The Best of L'Oreal Paris Product 2014 Beauty Box

17 January 2015

Yay weekend! Kalian kalo weekend ngapain aja, guys? Kalo gue, pacarnya lagi pergi jadi gak perlu siap-siap dandan cantik, maminya juga lagi pergi jadi gak disuru-suru nyapu ngepel, alhasil dandan-dandan cantik deh sambil nungguin ujan berenti. Mehehe. Kurang lebihnya minggu lalu gue dapet kiriman Beauty Box dari L'Oreal yang berisi The Best of L'Oreal Paris Product 2014. Udah beberapa bulan ke belakang gue suka liat ini banyak blogger yang dapet, terus aku kan juga pengen tapi gak ada yang ngasih D: Etapi kemudian sekitar pertengahan bulan desember gue di kontek sama adik kelas cantik bernama Heidel yang sekarang sudah bekerja di PR Agency yang nanganin L'Oreal juga, ditanyain mau apa engga Beauty Box ini, YA MAU LAH YAH OHEMJII.. Hahaha. Terus abis itu gue sadar betapa pentingnya menjaga hubungan baik ke semua orang yang dikenal karena kesempatan itu bisa datang darimana saja. ehem. #benerinkacamata #kacamatabolong.



L'Oreal Paris Fall Resist 3X Shampoo & Conditioner

Kayanya gue udah pernah pake sampo dari L'Oreal yang kaya gini tapi lupa bener apa engga. Haha. Rangkaian perawatan dari serian Fall Resist 3X ini cukup lengkap ada Shampo, Conditioner, Hair Mask, & Hair Tonic. Dengan formula baru Arginine memberikan perawatan ekstra yaitu: Merawat akar rambut untuk mencegah kerontokan, menjaga kekuatan batang rambut agar tidak mudah patah, dan menutrisi batang hingga ujung rambut agar lebih kuat dan indah. Penasaran mau nyobain soalnya lau pada tau lah ya pala gue ini agak-agak botak gimana gitu, jadi segala sesuatu yang bisa membantu akan gue coba sampe titik darah penghabisan!



L'Oreal Paris Men Expert Hydra Energetic Icy Cleansing Gel

Melihat tren sekarang dimana para lelaki pun ikutan sibuk milih skincare untuk merawat wajahnya, L'Oreal juga punya serian Hydra Energetic yang membantu mempersiapkan kulit untuk dicukur karena mengandung Cyro-Tonic yang menjadikan kulit terasa lembut dan nyaman sehingga proses mencukur jadi lebih mudah. Mungkin gue bisa pake juga di kaki, tapi karena gue adalah cici yang baik, gue kasi adek gue. Adek gue cuma satu dan dia kebetulan adalah lelaki dan cuci mukanya biasa pake sabun dettol. Semoga sekelumit niat baik dari cicikmu ini berbuah baik ya, dik.



L'Oreal Paris Men Expert Hydra Energetic Moisturizing Fluid

Nah setelah cuci muka bisa dilanjutin pake Moisturizing Fluidnya yang mana tempatnya lucu banget zoemjiiiii~~~! Gila kurang laki apa botolnya itu. Pas dikeluarin cairannya itu agak kentel tapi pas dibaur ditangan langsung cair gitu, terus pas dipakein ke muka juga cepet banget nyerepnya. persis kaya teksturnya hand sanitizer. Ini gue juga nyobain aja, abis itu gue kasih adek gue. Dia suka banget warna orange jadi kebeneran. :D Wangi jeruknya enak banget, very manly dan yang pasti gak kaya bau pewangi wc. Gue kurang suka sama wangi jeruk karena selalu mengingatkan gue pada wanginya wc, tapi yang ini enak banget gak boong! Ini juga bagus untuk dipake setelah cukuran karena mengandung Taurine & Vitamin C yang menjada kelembaban kulit abis cukuran. Wajah juga jadi terasa segar dan cerah sepanjang hari. Kudos to L'Oreal for making easy skincare steps for men's grooming!



L'Oreal Paris Revitalift Laser 3X Power Water

Di kardusnya dia disebut sebaagai air kosmetik, tapi karena gue gatau air kosmetik itu apaan, jadilah mari kita sebut ini sebagai toner. Dan kayanya emang bener ini toner karena anjuran penggunaannya adalah sebelum essence dan moisturizer. Power Water ini sendiri diperkaya dengan Anti Aging Pro-Xylane untuk menstimulasi kolagen serta memperkuat lapisan epidermis, sehingga kulit lebih lembab selama 48 jam, lebih kenyal dan menutup pori. Kandungan Adenosine berfungsi untuk mengurangi kerutan dan menjadikan wajah tampak lebih muda kembali. Aaa gue semangat banget buat nyobain pas baru dapet. Jadi teksturnya itu kaya air tapi agak-agak kentel semacem light lotion merk sebelah itu loh yang melembabkan sekali. Wanginya membuat gue merasa lagi berasa di hotel mahal soalnya harus bobo cantik karena besoknya harus dadah-dadah di red carpet. Wanginya itu tenang-tenang menghanyutkan. Dipakenya pun cukup 2 tetes saja buat melapisi seluruh muka sampe leher dan itu bener-bener langsung lembab aja gitu kakaaaa.. Ah aku suka! XD



L'Oreal Paris White Perfect Laser Anti Spot Derm White Essence

Boookk, namanya panjang bangeett! Intinya ini adalah Essence untuk melawan noda hitam di wajah. Produk ini mengandung Actyl-C untuk mencerahkan kulit, Adenosine untuk mengontrol produksi melanin di wajah, dan Fibrelastyl untuk mencegah penurunan elastisitas kulit. Woooowwww.. Aku gak papa deh namanya panjang banget kalo fungsinya begini banyak! Hasil yang dijanjikan adalah berkurangnya noda hitam, kulit tampak lebih berseri, dan tekstur kulit yang lebih halus. Aaaaaaakk aku juga butuh iniii! Soalnya kemaren itu sempet nyobain alat untuk mengecek kondisi kulit gitu dan kulit gue di prediksi akan muncul banyak sekali noda hitam. NOOOOOO~~ Jadi harus mulai dari sekarang mencegahnya. Seengganya nanti itu noda hitam nongolnya pas gue udah mau liwat aja deh ye.



L'Oreal Paris Color Riche Collection Star Nude

Color Riche sendiri adalah line lipstick dari L'Oreal yang ada terus di konternya, gue juga udah pernah review disini. Ke 3 warna ini adalah warna limited edition yang terinspirasi dari kecantikan wanita Asia yang menjadi Ambasador L'Oreal Paris yaitu Gong Li dan Sonam Kapoor, serta Ambasador Global, Jennifer Lopez. Warna ini semuanya warna nude sesuai dengan warna kulit dari Ambasador yang disebutkan di atas.

Kiri-kanan:

Shade Barely Moka - Gong Li
Teksturnya very creamy, warna very opaque, finishnya satin.

Shade Barely Plum - Sonam Kapoor
Teksturnya creamy, warna very opaque, finishnya semi matte.

Shade Barely Greige - Jennifer Lopez
Teksturnya very creamy, warna agak transparan, finishnya lebih ke arah glossy.


Barely Moka


Barely Plum


Barely Greige


Mana yang paling bagus menurut kalian? Gue paling suka yang Barely Moka karena jadi keliatan kaya cicik-cicik galak jutek tapi ngegemesin. Kedua suka Barely Greige karena jadi keliatan lebih manis dan kalem, warnanya pas banget buat heavy smokey eye dan karena finishnya glossy jadi nudenya masih wearable. Yang terakhir Barely Plum karena warnanya sweet banget dan gak cocok buat guee.. hahaha.. 

Again, makasi L'Oreal buat Beauty Boxnya dan makasi juga buat Heidel yang udah nawarin. Thanks a bunch! I loooove all the products inside! *yaeyalah namanya juga The Best* haha. Kalian ada yang udah pernah cobain?


***

12 comments:

  1. tiga-tiganya cakep van, tp gw suka yang barely plum, keliatan lebih fresh! tapi beda warna lipstick, muka lo jadi keliatan beda juga ya, padahal itu riasannya sama kan ya? ato make up nya beda juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mata sama basenya sama tapi blushnya ngikutin warna lipsticknya, mel. Haha. Iya kl di poto warnanya jadi cakep tapi kalo aslinya agak baby pink gitu. Gue gahar gini pakenya baby pink ngahahaha XD

      Delete
  2. Yang barely mokaaa cakep bangettttt <3
    Rambut baru ga sih? Keliatan lebih fresh gitu, cakep banget hahaha

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bagus yaaa.. jadi cicik-cicik maksimal. hahaha.
      nggaa koo rambut bangun tidur malah itu.. #iwokeuplikethis HAHAHA

      Delete
  3. Tertarik banget sama barely plum nya~ Bikin kering bibir ga, Van? ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah belom pake lama cik, kemaren pake buat foto doangg.. Tar aku update lagi kalo udah pake hehe

      Delete
  4. Semua productnya bikin mupenggg, esp. the skin care products, semoga works well on you Van :)

    valencialala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup yup! semoga cocokk di mukanyaaaa....hihihi.

      Delete
  5. aaaaaaaaa... barely mokanya cakep banget...!! pengen deh.. !! di bibir kamu warnanya bikin jatuh cinta hahaha XD

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. seducing!! hahaha.. boleh tuh buat godain cowok biar klepek-klepek. akakaka

      Delete
  6. Ahhhhhh..... lipstickkkkk... keren yagn Moka.... bagus bingitssss.....

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D