[EVENT] GlamGlow Launching Party

26 February 2014



Siapa yang gak tau GlamGlow? *angkat tangan*

Jadi sebelom gue diundang ke acara ini gue juga gak pernah denger yang namanya GlamGlow. Apa pula itu? Etapi terus pas diundang dan nyari tau soal benda ini kok ya seru banget yah. Ternyata GlamGlow ini adalah masker lumpur yang konon kabarnya senjata rahasia para arteis Hollywood buat tampil kece dalam waktu 10 menit. Terus gue baca-baca reviewnya juga pada bilang bagus. Jadi makin semangat buat dateng ke acaranya! Soalnya penasaran. hahaha..









Acaranya diadain di Moovina, Plaza Indonesia, senin kemaren. MCnya ada Nadia Mulya, sama di sebelahnya adalah seseorang (lupa -red.). Seseorang ini lagi menjelaskan kalau toko fisik GlamGlow yang pertama di dunia itu adanya ya Indonesia. Makanya yang bikin GlamGlownya sampe dateng jauh-jauh dari Hollywood sana menghampiri sesaknya kota Jakarta. Gue pikir tadinya, masa iya benda udah laku kaya apa tau gitu eh pemiliknya masih mau aja dateng-dateng ke toko-toko yang baru buka, apalagi "cuma" di Indonesia. Ngerti kan maksud gue? Tapi ternyata sebelomnya mereka emang gak punya toko fisik yang berdiri sendiri cuma buat ngejual masker mereka doang, tapi udah masuk di Sephora gitu-gitu. Di Indonesia sendiri sebelom tokonya ini launching, GlamGlow Mud Mask ini juga udah dijual di Beauty Box yang notabene, yang empunya juga sama.







Nah ini dia si empunya, Glenn & Shannon Dellimore. Diimpor langsung dari Amrik sodara-sodara! Yang banyakan ngomong yang Glenn, soalnya dia tipikal orang item banget yang kalo ngomong tuh kocak dan seru. Oiya mereka ini pasangan suami istri lohh...

Glenn cerita kalo awalnya Keanu Reeves yang bilang ke mereka kalo Keanu mau sesuatu yang bisa bikin kulitnya mulus dalam waktu 10 menit. Terus mereka ngegugel, yes, ngegugel info-info soal bahan-bahan apa yang kira-kira bisa mewujudkan kemauan si Keanu. Siapa yang bakal nolak kalo Keanu yang minta?! Terus setelah mereka nemuin bahan-bahan yang kira-kira cocok, mereka beli bahannya dan ngaduk sendiri di rumah mereka di dapur pake mangkok sop ama centong. (kira-kira begitulah). Terus setelah mereka nyoba dan puas sama hasilnya dimasukin ke dalem toples polos warna putih tanpa merk dan dikasih ke om Keanu.

Mereka juga katanya ngasih juga ke Beyonce, tapi Beyonce bilang dia gak butuh dan punya skincare dia sendiri. Yaiyalah Beyonce geto loh!! Mungkin dia liatnya kaya, "ih apaan tuh krim abal-abal gak jelas. gue udah punya la mer keleus! BYE!" #sorrynotsorry. Etapi terus si Keanu bilang dia suka banget sama masker itu dan mau lagi, terus gak lama si Beyonce juga udah make dan katanya suka banget sama krimnya dan mau buat Jay-Z sama mamanya. Terus permintaan dari A lister makin banyak sampe ada perusahaan retail yang nawarin untuk ngebikin masker yang mereka buat jadi bisa dikenal luas dan komersil. Mereka setuju and the rest is history.




Gue ngedenger dia cerita tuh bener-bener terkesima dan terinspirasi banget. Maksudnya mereka nemuin itu dari permintaan temen doang sampe bisa jadi seterkenal dan sesukses sekarang. Itu sih WOW banget. Apalagi sekarang GlamGlow Mud Mask ini udah dapet banyak banget penghargaan, plus pemegang rekor sebagai Top Selling Skincare di Sephora. WAAAAAAAWWWW....





sumber

sumber


sumber




Ini video mereka lagi ngejelasin soal betapa lakunya produk mereka yang bikin terkesima juga.




Setelah kelar cerita-cerita cheers dulu buat toko baru mereka disini. Tante Nadia kayanya aus banget yah. Gue dikasi juga itu minuman tapi gue gatau itu apaan. Baunya kaya ayam arak. Ada yang tau gak ayam arak? Yang orang-orang khuntien tau deh mestinya mah. Hahahaha.. Pokonya baunya aneh bin ajaib, jadi gak minum deh.




Liat kan si Glenn tuh kocak banget kaya entertainer banget cara ngomongnya. Ini juga dia yang nyuruh nih buat diangkat gini. Hahaha..




Dia juga keliatan seneng banget pas diminta foto bareng gitu. Itu piala ya sesungguhnya gue gatau dia gunanya apaan. Itu dia bilang piala Emmy asli tapi maksudnya gue gatau itu dia maskernya menang Emmy apa gimana. Mungkin gak sih masker menang Emmy??




Terus ini pas kita udahan foto sama dia sendiri-sendiri, lagi mau group photo aja gitu, eh dia tiba-tiba aja lompat ke belakang seru sendiri. Hahahaha..



Kalo poto ama angel jadi berasa raksasa.. ._.



Terus abis ngobrol-ngobrol liat-liat ke studionya di lantai 4 Plaza Indonesia di pojokan deket wece deh. Desain dalemnya seru banget dibikin kaya backstage gitu. Aaakk sukaaa...






Ada promo juga sebenernya kemarin itu, harga normalnya Rp 780.000,- diskon 10% jadi Rp 702.000,-

Tapi namanya pengangguran yah bok, gak beli deh!!! HAHAHA.. Padahal pengen banget T^T







Bathroom selfieee.. Tebak itu sebelah gue siapaaa.. hahahaha..



The Executive Polkadot Top // Marie Claire Envelope Clutch // The Little Things She Need Black Pump



Terus untung dapet oleh-oleh, gak sabar banget mau cobain!!






Ada yang udah pernah coba GlamGlow? Gimana menurut loe-loe pade? Is it worth the price?

3 comments:

  1. mami ikut? tumben bangeeeet! Itu pake apa bibirnya mami? dapet sampel glam glow ga van?

    ReplyDelete
  2. eh itu dapet sample ya? ya ampun, foto segede gaban gitu gw ga ngeh. oke, lupakan pertanyaan terakhir. lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dapeett.. hahaha.. padahal udah segede bagong yah potonaa -_-
      Iya undangannya katanya bisa buat berdua, yaudah gue ajak aja buat nemenin.. hohoo.. kalo gak salah sih itu riri woo, sarii

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D