Gothic Chic

15 October 2013

Judul hari ini dipersembahkan oleh komen dosen eke yang sutradara itu, yang secara tidak sengaja ketemu di lift kampus pas lagi nemenin laki-laki kesayangan menuju ruang sidang. Katanya, "Eh, lo cantik banget hari ini.. Ala ala Gothic Chic gitu.. Kenapa gak tiap hari lu kaya gini pas syuting??". Yelah kalo tiap hari pake baju begini mah ribets pak bos!

Anywaaayyy... Outfit hari ini terlihat sangat keren karena efek si kemeja polkadot yang sangat ketse itu. Pas kemaren hari minggu lagi jalan-jalan sama mami liat baju ini dipajang di depan Executive dipakein ke patung. Langsung jatuh cinta dan gue tau gue harus membawanya pulang!! Dan pas dipake bener aja, cucoooooo :')






















Ah panaass ~~








And wait
.
.
Wait
.
.
.
.
Wait for it
.
.
.
.
.
FIERCE!



Dan seperti biasa selalu gagal. Hahahahahakk..

Oiya bajunya gue baru beli bener-bener baru hari minggu kemaren loh, hari senennya udah dipake tanpa dicuci dulu. Hahahaha.. Jorok.. Tapi kalo gak dipake dulu gak bakal gue cucii!!

Karena udah mengakui sebuah rahasia kelam, gue kasih bonus poto kemaren sebelum Aa menuju ruang sidang.





Long last yaa~~

*salah fokus*

Amin.

*teteup*





10 comments:

  1. Foto pertama itu entah kenapa rasanya kayak ada aura 'mama tiri' gitu ya. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang muka gue tuh gak bisa jadi muka baik2 bet.. hahahah

      Delete
  2. Cakeeeep vaniii apalagi bajunyaa serasa vintageee gituuuuuuuuuuuuu >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ernaaa.. emang lu tuh yg paling juara deh kalo buat naikin mood gueeee!!! XD
      Makacii ya cantiikkkkk :*

      Delete
    2. wkwkkw emang kenapa vanii lg badmood kah dirimu.
      wajahmu flawlessssss banget vaniii :( foto ke 6 dr bawah >.<

      Delete
    3. Ngga bad mood.. cuma datar ajaa. Cuma karena ada komen dari lu langsung melambung tinggiiiii... XD
      Ah itu efek cahaya ajaa beneraaannnnn! :3

      Delete
  3. so cute................. :3
    tapi gue dengan pinggul besar tak cocok pakai rok seperti itu..
    but, you look so cuteeeeeeee !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiya kiya kiyaaa~~
      Makacii frischaaaa XD
      Eh kenapaa? Atasannya oake yg agak structured aja biar seimbangin sama pinggulnyaa.. hihihii :3

      Delete
  4. Pengen pake begituan. ;( tapi apa daya pantat gw kegedean. Blom lagi laki gw bisa ketawa guling-guling liat gw pake ginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga sarii.. pakenya highwaist gitu pasti keliatan bagus dehhh

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D