I'm gonna be at Japan Beauty Week!!

24 January 2014



Japan Beauty Week
Tempat: Atrium Plaza Senayan
23-26 Januari 2014

Diadakan oleh: Ministry of Economy, Trade and Industry, Japan
Bekerjasama dengan: Japan Cosmetic Industry Association

Opening Ceremony: JKT48
Kamis, 23 Januari 2014

Brand yang berpartisipasi:
1. Astalift Indonesia
2. Kanebo Cosmetic Indonesia
3. Kracie Hadabisei
4. Menard Indonesia
5. Rohto Hada Labo Indonesia
6. Panasonic Beauty

Akan ada beauty talkshow bersama para beauty bloggers Indonesia selama 4 hari


Acara ini tidak dipungut biaya apa pun (GRATIS).

http://www.facebook.com/JapanBeautyWeek

Jadwal:
Kamis, 23 Januari 2014
Opening Ceremony with JKT48
Press Conference
Reception

Jumat, Sabtu, Minggu
Setiap pukul 12, 5, dan 6 sore bersama blogger
.
.
.
.
.

YEAAAYYYY~!!! Siapapun yang bebas dan lagi pengen jalan-jalan sekalian main ke Japan Beauty Week liat aku yaaa!! AAAAAAAAAA!!! XD


6 comments:

  1. woow.. conggratz van, makin eksis aja yee.. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. makasii doniii.... lu mah pasti dateng pas opening doang nontonin jeketiii

      Delete
  2. CONGRATS vaniii!!!! :D
    Hari ini terakhir yaak .. Baru nyadar hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya inii hari terakhiirr.. ah ga asik lah lu ga datenggg.. X(

      Delete
    2. Ahhh vaniii gatau sih komplek rumah gw seminggu kayak kolam. T_T

      Delete
    3. Oiya yahh... temen cici gue yg ditaman kencana juga sampe ngungsi jugaa...
      Skrg udah surut? Terus banyak lumpur dong rumah luu? X(

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D