Penghilang Bulu Laknat

24 July 2013



Seperti beberapa waktu lalu yang gue sudah janjikan, gue ingin menceritakan mengenai suatu alat penghilang bulu yang mempunyai janji yang menggiurkan. Seperti biasa, pastinya ngana-ngana udah pada tau kalo gue itu hobinya ditipu. Jadi meskipun gue ragu, tapi kalo di tuh barang ada tulisan janji-janji semu, pasti gue beli. Emang gue (agak) dodol emang.



Gue pertama kali liat ini benda entah di Indo Groupon ato Groupon Disdus, terus gue penasaran dengan tulisan "Removes hair instantly & pain free" terbaca sangat menarik di kala itu. Secara emang gue lagi pengen banget waxing tapi belom kesampean. Juga keinginan gue untuk menghilangkan rambut halus di atas bibir gue karena udah terlalu liar. Akhirnya gue belilah ini benda secara bisa dilakukan di rumah dan murah. Pas gue beli kayanya cuma sekitaran 30ribu-an. Apalagi ada tulisan vibration-vibration gitu. Kan gue jadi penasaran. Gimana cara kerjanya. Apakah dia memiliki gelombang-gelombang elektromagnetik ato getaran supranatural yang bisa merontokan bulu. 




Di dalemnya ada aplikator (?) kecil dan besar, benda macem eve pacarnya wall-e itu adalah mesin penggetarnya, lembaran-lembaran perontok bulu untuk masing-masing aplikator, dan kesemuanya dimasukan ke dalam kantong plastik dengan zip lock yang plastiknya lebih tipis dibanding plastik yakult. Ada lembar cara pemakaiannya juga sih, tapi kayanya udah gue buang karena gue keburu kesel ama ni benda abis nyobain pertama kali.


Yah..dari pertama liat bungkus kardusnya sih gue udah merasa ini kok kaya maenan yang dijual di pasar becek buat tipu-tipu. Terus begitu buka. eh si aplikator gedenya yang warna putih juga udah kotor gitu. Kaya udah lama banget ditaro di gudang nungguin orang yang terlalu bodoh untuk tertipu dengan iklan yang misleading. Contohnya GHUE. Tapi yaa, aplikatornya sendiri bentuknya lucu, warna birunya bagus, yah agak meyakinkan (sedikit) lah, begitu.


Lalu gue dikecewakan lagi dengan alat vibrasinya yang GAK DIKASIH BATERE. Omg, batere kecil gitu kan cuma 2rebuan, kenapa gak sekalian dikasih sih?? Gatau apa gue males banget buat nyari-nyari benda perintilan kaya gitu. Hhhhh... But again, bentuknya lucu, kaya remot mobil gitu. Itu yang bagian biru adalah tombol on/off-nya.


Dan ini kondisi saat bendanya terpasang. Lucu kan,, kaya bener gitu. Kalo aplikator yang kecil gak pake vibrator soalnya...soalnya...emmm.. gatau juga sih kenapa, tapi mungkin kekecilan jadi vibratornya gak muat.



Ukurannya yang gede segini kalo dipegang. Pas lah gitu di genggaman.




Karena gue masi ragu-ragu dan takut, akhirnya gue mulai dari yang kecil dulu untuk nyoba di kumis gue. Kalo menurut petunjuknya, usapkan dengan cara memutar 3 kali ke kanan, 3 kali ke kiri, dan ulangi hingga semua bulu hilang, dan jangan ditekan terlalu kencang saat menggunakan. Yah gue cobalah di bagian kumis gue. Gue coba pelan-pelan puter ke kiri, pelan-pelan puter ke kanan, kiri..kanan..kiri..kanan.. kok gak ada perubahan? Gue akhirnya ngegosok dengan napsu sembari muter-muterin alatnya. Akhirnya setelah beberapa waktu ilanglah bulu alus gue, tapi disertai dengan rasa perih di sekitaran daerah yang gue gosok-gosok tadi yang lumayan lama, kan gue nyobainnya malem, ampe gue mau tidur tuh masih merah dan perih. Bahkan pas gue bangun masih ada merah-merahnya walaupun gak semerah pas malemnya.

Gue tadinya mau nyoba untuk menghilangkan bulu di betis gue yang keriting dan tebelnya ngalahin cowo. Tapi gue mikir, ini yang bulu tipis aja kaga ilang-ilang, gimana bulu yang tebel? Yauwis akhirnya gue coba diemin selama beberapa hari. Nah pas ari ke dua ato tiga, gue kok pas ngelus-ngelus bagian atas bibir gue itu kerasa kasar-kasar. Tapi gue santai aja karena gue pikir itu bulu-bulu yang baru numbuh. Pas besokannya pagi-pagi gue liat, ternyata itu kulit gue yang kering dan ngelupas! Ngelupasnya sih bener-bener dikit gitu, tapi kalo bener-bener diliatin itu sepanjang daerah yang gue pakein ini semuanya kering dan kasar! Aaarrggghhhh... Gue tadinya mikir gue ngapain.. Terus gue kepikiran sama alat ini, karena hal baru yang gue pake cuma ini doang.




Pantes gue ngerasa aneh. Pas pertama dapet sih emang gue udah ngeraba-raba tekstur yang item-itemnya itu, kok rasanya kaya amplas.. Tapi kemudian gue buang jauh-jauh pikiran itu. Ini alat ajaib men! Terus pas lagi ngegosok-gosokin ke kulit gue juga mikir lagi, ini kok terksturnya kaya amplas.. Tapi tentu saja gue menolak pikiran itu. Dan kemudian setelah kulit gue ngelupas-ngelupas 2/3 hari setelahnya gue baru mau menerima kenyataan. INI KAN AMPLAS!! Mamaaaaa......!! T~T






Emang bulu gue ilang sih ilang, tapi sama kulit-kulitnya jugaa!!! T_T

Untungnya gak lama, sekitar semingguan, kulit gue udah balik normal lagi. Dan gue rasanya pengen nyekek orang yang bikin produk penipuan macem gini.

Emang sih bulu gue setelah sekitar sebulanan numbuhnya masih dikit dan alus-alus gitu, ampe mas pacar dan manteman berpikir kalo gue nyukur kumis. Ya jelaslah, orang kumis gue udah ke amplas ampe akar-akarnya! Terang aja gak balik!! T_T


19 comments:

  1. yaa ampuun naaz bener nasibmu ampe kulitmu ngelupas, dulu aq sempet tertarik sih sm ini tp krn g yakin y aq lupain, kayakny ms lebih enak pake gilette yg feminime itu, iya itu amplas yg biasa dibeli tukang" q, tp syukur ya km review, sudah terkuak kebenaranny di balik penipuan produk ini

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkwk!
    Ngakak tertipu produk ini mah aduh parah bgt masa di amplas >__<
    Sakit tuh pasti, *pukpuk*

    www.forgetmenot-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ppeerriiihh kulitku periiihhhh.... huhuhuhuu X(

      Delete
  3. Baru denger nih ada produk dan alat kayak ginian haha. Serem banget. T_T

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. lu cobain juga gih mamii. hahaha. coba di kaki aja buat waxing. Kalo berhasil bilang gw yaa

      Delete
  5. Replies
    1. Iya bangeettt!!! Parah kan yang jual. masa ngeboongin orang sampe bikin orang ngamplasin kulitnya gitu.... T^T

      Delete
  6. 100% itu amplas kayu, yakin dehh secara sering megang begituan. .
    ini amplas yang paling alus, biasanya cuma buat ngeratain permukaan doang >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya padahal gue juga suka pake buat bikin tugas kuliaahhh.. tp karena gak rela ketipu jadi terbutakaann... huwaaaaa

      Delete
  7. OMG !!!! >.<
    ngeri bacanya, kadang sambil ngakak-ngakak dikit. kok ada sih orang yang beginian bkin alat laknat gini. -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaahha.. emang nih kampret bener yang bikin... Tapi semoga dengan kebodohan gue ini tidak akan ada lagi orang-orang yang tertipu. aminnn

      Delete
  8. Ya Ampuun..itu beneran amplas??
    >_<
    salam kenal btw, mampir perdana disini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener benjesss.. aaaakkk... Eke pake amplas di muka ekee!! Aaaaaaakkkkk!!!!!

      Hola! Salam kenal juga, uul! Semoga kedepannya jadi sering-sering main ksini yaaaa.. MIhihihiihii.. :3

      Delete
  9. buaaahaaahaaaaaa...salam kenal y^^

    ReplyDelete
  10. Cerdas juga yang buat alat ini

    ReplyDelete
  11. uhuuk baca postingan bikin ngakak.. Salam kenal yaa :)

    ReplyDelete
  12. ngakak baca postingan ini :D. Salam kenal yaaa. Nice info anyway

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, Vidrie! Terima kasih sudah terhibur dengan pengalaman pahit gue, jangan sampe kena juga yah.. huhuhuu..

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D