[REVIEW] Bunny Lashes

31 March 2015

Semakin dewasa gue merasa semakin membutuhkan bulu mata. Kenapa? Biar makin cantik, that's why. Gue juga semakin mengerti kenapa bulu mata itu biarpun mahal ada aja yang beli. Dengan bulu mata yang benar, maka matapun dengan mudah akan berbinar. #ohwait #itrhymes

Terus juga belakangan ini banyak banget perasaan olshop di instagram yang jualan bulu mata dengan packaging yang manis-manis banget. Apalagi ini ada kuping kelincinya yang matching banget sama namanya, Bunny Lashes

Enaknya dari Bunny Lashes ini dia udah include sama lemnya. Gue pikir yah paling lem biasalah, gak bakal kece-kece amat. Pas gue keluarin teksturnya encer banget dibanding lem bulu mata yang pernah gue coba. Terus gue pakein aja tipis-tipis ke bulu matanya, eh ternyata kecil-kecil cabe rawit. Keringnya cepet, udah gitu cuma dipakein tipis-tipis aja nempelnya kuat banget! Kalo mau nyopotin sangat gue sarankan buat dikompres dulu pake eye & lip makeup remover yang lu percaya performanya. Gue udah 2 kali kepepet dan harus nyopot tanpa ngompres karena keadaan yang tidak memungkinkan. Dan, bulu mata gue, rasanya udah abis ikut kecabut semua. Oke itu hiperbola, gak kecabut semua sih, paling beberapa aja, tapi gue udah mau nangis itu juga soalnya mau nyopotinnya udah kaya ngebuka kulit kacang pistachio yang ga ada celahnya.

Setelah 2 minggu galau ngeliatin instagramnya, gue akhirnya memutuskan buat beli 2 model yang gue suka. Pilihan pertama jatuh pada Forget Me Not yang jarang banget gue liat model yang kaya gini. Full tapi berantakan buat bikin messy ala-ala. Yang kedua gue pilih Carnation karena foto waktu dipakenya bagus banget bikin bulu mata keliatan full dan cantik tapi gak ngeblok. Agak ragu sih sama carnation tadinya soalnya kalo diliat di tempatnya gitu coba, kan kayanya rapet dan ngeblok abis.

Tapi setelah dipake ternyata Carnation bagus bangeettttt... Matanya jadi bagus, bentuknya juga pas banget di mata gue,  bulunya jadi keliatan tebel natural dan gak ngeblok sama sekali. Hihihi.. Yaa.. gak natural-natural amat sih, tapi ngerti kan ya maksud gue. Gak keliatan ngeblok gitu loh, terus matanya jadi cantik. Nah si Forget Me Not yang agak tricky nih makenya soalnya bener-bener wild and free. Sejauh ini suka sama efeknya dia di mata gue, keliatan banget dan bikin bentuk mata gue jadi bagus, apalagi yang Carnation. Si Forget Me Not kayanya gak bakal gue pake daily soale dahsyatnya mengguncang bumi. Mungkin nanti buat bikin eye look yang faschun-faschun gimana gitu kali ya.

Pas lagi haul bulan kemaren gue sempet bilang kalo untuk kualitas gue lebih suka sama Lavie Lash (review disini) ketimbang ini. Hal ini dikarenakan oleh kenyataan kalau bulu mata ini masi berasa plastiknya walaupun emang bukan yang plastik tebel kaya yang merk MAC abal-abal gitu. Padahal dia bilang pake rambut asli. Kalo punya Lavie itu sedari dipegang aja udah berasa banget kalo itu rambut beneran dan enteng banget. Si Bunny ini gue masih bisa agak bar-bar soalnya dia tahan banget. Bahkan setelah dilepas pasang beberapa kali dengan lem badaknya itu, bentuknya masih tetep sama dan gak berubah bentuk sama sekali. 

Emang waktu dipake dia gak bikin mata berat banget dan ngantuk walaupun masih berasa kalo lagi pake bulu mata. Terus model yang gue pilih ini lebih yang dramatis sih. Gue pake dari pagi sampe pulang kantor, ada yang nyangka pake bulu mata dobel. Hahaha. Untuk kenyamanan pemakaiannya, dipake seharian juga masih enak walaupun agak berasa pake itu, maksudnya itu gak mengganggulah gitu. Tapi kalo ada yang lebih enteng dengan efek yang sama gue mungkin akan berpindah ke lain hati. 

Terus pas dari dateng ada yang bikin sedih. Soalnya si Forget Me Not yang bulu mata sebelah kanannya ada jeda gitu jadi kalo pas diangkat kaya kebelah gitu. Yaa kalo dipake sih gak gitu masalah tapi kan tetep aja akunya sedih.. :(

Bunny Lashes dijual seharga Rp 30.000,-/pasangnya sudah termasuk sama lem. Cukup terjangkau walaupun setelah dipikir-pikir agak sayang juga kalo beli bulu mata satuan gini. Kalo cocok ama bentuk dan kualitasnya kan jadi gak bisa beli lusinan biar lebih murah. Tapi yang lusinan juga kalo keplejok gak suka bentuknya jadi sayang. Yah masing-masing punya kelebihan masing-masing lah ya.. Abis ini mau nyobain bulu mata yang dijual lusinan ah~ Di insta udah nemu beberapa yang modelnya bagus-bagus dan gue suka.



(+) PLUS:
Packagingnya lucu
Include lem
Lemnya kuat banget
Bulu matanya tahan banting
Bisa dipake berkali-kali
Bagus dipake dimata


(-) MINUS:
Kalo dipegang masih berasa plastik
Masih agak berasa pake bulu mata


*Bunny Lashes*
Facebook: Bunny Lashes ID
Instagram: @bunnylashes_id
Line ID: bunnylashes_id
BBM: 51dbd3f3


***

9 comments:

  1. Ceeetaaarr ^^ Cantiikk Vann ..

    www.misskarlina.com

    ReplyDelete
  2. gak terlalu mahal yaaa bulu matanya :)

    ReplyDelete
  3. ini bulu mata yang dipakai syahrini itu yah...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syahrini mah punya sendiri tuh merk bulu matanya yang cetar membahana

      Delete
  4. Langsung jatuh cinta sama packagingnya.. Hihihi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lucu banget yaa imut-imut ada kelincinya

      Delete
  5. vaniii akhirnya aku main ke blogmuuh ahahha. eh itu kenapa ga complain aja yang bulu matamu ada bolongnya? kan bukan salah customerrr.. sayanggg soalnyaaah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih lama banget mah kamu aku tungguin main kesini ishhh haha :p

      Tapi pas dipake gapapa sih Pen, masih caem, jadi yauwislah aku kalem haha

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D