Beauty Story Magical CC Cream & Romantic Eye Pencil

28 May 2015

Makin hari makin banyak aja merk lokal baru yang bermunculan dengan desain yang lucu, pilihan produk yang menarik dan up to date. Bosen gak sih liat produk lokal walaupun dengan harga yang lebih tinggi macem PAC gitu, pilihan produknya ya kurang lebihnya gitu-gitu aja. Gue sebagai wanita modern yang sangat menyukai hal baru ya tentu saja bosen dan pengen sesuatu yang baru. Pembelian barang dengan sistem PO walaupun membantu memenuhi hasrat keingin tahuan gue, kadang terasa agak kurang praktis karena harganya kadang gak bersahabat dan lagi mesti nunggu agak lama. Kalo produk yang biasa gue pake tanpa sadar udah abis gimana? Gue mesti nunggu 2 bulan dulu gitu baru dandan lagi kan nanti aku cantiknya rehat dulu dong dua bulan. Gak bisa dong kan gue tidur aja mesti cantik, masa mau ngeksis gak cantik. :(

Anyway, yang mau gue sampaikan adalah merk-merk lokal yang baru bermunculan ini sangat berani karena ngasih kita pilihan produk yang sangat menarik. Ya mungkin sebenernya kalo untuk kelas-kelasnya merk Korea ini sih gak ada apa-apanya, tapi mengingat ini sebagai merk lokal nilainya jadi tambah banyak. Belom lagi desainnya dibikin bagus-bagus banget sampe awalnya gue pikir ini produk Korea loh! Belakangan ini yang lagi menarik perhatian gue adalah Beauty Story. Pilihan produknya emang gak banyak sampe kaya Etude gitu, tapi sangat inovatif dan cukup membuat gue galau buat milih apa aja yang mau dibeli. Namun setelah persemediaan yang cukup lama serta kesadaran diri akan isi dompet di akhir bulan, gue pilih Beauty Story Magical CC Cream & Romantic Eye Pencil untuk memperkenalkan diri gue dengan brand baru ini.

Kita mulai dari CC Creamnya dulu ya~ Kotaknya cantik, dekorasinya pake bunga-bunga manis yang menggambarkan manisnya hati gue. Packaging utamanya pake tube dengan finishing matte dengan warna peach yang lagi-lagi manis semanis marsmallow. 

Liat deh, ujung tubenya aja pake pump! Kiyaaaaa~~ Ini terlalu cantik dan terlalu manis dan terlalu indah untuk jadi kenyataaannn~ Pumpnya sangat memudahkan dalam proses pemakaian. Ditambah lagi dikasih tutup transparan buat ngejaga pumpnya biar gak kepencet-pencet. Gampang, aman, dan nyaman buat dibawa kemana-mana.

Karena ini produk baru yang belom cukup dikenal luas gunanya, coba gue jelaskan apa yang gue tangkep dari penjelasan di packagingnya ya. Jadi CC Cream ini adalah krim multifungsi yang mudah dibaurkan ke kulit, memberikan efek tekstur kulit yang lembut ternutrisi dan wajah yang terlihat lebih putih dan cerah.

Kalo masih bingung, coba kita bahas bareng itu poin-poin di atas biar kita sama-sama ngerti.
  1. Illuminating coverage - Emm.. Illuminating itu kan artinya bercahaya, coverage itu kan biasa diartikan dengan kemampuan produk itu menutupi kekurangan di wajah. Jadi artinya kemampuan menutupinya bercahaya gitu? Ini guenya yang bego apa gimana sih? Kalo ada yang bisa menjelaskan tolong guenya dikasih tau ya. Soalnya beneran deh gue bingung.
  2. SPF 30, PA ++ - Cukup bagus ya untuk melindungi wajah dari sinar matahari karena SPFnya cukup tinggi. 
  3. Skintone correction - Meratakan warna kulit.
  4. Moist and lightweight - Lembab dan ringan
  5. Whitening to lessen spot - Memutihkan dan mengurangi flek(?)
  6. Anti-aging - Mencegah penuaan
  7. Gives elasticity & anti-wrinkle - Meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah keriput
  8. Improves skin for even texture - Meratakan tekstur kulit

Akika pusing deh, nek. Banyak banget. Kalo gue sih pake ini kadang buat ngegantiin moisturizer karena dia bilang kan bisa melembabkan dan udah ada SPFnya. Tapi kayanya setelah make ini sekitar semingguan kayanya kurang cocok kalo ini dipake langsung jadi moisturizer. Tetep mesti pake pelembab beneran duluan sebelom pake ini. Nah CC di produk ini adalah singkatan dari "Complexion Care" dan "Correction Complete" yang kemudian gue artikan sebagai produk yang lebih mengarah ke skincare dengan tambahan fungsi yang bisa meratakan tekstur kulit supaya keliatan lebih bagus. Koreksi disini gue rasa lebih ke koreksi tekstur kulit kali ya. Soalnya kalo buat nutupin dosa-dosa di wajah gitu kureng banget.


Warna awalnya putih peach gitu, begitu dibaur keliatan putih, tapi begitu rata dan udah menyerap ke kulit jadi nyatu warnanya. Kulit gue juga jadi keliatan lebih cerah dan glowy. Gue suka pake ini buat sehari-hari, tinggal ditumpuk bedak tabur/TWC aja. Kalo pengen yang lebih tebelan pake ini, lanjut foundation terus di set pake bedak. Efeknya dengan make ini tuh kulitnya jadi keliatan lebih sehat dan bagus. Cuco.

Ukurannya gak terlalu gede, masih masuklah ke tas makeup gue. Secara tas makeup gue gede ya bo, sampe kalo itu tas makeup dikeluarin tas gue langsung berasa enteng. Oiya, untuk produk CC Cream yang termasuk produk model baru di dunia per-makeup-an, Beauty Story ngasih harga ini Rp 105.000,- saja. Termasuk harga yang terjangkau menurut gue.

Yang kedua ada Romantic Eye Pencil, dia ada beberapa warna gitu si, tapi gue beli warna ijo soalnya keliatan warnanya bagus dan paling menarik. Shade ini nama warnanya Rose Leaf

Bentuk pensilnya agak gendut gitu hampir kaya krayon. Ngeluarin isinya tingal diputer aja. Enak sih ya kalo benda berbentuk stik gitu tinggal diputer, tapi sayang gak ada serutannya. Gue sih biasa kalo pake yang gini-gini pasti ujung-ujungnya jadi tumpul tuh bagian runcingnya. Masih bisa dipake sih memang, tapi kan ketidaknyamanan dalam proses penggunaan mengurangi esensi kebahagiaan dari rasa kepemilikan terhadap benda itu sendiri. 

Warnanya bisa disesuaikan kebutuhan, bisa diolesin tipis-tipis aja buat base eyeshadow, bisa juga ditebelin sampe warnanya keluar banget. Warnanya cantik banget yaaa. Gue suka banget ijonya tuh ada shimmer birunya tipis jadi cantik gitu. Bisa juga dicolek pake angled brush terus dijadiin eyeliner. Yang gue sebel dia ini nge-set-nya cepet banget. Jadi kalo mau dibaurin gitu biar gak terlalu njeglok susaahh. Paling ya sebisa mungkin pas nyolekin di mata ditotol-totol pelan-pelan aja gitu di bagian pinggirnya biar agak baur dikit.

Ini look diatas gue bikin full pake ini doang buat ngebentuknya, cuma ditambahin item dikit dibagian sudut luar. Sukaaa banget banget banget sama warnanya soalnya cantik banget, bikin inget suasana natal. Daya tahannya kalo buat eyeliner yah so so lah, beleber dikit tapi gak sampe mata panda gitu. Kalo dijadiin base ataupun eyeshadow langsung, jangan pake ketebelan soalnya kalo udah matanya mulai minyakan dia jadi nge-crease

Kalo ditanya suka apa ngga, gue suka warnanya yang bagus banget dan buat bikin warnanya keluar itu gampang, tapi kurang sukanya karena bingung mau dipake jadi eyeliner kurang gelap buat demenan gue, mau dijadiin base eyeshadow susah dibaur, mau dipake single use suka nge-crease. Tapi anehnya tetep gemes aja gitu pengen warna yang lainnya juga. Etapi dia harga satunya Rp 100.000,-. Gajadi deh, kayanya kurang worth it. Haha. Dasar wanita. :3



Secara keseluruhan sih gue tetep suka sama brand ini karena kemasannya yang lucu dan menarik. Lemah banget gue kalo udah nemu packaging lucu, isinya bisa tidak gue perdulikan bagus atau ngganya. Hahaha. Nanti-nanti sih kepengennya nyobain Highbrow Eyebrow Micromatic sama Tinted Moisturiser Sheer Radiant kalo ada kesempatan. 



***


3 comments:

  1. Vaniii ! Ngeselik ah :3
    Tadinya mau beli cc cream nya aja karena blm pernah nyoba cc cream, tp jadi mau romantic eye pencilnya.. eyelinernya juga, bisa jadiin eyeshadow... eh tapi nge-crease.. gimana dong ah aku bingung, aku juga mau kuteks nya :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli CC Creamnya ajaaa! Lebih worth it kalo menurut gue sii. Kalo eye pencilnya cuma jadi kepake jarang-jarang, gemes belinya doang. hahaha
      Terus kuteknya botolnya kecil bangeettt! Mending beli pixy deh. Etapi warnanya Beauty Story lucu-lucu siiii

      Delete
  2. Say cc creamnya oil free gak? Sama cocok gak ya buat kulit yang cenderung berjerawat? Tnx❤

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D