo kata Raisa mah gue jatuh hati sama si Michelle soale gue terinspirasi dengan cerita hidupnya yang mendorong gue buat juga berusaha dan mensukseskan diri gue sendiri. Sehingga gue suka banget untuk nonton videonya, dengerin masukannya, nyobain apa yang dia suka, dan lain sebagainya. Suka banget deh sama lagu ini. Bagus banget nget nget. Enak di denger dan enak di resapi untuk kalian wahai teman-teman filosofis sejawat.

Oiya, kemaren itu sekitar dua minggu yang lalu gue juga sempet nonton Raisa nyanyi di bilangan Gading Serpong. Gue kan udah lama ya gak nonton Raisa live gitu, eh yang sekarang suara live-nya baguus banget juga, malah gue bilang bagusan live dari pada rekamannya. Ih sadap deh Raisa. Aku padamu. <3

No comments:

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D