Makeup Inspiration: Manish Arora Fall 2014 Runway Look

15 May 2015

Lagi main-main ke blognya Dinda Puspitasari eh liat postnya soalnya Manish Arora. Begitu liat gue langsung suka banget sama makeup looknya! Bajunya juga super duper lucu dan rame sama warna-warni cerah. Tapi walaupun warnanya nabrak-nabrak dan motifnya super banyak, hasil desainnya itu keliatan cantik dan menyenangkan, gak keliatan norak sama sekali. Hebat nih si Manish. Ini makeup looknya yang bikin dari orang MAC katanya. Makeupnya super playful, sesuai banget sama bajunya. Pake banyak warna dan ornamen, tapi tetep cantik dan keliatan manis-manis banget. Nih kalian tuh kalo internetan tuh yang kaya gini, cari inspirasi yang bikin pinter dan kreatif!


Sumber: 1 | 2


***


2 comments:

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D