Copia Sweet Fruity Sour Apple Body Lotion & Shower Gel

07 May 2015

Kalian waktu kecil gitu kalo disuruh mandi gitu susah gak sih? Gue inget dulu kalo disuru mandi tuh adaaa aja alesannya, padahal gilirannya mandi kesenangan sendiri main air. Seringnya malah berendem gitu main di bath tub, tuangin sampo yang banyak apa sabun yang banyak sampe pada abis. Susah ya jadi anak kecil kaga tau diri. HAHAHA. 

Nah belom lama ini gue dikirim satu set Sweet Fruity Sour Apple Shower Gel & Body Lotion dari Copia. Bentuk botolnya lucu banget persis kaya apel! Kalo dulu waktu kecil gue punya  nih, pasti gak bakal gue pake nih. Gue eman-eman sampe bulukan. Gue mah gitu orangnya, kalo ketemu barang bagus bukannya dipake tapi disimpen disayang-sayang, diliatin doang sampe expired


Yang pertama dipake ya pasti Shower Gelnya duluan. Wanginya agak manis apel tapi seger, waktu gue mandi sih langsung kebayang sabun bocah jaman baheula itu loh yang lagunya, "Setiap kumandi di di dii~". Wanginya bikin nostalgia dan bikin seneng, soalnya jadi keingetan jaman bocah yang masih polos, lugu, dan dodol. 

Pas baru dikeluarin teksturnya berasa kaya gel gitu (ya eyalah, namanya aja udah shower gel. Menurut ngana?). Waktu dibusain busanya yang keluar termasuk dikit ya kalo menurut gue. Emang sih kalo sabun yang baik itu gak bagus banyak-banyak busanya, soalnya busanya itu bikin kulit jadi kering, tapi ya namanya anak kampung udah kebiasaan mandi pake busa berlimpah ketemu yang beginian agak gak biasa aja gitu. Busanya masih lumayanlah. Perbandingannya kalo sabun cair yang biasa gue pake dibanding ini penggunaannya adalah 1:2.

Bilasnya agak lebih lama sedikit dibanding sabun biasa. Soalnya masih agak berasa licin-licin gitu loh, tapi setelah bersih kulit rasanya tetep keset tapi gak kering. Nyamanlah rasanya di kulit abis di bilas. Gue gak suka kalo yang masih licin-licin gitu soalnya, kaya masih kepliket-kepliket lengket kaya belom bersih.

Berlanjut ke Body Lotionnya. Botolnya masih sama bentuk apel, cuma kalo yang ini warnanya peach-peach pink gimana gitu. Wanginya hampir mirip tapi yang ini lebih manis kecut dikit. Gue suka nih wangi yang kaya gini, jadi keciumnya seger. Kalo yang terlalu manis suka eneg sendiri.

Pas dikeluarin teksturnya juga mirip gel. Kalo liat fotonya agak berat gitu ya keliatannya soalnya masih keliatan bentuk pencetannya. Tapi engga loh! Begitu dibaur enteng banget udah kaya air aja. Nyerepnya juga cepet. Yang paling penting sih gak ninggalin rasa lengket sama sekali di kulit. Gue bawel amat kayanya ya maunya yang gak lengket mulu. Bukannya kenapa-kenapa, tapi gue kalo badan rasanya lengket tuh jadi serba salah dan canggung sendiri. Alhasil jadi BT dan marah-marah. Kalo kata orang-orang sih gue galak. Bayangin aja kalo gue udah pewe aja masih galak, gimana kalo serba salah? Ya tambah galak! Muahahaha. By the way, ini wanginya bertahan yaa 5-6 jam lah gitu. Kalo udah lewat dari situ udah gak gitu kecium lagi wanginya. Malah udah ilang kali ya. Tapi ngelembabinnya lama kok, sampe malem mau bobo kulitnya gak ada yang berasa gatel/perih karena kering.


Sweet Fruity Sour Apple Shower Gel - Rp 100.000,-
Sweet Fruity Sour Apple Body Lotion - Rp 120.000,-


Produk ini ada 4 macem varian buah-buahan yang bisa kalian pilih. Ada Sour Apple, Pear, Orange & Strawberry. Lagi ada promo juga!



Selain promo buat serian Fresh Fruity gue liat di instagramnya juga lagi banyak promo lain lho! Cus main-main dulu ke Copia buat liat-liat!


COPIA BEAUTY

     
BEAUTE RECIPE


***



1 comment:

  1. Aduhhh packagingya lucu bangeettt ^^

    http://www.misskarlina.com/

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D