[Easy Nail Art] Dripping Nails

30 June 2015

Kuteks itu benda yang gak gue sangka gue suka tapi kalo ada promo kutek pasti gue kesenengan nyari-nyari warna yang lucu dan belom punya di rumah. Kalo lagi gila gue bisa ganti warna kutek 3 hari sekali, tapi kalo lagi males juga ya itu kutek dianggurin aja di kotaknya beramean. Belakangan ini lagi iseng, pengen bikin nail art tapi gak mau yang susah-susah, maunya yang langsung jadi dan lucu aja, akhirnya iseng-iseng dan jadilah nail art ala-ala yang kalian pun pasti bisa!

  1. Pake base coat dulu supaya tekstur kukunya keliatan lebih shiny dan licin.
  2. Pilih warna yang paling terang terus pake kuasnya oles-olesin di setengah kuku. Semakin gak beraturan semakin bagus.
  3. Abis itu ambil warna gelap dan tumpuk lagi di atas warna yang terang tapi jangan sampe ketutupan semuanya. Lagi, semakin berantakan semakin bagus.
  4. Tunggu agak kering sebentar terus lanjut pake top coat biar permukaannya licin sakti mandraguna.

Tips:
Pilih warna gradasi yang masih nyambung, kaya merah-orange, biru-ijo, biru-ungu, kuning-ijo, kuning-orange. Jadi warna-warnanya ini akan lebih nyatu dan efeknya lebih bagus. Kalo beda warnanya terlalu jomplang nanti malah jadi berantakan gitu.


Jadi deh! Gampang kan? Mehehehe. Ayo-ayo kalo ada yang mau nyoba, colek-colek gue yaaa.. Penasaran mau liat apakah bener pake ini itu segampang yang gue kira?? ;D


***


4 comments:

  1. Ijonya cakep amaaattt. Ku mau ah. Punya ijo juga dari Maybelline, cakep juga, tapi setelah dihapus bikin kuku kuning :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini ijonya cakep lhooo.. manis gituu.. Pake base coat dulu kaak biar kuningnya gak parah-parah amatt

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D