Happy Grads, Sist!!

24 November 2012

Not a makeup related post, but just want to say congcrats to my sist yang wisudaan hari iniiiii!!! *joget-joget*

Rencana sih mau nge-post ini di blog yang ini, tapi berhubung setelah diliat-liat potonya kok banyakan ngeblur akibat cuma poto-poto pake kamera hape, akhirnya disini aja sekalian pamer baju dan dandanan eke tadi. mihihihihii.. 



Ini dia pose manis bersama cici gue tadi sore. Padahal pas paginya eke yg dandanin loh bok, tapi gak sempet poto.. Ini dandan udah pas di studio poto sekalian buat poto keluarga. Disono kalo ambil paket dapet dandan + sewa kebaya tapi buat seorang doang. Cuma karna gue, cici, dan nyokap udah keburu nyewa kebaya di tempat lain, cici gue males pilih-pilih dan ganti kebaya lagi, akhirnya dia pake bonus mekap + hair do-nya aja deh. Cici gue keliatan kaya bule yah? Padahal kandung loh sebapak se-ibuk, tapi gak mirip. hahahaha..





Ini dia kebaya yang gue pake tadi. Sukaaaa banget sama kebaya inii, warnanya ungu tua, terus detail emasnya itu bagus bangeetttt, keliatan wah, tapi gak lebay. Ibaratnya jatuh cinta pada pandangan pertama deh eke cyin begitu liat ni kebaya. Tadinya pas gue cobain kan keliatan bagus, terus cici gue mau nyobain juga, tapi dia bingung mau yang ungu ini ato yang biru yang dia pake di atas itu. Cuma selama dia bingung kan gue nyari-nyari lagi kebaya model lain, gak ada yang pas di hati. Udah dipilihin ama mami, ama mbaknya yang jaga disono, tetep gamau. Akhirnya mami bilang ke cici gue, dia pake yang biru aja, biar gue pake yang ungu. Muaahahahahaha.. :3





Maapkeun ya potonya banyak yang ngeblur.. Ini juga udah dengan susah payah diselamatkan lewat potosop, dimana yang berhasil diperindah cuma warnanya ajah.. T~T
Tapi ini poto gue sama mami. Mirip gak? Semua orang pada bilang gue itu jiplakannya mami, tapi ampe sekarang, gue gak nemu letak miripnya dimana. heuumm...





Setelah poto sesyen dan lagi nunggu mami bayar di kasir. Si bapake iseng candid-candid-in kita betiga ceritanya. Oiya cowok sekel mandraguna itu adek gue, gede banget doi, terus sekel kaya samsak. Hahahahaha.. Dari sebejibun poto candid, ini doang yang bisa ditolerir, sisanya ngeblur, kalo gak kitanya  yang keliatan belakang kepalanya doang. hiks.





Udah deh pamernya segitu ajah, tadi lupa foto matanya pas merem, jadi gak bisa EOTD deh. huks. Padahal udah pake smokey eyes ungu + bulu mata palsu. Kan jarang-jarang bisa pake esedow ungu. huhuu.. Tapi tak apo, yang penting tetep keliatan cantik. mihihihihi.. 

Yauwis segitu aja pamer potonya. Sampai ketemu kapan-kapan!


Salam peace, love, en gaul. <3



6 comments:

  1. Replies
    1. Iyaaa.. hoki banget tuh bisa dapet ituh kebayaaa.. hihihihii.. :3

      Delete
  2. kebaya u lebih glamor ya kesannya. kalo mami punya, eyecatching bgt wrnanya. foto studiony dmn van?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus ya.. gue juga suka bangeeettt.. hahahaha... XD
      di tarzan cella...

      Delete
  3. Hey, Its really nice article and picture. Nice combination of makeup products like tools and brushes. I think mac brush set and mac makeup product is the best for gorgeous makeup.

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D