Review: Konjac Sponge in Bamboo Charcoal

04 June 2012

Yuhuuu.. Long time no do any review~

Melihat maraknya para beauty blogger ngerave dahsyat si sponge unyu ini, jadilah gue keikutan latah pengen nyoba. Langsung deh nyari yang paling cocok sama kulit gue dan yang ini kayanya (menurut pemahaman gua) yang paling cocok buat kulit berminyak ya yang ini..


Kalo menurut kata webnya siih:
  • 100% Natural Sponge
  • 100% Coloring & Addictive Free
  • 100% Biodegradable
  • Naturally Sustainable
  • Exfoliating
  • Eliminating Blackhead, Dirt, and Oil

Nah yang bikin gue tertarik karena dia bisa exfoliating sama ngilangin komedo, kotoran, dan minyak yang menjadi sumber masalah di muka gue.

Tekstur
Dari tekstur bisa diliat diatas dia kaya sponge pada umumnya, berlobang-lobang kecil. Bedanya kalo sponge lain waktu digosok ke muka akan terasa semacam tekstur kain yang empuk, tapi kalo sponge ini rasanya itu kaya ngegosokin jelly ke muka. Empuk gembos-gembos gitu. *apa coba bahasanya*  Dan alusss, enak kalo dipake dimuka, kaya berasa lagi dipijit-pijit.. Kadang saking senengnya sampe kelamaan sendiri cuma buat gosokin muka sambil bengong tanpa tujuan.

Bentuk
Lucu banget! Pas dipegang ditangan dan buat gosok di mukanya juga. Bagian yang gendut bulat itu buat ngegosok rata bagian-bagian yang lebar kaya jidat, pipi, dagu, leher. Nah, yang bagian ujungnya itu enak buat gosok-gosok idung dan mata. Karena ini terasa lembut banget jadi gue suka juga untuk daerah mata.

Harga
Rp 65.000,-
(kalo gak salah, lupa.. tapi segituan si.. hehe)

Cara Pakai
Sebenernya terserah mau pake sponge ini gimana, tapi gue pernah coba sambil pake sabun cuci muka,  agak kurang suka karena tekstur spongenya jadi kurang terasa gitu. Jadi gue pakenya tiap abis cuci muka pake sabun, baru deh abis itu pake sponge ini sendiri.

Untuk kehigienisan, disarankan untuk ngebersihin sponge ini dengan direndem di air terus di microwave selama 2 menit. Tapi belom pernah gue microwave-in tuh. Hahahaa.. :p


***

Setelah hampir sebulan pake, gue seneng banget sama benda unyu ini. Kulit muka gue di sekitar idung, dagu dan di antara alis situ rawan banget sama yang namanya komedo. Tiap hari ada aja kotoran yang nyangkut bikin kulit daerah situ jadi kasar. Si sponge ini jago bener ngangkat kotoran numpuk itu tiap hari, jadi kulit gue gak segampang dulu untuk komedoan. Kulit gue juga jadi alus. Laluuu, jerawat yang dateng tiap menjelang tamu bulanan itu juga berkurang. Tapii gatau efek ini, gatau emang lagi pas jerawatnya dikit. Hahaha.. :p

Overall, reccomended! *jempol 7* :D



6 comments:

  1. wah keliatannya bagus banget ya buat komedo..
    nice review~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya baguuss sha... aku suka banget nih biar mukanaya alus tiap harii... ^^

      Delete
  2. Replies
    1. Your welcome ^^
      Love your product so much!

      Delete
  3. Klo boleh tau beli konjac nya km dmna?

    ReplyDelete
  4. Mbak vani, masih dipake gak nih my konjac sponge nya? @pingkan, di lazada bisa mbak. Atau buka web mykonjacsponge.com, ada alamat reseller nya

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D