[LIVE] The Body Shop Beauty Bloggers Gathering for JFW 2014

22 October 2013

Hoala from Senayan City!

Kenapa ada tulisan LIVE di judulnya? Karena gue lagi sedang dalam proses ngikutin gathering yang diadain sama The Body Shop sebagai salah satu rangkaian acaranya yang dibuat dalam rangka memeriahkan acara Jakarta Fashion Week 2014 ! Woohoo!





Yang serunya di acara kali ini kita semua boleh ngubek-ngubek, ngacak-ngacak, dan ngaduk-ngaduk rangkaian makeup terbaru dari The Body Shop yakni Colour Crush Collection yang baru diluncurin. Koleksinya sendiri lebih ke makeup dekoratif karena terdiri dari eyeshadow dan lipstick berbagai macam rupa dan warna yang bisa dipake sendiri maupun keroyokan.






Eyeshadownya ada 30 pilihan warna dengan finish shimmering cantik di mata. Ada yang shimmer geday ada yang shimmer tipiisss sampe menuju matte. Mulai dari biru, ungu, ijo, kuning, pink, sampe item ada semua. Tinggal pilih, tinggal pake. Teksturnya sendiri enak banget karena lembut gak powdery dan langsung nempel ke mata tanpa ribet nyocol lagi nyocol lagi. Bahkan dibaur pake jari juga udah bagus. Pas kan buat ibu-ibu, kakak-kakak, cici-cici, dan mbak-mbak sekalian yang males binti rempong buat mekapan mata. Pake ini aja 1, pilih warna yang mecing ama baju, kasi eyeliner ama maskara, udin!






Terus terus, lipstiknya juga ada 24 warna yang terbagi dalam 3 barisan. The Brightest Reds, The Sweetest Pinks, sama The Finest Nudes. Dari namanya udah ketauanlah ya isinya masing-masing. Yang paling menggoda sih pasti yang merah-merah, tapi karena kalo bibir kecil manis ini diwarnain pake warna merah, pas ngomong ato ketawa jadi keliatan abis makan bayi gara-gara giginya juga udah abis dipagerin. Huwee... Jadi mainnya paling antara-antara yang pinks ato yang nudes. Oiya lipsticknya finishnya juga shimmer tipis tapi gue lebih suka yang matte ato creme finish gitu. Masih dengan alasan yang sama. Efek gigi berpager. Kalo ini sih ngakalinnya gampang, tinggal blot pake tissue dikit kelar deh urusan. Warnanya tetep cantik nangkring di bibir. Tapi yang punya gigi indah sih gue emang menyarankan buat pake lipstick dengan finish yang semi-semi shimmer gini supaya bibir keliatan sehat berkilauan bagai cantik natural! Eh tapi kalo merah sih ya gak natural juga yah. Tapi essie button kalo pake merah malah jadi cantik banget! *dibahas*


Dan satu hal yang gue suka dari produk-produknya The Body Shop adalah mereka mikirin produk mereka bahkan sampe ke yang bikin bahan bakunya. Semuanya harus seimbang dan adil. Bahan bakunya dipilih yang terbaik. Packagingnya bisa didaur ulang. Banyak tenaga fisik dan pikiran yang dipake buat bikin produk baru disini. Makanya gue gak keberatan dengan harganya yang sangat terjangkau kalo udah ditelisik ke belakangnya apa yang udah mereka lakuin. Lipsticknya dihargain Rp 139.000,-. Eyeshadownya Rp 109.000,-. Murce dong pastinyaaa....




Nah lanjut ke acaranya sendiri. Dari dateng kita udah langsung dipersilahkan untuk bermain dan nyocol-nyocol, terus kita dibebasin untuk foto-foto semua produk yang ada disini.


Gak lama ada kata sambutan dari pembawa acara dan official dari The Body Shopnya..



Terusss sebenernya disuru dandan sendiri tapi gue ditawarin buat didandanin ama mbaknya. Yauwis karena penasaran gue minta didandanin aja pasrah.. hahahaa


Sebelom dibikin cantik


Sama yang makeupin namanya Mbak Laila :3




Gemes tambahin sendiri maskara, eyelinernya ditambahin, sama tebelin blush onnya. Hihii..

Yang gue pake di kelopak mata, namanya Sweet Pea, dikelopak pake warna item namanya Moonlight Kiss, sama lipsticknya nomer 215. Dia gak ada nama buat lipsticknya.. Jadi liat aja nomernya.. lucuk banget warnanya beneran!

Udah ah segitu aja dulu, nanti sampe rumah diupdate lagi ya pake foto-foto berkualitas tinggi seperti biasa. Daritadi kaya patung nih diem di pojokan ngapdet ini buat yu yu yu en yu semua! Ciao!






6 comments:

  1. Hahaha pantesan liat d blog orang ada foto lu dan blogger lainnya
    Ihiyy makin eksis niiiii vaniii...
    Tengkyuuu event reportnyaa d tunggu post selanjutnyaaah ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh, gue malah belom liat diri gue ngeksis di blog lain! Hahahhaa.. *ngubek2 blog orang*
      Makaaciiii ernaaaa... nyihihihihiii

      Delete
  2. utuanet ciih vaniii.. lipstiknya cocok banget sama kulit vani.
    btw, gue pernah denger katanya produk make up body shop ga begitu bagus dibandingkan dgn produk body care nya (kayak parfum/body lotion) gitu. iya gak sihhhh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Utuan amu ah ah ahhh... :3
      Iya gue juga suka bgt sama warna lipsticknyaa hahaa
      Emang body carenya secara kualitas lebih memuaskan, tapi sejauh ini gue paling suka sama lipstik2nya.. eyeshadow yg koleksi colour crush ini gue baru ngerasa bagus dan aluuusss banget teksturnya, lebih enak dibanding esedownya yg duluu... shimmer bricknya juga kece kemaren baru coba di tokonya, kalo buat face sama eyeliner dan maskaranya dari yg gue permah coba gue agak kurang puas. Tapi eyebrow powdernya kayanya lumayan, gue agak mupeng.. hahahaah

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D