July 2013 Haul!

04 August 2013



Nyenyenyenyenyenyeeeeeee~~~~~~


Sudah agustus rupa-rupanya, berarti sudah saatnya post yang paling demen gue baca di seantero jagat per-blog-an, Monthly Haul!!


Sekedar info gak penting, gue baru tau dari cici gue kalo Haul itu artinya "hasil jaringan". Hmm.. Pantesan gue bingung dulu pas pertama-pertama liat haul-haulan gini. Bahasa dari mana yekan. Eh taunya itu toh. Bener juga sih, hasil jaringan kelaparan mata ngeliat benda-benda mekap lucu yang belom dipunyain. Emang gitu sih cewe kayanya, biar udah nyolek-nyolek punya temen kalo belom beli tuh belom afdol. Hahaha


Nah nah nah. Kali ini mari kita mulai dari benda-benda gratisan yang gue dapet lumayan banyak di bulan ini yang bikin lumayan seneng jugak.



Paling pertama yang didapetin gratis adalah TWC Caring Colours sama Lipsticknya yang dapet dari event Caring bulan kemaren. Cuma karena dapetnya pas akhir bulan dan belom kepoto, akhirnya masukinnya di haul bulan ini. Terus cici gue itu emang hoki gitu orangnya, jadi dia suka ikut-ikut kuis terus ada aja yang dimenangin. Kemaren ini dia dapet Maskara They're Real mini size dari Benefit, tapi dia gak suka karena basah banget maskaranya, akhirnya dilempar ke gue. Alhamdulilaahh.. :3

Abis itu dikasi lagi sama cici gue, benda-benda yang dia dapet dari Beauty Treatsnya dia yang dia gak pake, jadinya gue dapet Masami Shouko Loose Powder Case, Bath & Body Works Pocketbac, sama eyeshadownya wardah. Acik acik..

Kemudian kapan hari gitu abis jalan-jalan sama tante dikasi pas pulang dikasih lipbalm The Body Shop. Dah gitu temennya mami yang tinggal di luar negri lagi main kesini waktu itu, dikasi oleh-olehnya Victoria's Secret Strawberries and Champagne Body Mist. Lalalalalala~~~ Wanginya manis-manis seger, cocok banget sama aku yang berkepribadian aktif dan ceria!




Berlanjut ke bulu mata. Emang kalo udah suka mekap dan kerja di dunia mekap, ada aja jalannya menuju benda-benda bagus lagi murah adanya! Ini jadi ada bapak-bapak gitu dari Purbalingga ato dimana deh gitu gue lupa, katanya itu daerah pusat pembuatan bulu mata pelsong di Indonesia. Si bapak-bapak ini asli dari sana, kerjaannya disini ya jualan bulu mata tanpa merk gini. Murah banget, selusin cuma 29 ribu perak sahaja! Bulunya juga alus, tulangnya tuh empuk tapi udah ngelengkung jadi gampang banget dipakein ke mata dan jatohnya bagus bangettt!! Kiyaaaa~~~~~ Bahkan itu yang paling pojok kanan atas dan paling pokok kanan bawah itu kan keliatan tebel banget yah buat mata-mata sipit cokin kaya mata gue gini. Eh pas dipake bagus dong, cyin! Gak usah dipotong-potong ujungnya udah pas, gak kepanjangan. *joget-joget*

Modelnya ada banyaaakkk banget. Dan kerennya kita bisa pesen bentuk bulu mata yang kita pengen, kasih aja ke si bapaknya, entar dia bikinin bentuk yang sama dengan harga murah meriah. Jadi kalo beli bulu mata mehong-mehong yang gak rela buat repurchase, minta aja ke si bapak ini. Bahkan katanya banyak orang pada ngambil terus bikin kotaknya sendiri terus dijual mahalan deh! Weleh-weleh.

Tapi terus gue bingung kenapa gue ngiklanin si bapaknya banget, padahal gue gak punya nomer telponnya. Secara dia itu seadanya banget. Kemaren dateng ke kantor bawa kardus segede gaban isi bulu mata, dia cuma naik sepeda. Tapi baik gitu bapaknya, keliatan kalo orangnya jujur. Gue cuma tau dia rumahnya di daerah Tanjung Duren ato manalah gitu yang ada duren-durennya. Nah kalo mau pesen ke dia ya cuma bisa ditelpon doang. Nanti deh gue nanya ama orang-orang kantor dulu, kalo gue dapet gue kasih tau-in deh. Pasti pada nepsong juge kaaannn.... Muehehehehe..




Lanjut ke kuaasss.... Gue memang gak pernah puas kalo di urusan makeup apalagi bagian kuas-kuasnya. Bahkan dengan bentuk yang sama namun selisih ketebalan yang berbeda gue bisa penasaran setengah mampus mau ngerasain sendiri begimana rasanya itu benda kalo dipake ke muke gue. Kalo kuas-kuas yang gue beli bulan ini sih emang kuas yang gue udah ngincer-ngincer dari lama, cuma baru kesampean sekarang. 

Yang Real Technique Core Collection ini pengen banget karena pengen nyobain semuanya, dan bagus! Yang kecil itu kan katanya buat spot concealing, tapi gue emang udah ngincer buat jadi kuas lipstick. Alhamdulilah sesuai harapan :')

Sebenernya maunya Blush Brushnya Bobbi Brown, tapi apa daya kantong gak kuat, akhirnya nyari yang bentuknya mirip-mirip yaitu dari ecotools. Enak nih brushnya, bulunya alus dan ngangkat warna banget dari pan ke muka. ihirr~~ Terus ada juga semacem dupenya MAC 217 yang sampe sekarang masih kepengenan tapi belom kesampean. Cuman yang ini kok rada tipis, belom coba pake sih, tapi agak gak yakin.

Terakhir ada sampo baby Johnson to Johnson buat mencuci kuas-kuaskuhh yang cantek-cantek. Mihihihi..




Di bagian perawatan muka ada si gendut, Viva. Ada Air Mawar dengan botol jadul. *Beli karna botolnya*. Ada The Body Shop Seaweed Clarifying Toner sama Seaweed Clarifying Night Treatment. Udah pengan nyoba dua ini dari lama karena katanya bisa membantu mengurangi pori-pori, tapi yang gedenya mahal. Ini pas lagi ada yang size cilik-cilik jadiya nyobain duwuww. Dan paling bontot ada Clean & Clear Active Clear Speed Clearing Acne Gel, karena belakangan ini muka jadi gampang banget jerawatan. Pfftt..




Repurchase Maybelline Baby Lips karena enak banget. Lip Balm yang paling bikin bibir gue lembab dan kissable abis. *smooches!* dan di sebelahnya ada Dior Addict Lip Glow, beli gara-gara essie button bilang kalo dia bagus, terus tempatnya lucu, dan alasan paling utamanya adalah karena dapet harga murah karena Preloved-an. Cuma 50 ribu men buat Dior, gimana gak gelap mata. :3




BB Cream Caring Colours in Everlast yang beli di eventnya Caring juga. Dan akhirnya gue punya highlighter jugak! Aaaaaakkkkk!! Sebenernya sih sama aja kaya kalo pake eyeshadow warna broken white shimmer sih, tapi seperti biasa, namanya juga cewe, kalo belom puny belom afdol. :p






Di bagian random ada Shampoo L'oreal Paris Fall Repair sebagai upaya untuk membantu mengurangi kerontokan yang menyebabkan kebotakan di kepalaku dan yang tak disangka tak dinyana, kapas wajah dari superindo. Kapasnya alus dan lebih tebel dan lebih kuat dibanding kapas Selection, lebih murah juga. Win!




Terakhir ada Eye & Lip Makeup Removernya Maybelline. Entah kenapa selalu beli ini terus, gak tertarik coba yang lain. Lagi pula ini gampang banget didapetin. hihi. Terus temen gue ada yang pake pensil alisnya maybelline dan hasilnya bagus bangett kaya natural. Akhirnya gue cobain juga. Tapi ini warna coklatnya agak cooltone. Lebih pas buat yang rambutnya item ato lebih ke warna cooltone. Di gue agak off warnanya. Tapi masi bisa dipake sii.. Huehehe.. Ngomong-ngomong Maybelline, doi lagi diskon tuh di Hypermart sebanyak 40%! Mulai dari jumat kemaren tanggal2 dan biasanya 2 minggu tuh promonya. Buru sebelom kosong melompong!!

  
***

Tambahan! Tambahan!

Yang belom ikutan monggo ikutan 100th follower Thank You Giveaway gue yang tinggal 2 hari saja! Mari-mari!! Klik disini!






13 comments:

  1. Aisss! Gilee freebies nyaah banyak bangett!!
    Haaa? Preloved lipstick Dior cuma goban? *0* mana lucuuu gitu lg packagingny *0*
    Hahahaa itu yg air mawar cuma beli karena botolnya doang?? :P
    Niceeee eh bukan deh GREAT haul iniiiii,
    rekuesss dongs ripiuw The Balm nya~

    www.forgetmenot-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah bangettt!! Senengnyah kalo punya cicik yang baik hati suka kasih-kasih barang. Muahahaaha.. :p
      Iya banget kaannn.. makanya gue ambil langsung tuh gapake babibu, langsung transfer!

      Sipoohh!! Gue juga udah gak sabar banget nih pengen cobaakkk.. kikikikiikk.. Nanti bakal dibikin post buat ngeracunnyah. wahahaha

      Delete
    2. Ahahaah ripiuw mu emg ngeracunin,
      *kekepdompetdiketek*
      Sippo d tunggu repiuwnyah dan haul selanjutnyaah shifu hehehehe
      Lg liburan gitu bawa2 laptop dong? Ga beraat apa? :o

      Delete
    3. Aih tentu tidaakk.. repoot cyiinnnn... itu liburannya udah sekitar 3 minggu yg laluu, cuma baru post skrg karena potonya banyaakk, males edit2 dan resizenyaahh.. hahhaha.. :p

      Delete
  2. Aduuuh, haulnya buanyak ajeee... asik ya punya cici yg suka hibahin mekap..
    Hahahah

    Kyaaa bulu mataaaa pelsoong!!! Nepsong aku ce..... mau mau mau......
    Nungguin nomor telponnya.. hahaha

    Ia c, ripiw mary lou ya, skalian tutorial.. hahaha *bnykmaunya

    Maafkan aku ninggalin komen ga ptng. Hahaha

    Vncland.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa abisnya cici gue tuh gak terlalu suka pake yang ribet-ribet, cuma mau make foundation, bedak, blushon ama lipstick. Mascara jarang-jarang. Makanya kalo yang ribet dikit dia langsung hibahin. Huahahaah..

      Cipirilii.. ahh kalian ini kompak sekalih kalo minta ripiuh.. :")

      Hey, semua komen itu SANGAT PENTING! Termasuk kamyuh! *kecup kecup manis manja* hahahaha

      Delete
  3. wah aku juga suka banget liat postingan orang-orang tentang haul of the month, asiikkk banget nih banyak gratisanx hehe

    ditunggu reviewnya ya ^_^

    http://ladyditazahara.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang kalo ngeliatin haul orang ituh menyenangkan banget yaa.. Antara puas kaya ngerasa udah beli sama pengen beli jugak. Wahaahahaha

      Delete
  4. Hypermart lagi 40%??? Aaaaahhh~~~ Langsung cabut ke hyppermart deh gw sore ini!
    Bulumatanya muraaah van! Lu cuma ambil 6psg doang? Mauuuu kalo cuma 30k selusin!! rusitu si Mary Lou~~ Aaakkkk, pengen gw rampok! rampok Vani!!
    btw, lu ke hypermartnya kapan? Item baru si maybelline uda ada lom? yg hypergloss color, lipstick bold matte, sama eyetattoo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu ke hypermartnya kemaren itu tanggal 2 sari, tapi kata temen gue kemaren dia ke hypermart udahan diskonannyaaa.. Huwaa, tumben cepet, biasanya 2 mingguan.. haha
      Itu di empat yang atas masing-masing 6 pasang, yang 2 di bawah masing-masing 3.. Hahahaahah.. Kalaaappp... Padahal gue jarang pake bulu mata gara-gara malesss... hahahaha

      Main-main lagii dong ke rumah gueee kita mainan mekaappp.. hahahahah
      Oiya itu item-item barunya si maybelline belom ada semuaa.. Gue penasaran sama eyeliner warna-warni, saama gel liner yg dengan formula baru itu katanyaaa.. kiyaaaa~~~

      Delete
  5. hi vani slm kenal yaaa
    bikin ngiler euy haulnya, ihh dior 50rb??? *garuk2 tanah
    mau dong cp si bapak2 bulmatnyaa *kedip2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai aisy! Salam kenal jugaaa.. Iyaahh.. itu bener-bener best buy abis tu de meks! Hahaaha

      Delete
  6. halo Vani,

    boleh tanya air mawar tuh bisa didapetin dimana aja kira-kira?
    tengkyu yaaa

    ifayvhae.blogspot.com

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D