Maybelline Girls Search Final Night

29 January 2015

Akhir taun lalu gue dapet undangan untuk menghadiri acara malam final Maybelline Girls Search yang pertama. Nantinya acara ini bakal diadain setiap tahunnya dan jadi acara rutin. Sebenernya di undangannya itu ditulisnya Year End Party. Gue pikir bakal ada free flow bajigur dan beras kencur semaleman, bebas minum sampe puas!! Gataunya agak ketipu, ternyata ini acara Finalnya Maybelline Girls Search. Tapi ini ketipu yang menyenangkan karena acaranya sendiri seru banget dan ngeliatin adik-adik yang masih polos umur 15-17 tahunan jawab pertanyaan yang dikasih juri, saat dikala yang sama aku pun tersadar kalau SMA buat gue sudah berakhir 5 tahun yang lalu. #menolaktua

Eh kameranya disini, Mister!


Liat sini..Nah, gaya yang cakep!

Acara dibuka oleh Yannis Rodocanachi, General Manager Consumer Product Division L'Oreal Indonesia, beliau menjelaskan kalau Maybelline sendiri punya visi akan sebuah kecantikan yang menginspirasi, jadi dibuatlah Maybelline Girls Search agar remaja-remaja putri Indonesia bisa terus berkarya dan menginspirasi sesama remaja putri yang lain untuk juga bisa berkarya dan meraih segala impian yang mereka miliki. Mister Yannis ini tipe bule yang lucu dan keliatan kalau orangnya ini baik banget. Ngomongnya pun masih bahasa inggris logat-logat Prancis. Mestinya gue ajak kenalan yah, kali aja pas dese pulang eke bisa nebeng di koper, eim.


Setelah itu ada Mbak Monica Ardianti, Business Unit Manager Maybelline New York - Indonesia, menjelaskan proses panjang sampai para finalis ini bisa sampai kesini. Yang serunya, akan ada 10 orang Maybelline Girls yang akan dipilih dan mereka semua akan mendapatkan pelatihan untuk mengasah bakat mereka dengan menjadi talent dari Maybelline New York - Indonesia selama 1 tahun ke depan. Intinya mereka akan didukung penuh oleh Maybelline untuk mengembangkan bakat dan passion masing-masing peserta agak bisa mencapai cita-citanya. Asal jangan cita-citanya jadi pengangguran banyak acara aja ya!  

Acaranya dipandu sama Dave Hendrik yang SUPER LUCU, gila gue ngakak terus sepanjang acara dengerin dia ngomong. Sempet juga Velove Vexia dipanggil ke atas panggung untuk ditanya pendapatnya mengenai acara ini. DAN LIAT DONG BAJUNYA. KAKINYA. PERFECTION! Putih, mulus, kurus, kakinya panjang, rambut bagus, kalo liat perempuan macem gini abis itu ngaca suka ngerasa Tuhan itu gak adil. T^T

Abis mereka ngobrol Dave bilang, "Mari kita sambut ke 20 finalis kita!", abis itu nongol segerombolan mbak-mbak langsung hebring loncat-loncat. Gue sebagai blogger yang baik langsung sigap poto kanan, poto kiri, high angle, low angle, eh taunya itu baru dancer pembuka aja dong. ._.

Setelah para mbak dancer joget lumayan lama baru deh finalis benerannya keluar dan ikutan joget juga. Lucu-lucu banget finalisnya liat mukanya ada yang mirip-mirip temen gue dulu jaman SMA. Ada yang nyenengin ada juga yang nyebelin. Tapi mukanya doang loh ya!

Para juri. Ki-ka: Monica Ardianty, Ryan Ogilvy (Official Maybelline MUA), Velove Vexia, Glenn Prasetya (Professional Beauty Photographer), Kamidia Radisti (Artist)

Setelah kelar acara pembuka, langsung masuk ke sesi tanya jawab. Nah disini bagian yang serunya, karena mereka itu polos-polos banget dan jawabannya sangat innocent. Tapi dari sesi tanya jawab ini juga udah mulai keliatan kepribadian masihng-masing. Dari sini udah lumayan keliatan siapa aja yang akan dipilih sebagai pemenangnya.

Sebagai penghibur, setelah sesi tanya jawab ada Petra Sihombing!! OMG, aku meleleh, guys, guys, please! Petra itu ganteng bangeetttt astaga, emang bener kalo orang ganteng itu cakepan aslinya dibanding liat di tivi atau liat fotonya. Kebalikannya ama kita ye, liat fotonya "W.O.W.!", liat aslinya, "ew?". Mau komen aja ampe bingung. HAHAHA. Dah dah, terima nasib yah. #pukpukmassal

Setelah penonton dilelehkan dengan kehadiran seorang pria super hawt di tengah-tengah mereka (penonton dibaca gue. red-), para finalis yang cantik-cantik kembali untuk fashion show dengan baju bertemakan pastel dari Gaudi dan sepatu dari VNC. Bajunya walaupun pastel tapi tetep keliatan bright and fun, cocok dengan usia mereka yang masih segitu.


Kemudian abis fashion show langsung lanjut ke pengumuman pemenangnya. Favorit gue yang nomor 15 menang dan gue seneng banget! Soalnya memang bercita-cita untuk jadi model dan bahasa tubuhnya tuh enak banget, dia yakin banget sama yang dia lakuin sampe hal itu keliatan real. Walaupun jalannya belom model banget, posenya juga belom mateng, tapi dia super PD dan PDnya ini keliatan bagus banget di dia. Gue liatin yang pemenang lain pun semuanya keliatan kalo mereka punya tujuan dan ada rasa PD pada diri mereka kalau mereka akan mencapai tujuan itu dengan cara mengikuti acara Maybelline Girls Search ini. So, buat adik-adik yang lain ayo semakin percaya diri dengan bakat dan kreatifitas kamu, jangan malu dan terus berusaha! Bisa juga ikutan Maybelline Girls Search 2015, siapa tau ini kesempatan kamu! 




Untuk tetep update dengan kegiatan Maybelline New York - Indonesia,
kalian bisa follow/like Maybelline di 

WEBSITE: www.maybelline.co.id
FACEBOOK: Maybelline INA
TWITTER@MaybellineINA
INSTAGRAM@MaybellineINA


***

4 comments:

  1. "adik-adik"
    dooohh yang baca ini loh,kak jadi ikutan merasa tuwir banget T.T *emang udah tuwir sih* *wuaaaaaa....*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak sadar umur umur kak, kita sudah gak seimut dulu lagi T^T

      Delete
  2. Ciiciikk, aku mau ikutan begini dong. Gimana sih caranya? TAPI maunya yang pasti menang yaa. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah kita bikin acaranya sendiri ajah yuk, dek. Tar pesertanya 1 ajah, hahaha

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D