Out & About -- Part 2

21 May 2013

Foto-foto tambahan selama liputan JF3~~~~

Bener-bener deh gue antara ingin dan gak ingin JF3 ini kelar dan kembali ke bangku tunggu ruang makeup yang dingin serta kebengongan menunggu jam pulang.. :"(

Disini orang-orangnya enak banget.. Semua udah kaya temen lama, ngobrol, ketawa-ketawa, ledek-ledekan, becanda-becanda, foto-foto, ah seru banget deh pokonya! Bisa muter-muter fashion show, ketemu orang-orang yang selama ini cuma bisa liat di tipi ato majalah, ngikut syuting.. Aaarrgghh... Gak rela ninggalinnya.. :"(



Percayalah kalo ini bukan candid, tapi mereka mikir dulu mau pose gimana biar keliatan kaya gak sengaja.

Gue gak mau kalah dan ikutan berpose fierce, tapi gagal yah pemirsah seperti yang bisa dilihat diatas.  hahahaha..

Akhirnya pose standar dan terlihat sangat besaarr.. OMG.. Oiya itu di belakang gue adalah Mas Dewa,  PIC  bagian MetroTv. Orangnya lucu, asik, enak banget diajak ngobrol, tapiiiii rempongnya ngalahin cewe cyiinn!

Kalo ini Mas Dimas dan Mbak Vera. Mas Dimas itu partnernya Mas Dewa, kalo Mbak vera itu bagian yang bertanggung jawab soal peminjaman wardrobe.

Ini Mas Rapo sama Mas Inu, yang bertanggung jawab atas pengambilan gambar host..

Akhirnya anteng duduk di kursi penonton sambil nungguin take.


Tante Rima Melati dan keluarga


Models after the show

Mbak Indah in action

Yang belom tau, ini Anne Avantie, Desainer paling kondang seanteroh duniah perkebayaan. Pengen banget bikin kebaya sama dia... huhuhu..

Dan yang seperti gue janjikan, ini CJ anaknya Mbak Indah. Lutu aneett aaaaaannn??? :3 :3 :3

Fiuh, banyak juga yah fotonya. Sampe sekarang itu aja dulu, nanti pas kelar acara pasti banyak foto-foto lagih! Pengen banget foto rame-rame all crew. hihihi..




No comments:

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D