“Watch” Your Style with Lazada Indonesia

28 May 2015

Gue inget dulu pas jaman SMP gue itu suka banget gonta-ganti jam tangan. Tentunya sebagai anak SMP yang duitnya masih minta mamah papah belinya jam tangan murah ajah. Gue beli jam tangan yang 15 ribuan gitu, jadi kalo jamnya mati yang diganti bukan baterenya tapi jam tangannya. Dulu gue sebagai wanita muda yang baru mulai mengenal dunia, alias masih ABG, gue merasa jam tangan itu sebagai aksesoris yang berfungsi secara maksimal dan kalau dikombinasikan dengan desain yang menarik, keberadaan jam di tangan gue itu sedikit banyak membantu penampilan gue. Inget gak dulu jaman SMP-SMA itu karena pake seragam jadi paling banter kalo mau keliatan ngehits ya dari aksesorisnya. Ya jam tangan kaya bocahlah (yang mana menurut indra kegaulan gue lagi mulai happening lagi), jam tangan kotaklah, segala jam tangan power ranger yang kalo dipencet ada bunyinya teloletlolet.

Sampe sekarang gue juga masih suka sama jam tangan. Soalnya kalo misalnya ketemu sama orang gitu kan kenalan, terus salaman, kalo dia gak liat ke mata ya liatnya ke tangan. Makanya selain harus dandan mata yang cantik, jam tangan yang sesuai dengan kepribadian dan gaya kita sendiri juga diperlukan. “Aaaapah? Kepribadian kok dari jam tangan?”. Ya, betul sekali. Jangan meremahkan kekuatannya, jam tangan itu ibarat tali bacang. Kalo gak ada talinya, isinya buyar kemana-mana. Gue coba tunjukin dengan dua look yang gue bikin disini yang gue gabungkan dengan jam tangan dari Blue Lans yang tersedia di Lazada Indonesia. Jam tangan Blue Lans ini banyak banget pilihan modelnya, dari yang digital sampe analog, sporty sampe girly, macho sampe feminin, buat cewe buat cowo, buat yang ditengah-tengah juga ada. Ditambah lagi harganya super terjangkau! Boleh ko, ci, cek dulu di toko sebela aaa~ 

Ini sih dua outfit yang bakal banget gue pake dan gue banget getoh. Dimulai dari outfit pertama yang gue kasih judul “Spring Boots”. Look secara keseluruhannya very structured and polished. Tapi kemudian dengan ditambahin jam tangan dengan tali tipis yang manis itu, kesannya jadi lebih feminin dan sweet. Aduh itu yang di foto bukan gue kali, guuuyyyss. Emang itu keliatan kaya gue tapi jangan gitu aaah.  :”)

Berlanjut ke outfit kedua yang gue kasih judul “Nude Pumps”. Ini gue kebayangnya tuh kalo lagi mau ngeksis tapi gak mau ribet dan langsung jadi. Jangan lupa bawa kamera buat foto, ya kaannn. Yang ini total looknya lebih yang rileks dan manis, tapi dengan jam tangan model unisex yang agak bulky tapi manis dengan sudutnya yang semi-semi bunder gitu, jadinya tampilan yang rileks ini keliatan lebih tough.

See? Jam tangan bisa ngerubah kesan dari keseluruhan tampilan banget. Gue sendiri emang lebih suka sama tampilan yang clashing antara tomboy dan feminin. Tapi pilihannya gak terbatas buat mengekspresikan diri lo.  Dengan teknologi maju jaman sekarang yang disertai kesibukan yang membludak dan jalanan macet yang bikin males mau kemana-mana, beli jam tangan gini cukup beli di Lazada aja. Tinggal liat-liat aja mau yang mana, ditimang-timang mau yang mana. Mau galau seminggu, galau sebulan, bebas! Jujur aja kadang kalo ke toko gitu gue udah liat lama-lama tapi gak beli gitu guenya gak enak banget. Akhirnya beli karena ngerasa bersalah sama yang jagain. Enaknya belanja online itu gak ada yang melototin sambil memaksa dalem hati buat beli barangnya. Bisa sambil dibandingin sama baju di lemari juga biar bisa sering dipake!

1 comment:

  1. Emang kalau udah biasa pake jam tangan tuh kalo pas ga pake rasanya jadi aneh hihihihi :')

    Hi ! Aku udah follow GFC kamu lho :D
    Boleh minta folbacknya :')
    Kuecocor.blogspot.com

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D