Throw Back Tuesday: Ultima Sonora First Concert

29 April 2014



Ini acara udah lama banget udah terjadi di tahun 2012, tapi gue baru liat videonya sekarang banget gara-gara di upload sama Timmy anak Ulson juga. Ulson itu singkatan dari nama paduan suara gue waktu di kampus dulu, panjangannya Ultima Sonora. Kece kan dari namanya aja. Hahahaha.. Waktu kelar acara gue cuma sempet upload foto-fotonya doang, itu juga berkat pacar yang moto-moto waktu acara berlangsung. Postnya bisa diliat disini.


Ngeliat ini sih beneran jadi kangen banget. Pertama yang paling dikangenin adalah suasananya yang rame, ngumpul bareng buat latihan sampe kelaperan dan kehausan karena kampus yang letaknya di tengah sawah, ampe suara abis, perut keram, kepala pengang demi menghasilkan suara bagus. Terus gara-gara lagu itu rentan dalam hal membangkitkan memori, jadi keinget deh jaman-jaman kuliah. Terus waktu itu juga belom lama jadian ama pacar jadi masi hot-hotnya, jadi pas denger lagu disini yang melow-melow jadi berasa baru jadian.. Gue inget nih waktu pulang ini gue pulangnya dianterin sama mas pacar tapi sebelom pulang makan nasi goreng buana dulu deket kampus. Jaman itu makan nasi goreng buana masih gelap-gelapan jadi rasanya lebih enak. Sekarang tempatnya udah terang jadi gak asik lagi :")


Yang dikangenin lagi saat itu suara gue bisa bulet dan kencang kaya pantat perawan. Mulus gitu. (kalo ada perawan yang pantatnya burik jangan berisik). Itu hasil latihan seminggu 3 kali ditambah hari sabtu setengah harian. Gara-gara latihan hari sabtu juga akhirnya bisa jadian sama Gans (sebutan buat pacar ane). Intinya sih pas dia liat gue itu waktu gue lagi jalan dari parkiran menuju gedung kampus lagi mau latihan padus sambil begaya ala-ala model. Terus kayanya pandangannya agak tersaput bayangan kelabu jadi dia modus-modus minta pin bb gue. Mihihihik. Duh jadi kangen :3


Berubung udah ngomongin padus-padusan sekalian gue kasih video pas gue lomba di Untar taon 2011 deh. Ini waktu itu dapet juara 6. Lumayanlah buat kampus baru yang masih banyak gompel-gompel sana sini. Semoga Ulson ke depannya bisa semakin baik lagi. Amiiinnn...









Selamat menonton dan menikmati! (Karena gue tau ini enak) Muahahaha~


All videos credit goes to Timmy for uploading!

1 comment:

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D