[BEAUTY CHALLENGE] Kulit Cantik 24 Jam Bersama Marina Natural

28 February 2014



Di tengah cuaca yang gak menentu seperti sekarang, kulit gue jadi gampang kering dan kusam. Body lotion yang biasanya dipake udah gak mempan buat memberikan kelembaban yang gue butuhkan. Pas banget ketemu sama Marina Natural yang menawarkan 24h moisturizing!

Gue pilih yang warna hijau karena ini warna kesukaan gue dan kandungan di dalamnya yaitu alpukat dan olive yang berfungsi untuk melembabkan kulit kering sepanjang hari. Sebagai wanita yang aktif dan enerjik, pas banget nih buat gue. Jadi gak usah sering-sering re-apply karena sibuk atau gak sempet.




Karena klaim dari Marina yang bilang bisa melembabkan kulit kering sampai 24 jam jadilah gue bawa body lotion ini menjalani hari dengan aktifitas yang menyenangkan.






Sebelum mulai kegiatan, pake dulu Marina Natural Hand & Body Lotion, wanginya enak banget, soft agak-agak kaya bedak bayi. Ditambah warnanya yang hijau muda bikin mood segar dan tenang. Cocok buat memulai hari dan malam sebelum tidur supaya rileks. Teksturnya mirip seperti gel yang gampang banget untuk dibaur dan menyerap ke kulit. Setelah menyerap gak meninggalkan rasa lengket, makin suka deh sama Marina. Soalnya gue risih banget sama body lotion yang lengketnya gak hilang-hilang.








Olah raga dulu biar badan segar. Ayo ngaku siapa yang setelah lulus SMA udah gak pernah olah raga lagii?? (ngomong ke kaca). Selepas SMA kayanya olah raganya cuma gotongin laptop pulang pergi kampus, gotongin karton 3 mili, cat poster, balok kayu, kawat, paku, palu, tang, kamera, tripod, lampu kinoflo, lampu red head, daaann lain-lain. (derita anak desain. jurusan sinematografi. #penting).

Dan kebiasaan yang paling susah dihilangin sampe sekarang adalah duduk bongkok! Alhasil sakit punggung dan leher berkelanjutan yang tiada henti, apalagi sekarang yang urusan dan hiburannya semua cuma ada di satu tempat, laptop. Makin deh menjadi jadi. Makanya olah raga dulu buat ngelurusin punggung dan melenturkan sendi-sendi yang mulai berkarat. Hehehe. 






Habis olahraga, mandi dulu, dandan lagi yang cantik terus makaaannn!!!

Eits itu bukan dimakan sendiri kok, tapi buat berdua. Enelan deh..




Liat kan gue cuma makan satuuu.. (yang keliatan) hahahaha.. 

Eh, siapa itu yang bilang abis olahraga malah makan junk food? Siapa ngaku! Gue olah raga itu untuk menyehatkan badan, bukan untuk menguruskan. Beda loh ya! Camkan itu!




Kelar makan ajak pacar ngiterin pantai dulu. Mumpung doi bentar lagi kerja dan waktunya jadi berkurang jauh untuk ketemuan jadi manfaatkan dulu waktu yang ada. Kaya film jaman 90an banget gak sih pacarannya di Ancol. Mihihi.. Biasa kan yang di depan gue itu yang deket bibir pantai dipake sama Jinny Oh Jinny buat main kejar-kejaran sama Bagus. :")

Gue mau sekalian curhat yah, padahal kita (gue dan pacar, bukan sama tetangga) udah mau 2 tahun pacaran dan lumayan sering ketemu, tapi ngebayangin waktu yang akan berkurang itu jadi sedih. Padahal pacar kalo mau ke dan dari kantornya pasti ngelewatin rumah gue dulu. Cuma kan tetep aja sedih. Ini yah rasanya masa transisi dari kuliah ke kerja, banyak yang mesti dimaklumi dan diikhlasin demi menuju masa depan yang gemilang. :")






Wuah lauuuttt..... Udah lama banget rasanya gak ke sini. Laut itu kaya punya sisi misterius gitu deh. Kayanya tiap ke laut jadi pengen berenang yang jauh kebawa arus dan tak kembali lagi ke dunia yang fana ini. #terbawaemo. Tapi karena laut ancol banyak sampah kayanya sebelum sempet kebawa arus udah kecekek sampah duluan. ._. Tapi sekarang udah mendingan dibanding dulu yang pinggiran pantainya ketutup sampah makanan. Sekarang masih ada tapi yah udah lumayanlah..




Cuacanya gak menentu, bentar-bentar panas, bentar-bentar mendung, bentar-bentar ujan. Walhasil kita duduk aja di pinggir pantai di bawah pohon sambil ngobrol macem-macem mulai dari yang penting sampe yang gak penting. Yang perlu diomongin sampe gak perlu diomongin. Seneng gak sih kalo pacar itu juga kaya sahabat. Bisa diajak gila-gilaan tapi juga bisa diajak sayang-sayang. Paket komplit!






Akhirnya setelah seharian melewati mendung, panas terik, dan hujan yang tak tentu, kulit gue masih terasa lembab dan halus. Terbukti deh kalo body lotion dari Marina memang sesuai dengan janjinya.




Enaknya lagi Marina Natural Hand & Body Lotion ini tersedia dalam 2 ukuran, 100 ml & 200 ml. Yang gede bisa buat di rumah dan yang kecil bisa buat dibawa-bawa. Praktis!

sumber




sumber

Secara keseluruhan puas banget dengan produk Marina Natural Rich Moisturizing Hand & Body Lotion ini mulai dari packaging, wangi, tekstur, dan kelembabannya yang tahan lama.




Gak takut lagi untuk beraktifitas di luar rumah seharian karena ada Marina Natural yang membuat gue siap menghadapi tantangan untuk kulit cantik 24 jam!


Gimana dengan kamu? Siap untuk menghadapi tantangan kulit cantik 24 jam? ;)


Bisa juga kepo-kepo Marina di social media







Photos by AdryanAD

14 comments:

  1. Lucu banget sih van foto2nya. Apalagi yg pas gandeng tangan pacar xD
    Gpplah pantainya kotor yg penting ga sendirian disana huahaha

    xx,
    http://felishmichelle.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mitchh!! HAHAHAHA.. Kalo ada pacar hamparan sampah terlihat seperti padang bunga lavender. hahahahahakk

      Ituu ngikutin poto yang follow me photo series, coba gugel deh, itu bagus bagus bangeeeettt!

      Delete
    2. Akkkk baru gugel nih. So sweet bgt foto2nya ×_×

      Delete
    3. Ya kan ya kan ya kaaannn.... XD

      Delete
  2. ahhh vaniiii :*
    terlihat lebih berkilau dengan marina, jadi pengen cobak
    hahahhahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.. cobain del, yang gede cuman 8 ribuan di hypermaarrtt!

      Delete
  3. Replies
    1. Kiyaaa~~ Makaaccii njeellll.. itu juga udah minta-minta pacar buat motoin.. hahahaha

      Delete
  4. Aaah so sweet bgt fotonya.
    Iyaaa ni foto kek yg gw baca d kaskus. Pacarny d ajk keliling dunia. Kereen ^_^
    Vanii good luck yaaah ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahh terinspirasi dari itu soalnya kalo mau poto bedua gak ada yg notoiinnn hahahhaha...
      Makassii naaaa X) amin amiinnn

      Delete
  5. pengen pacaran di Ancol juga. :')

    ReplyDelete
  6. SUPER LOVE THE OUTFITs :)
    and good luck for the competition

    SOMETHING REAL SERIOUS

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D