NEW! Garnier Light Complete White Speed

12 May 2015

Perasaan belom lama gue dateng ke launchingnya salah satu produk keluaran Garnier, tau-tau sekarang udah ada lagi aja dong yang baru! Gue dikirimin hampers berisi serian Garnier Light Complete. Varian ini sih sebenernya udah dari jaman dulu banget ada ya, tapi tiap tahun selalu ada inovasi baru yang ditambahin untuk meningkatkan performanya terus. Kali ini yang ditambahin adalah Serum Whitespeed yang katanya bisa bikin kulit jadi putih dalam waktu seminggu aja!


Isi produk dengan formula baru yang gue dapetin adalah:
  1. Garnier Light Complete White Speed Scrub
  2. Garnier Light Complete White Day Cream
  3. Garnier Light Complete White Day Cream with Extra SPF
  4. Garnier Light Complete Night Restore

Selain produk, Garnier, di dalem kotaknya juga ada pigura cantik berwarna putih dan toples kecil yang berisi kue macaroons kecil-kecil rasa lemon. 

Hampersnya sampe di gue tanggal 7 Mei 2015, kuenya pun expired pada tanggal yang sama. Sedih rasanya. :(


Anyway, stay tune for the review!

2 comments:

  1. cantik suka warna kuningnya (sorry salah fokus..hehe)
    trims reviewnya

    ReplyDelete
  2. masih bisa dimakan dong van. :D Kalo engga ada jamurnya mah berarti aman kok. hahaha

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D