May Haul

03 June 2012

Namanya wanita, kalo belanja itu udah kaya kecanduan, pengennya lagi dan lagi dan lagi dan lagii.. tapi bikin seneng!! Jadiii, daripada senengnya sendirian, mending dibagi-bagi ke pemirsah.. Ya gak ya gaak? :p



Face Dept.


- Pixy UV Whitening Stick Foundation in Natural Beige
- NYX Pore Filler
- Etude House moistfull soothing gel


Eyes Dept.


- Etude House Eyeshadow in Powder Blue & Peach Latte
- Estee Lauder Double Wear Zero-Smudge Liquid Eyeliner (My HG ever liquid liner!)
- Etude House Henna Fix Proof 10 Mascara
- Etude House Eye's Cream


Lips Dept.


- Revlon Colorburst Lipstick in 020 Baby Pink
- Wardah Lip Pallete in Perfect Red & Pinky Peach


Nail Dept.


- Etude House Nail Polishes (I can't read the code for each color -_-)
- Revlon Nail Polish in 933 Emerald City
- Tammia Nail Polish in grey & transparent (no code available)


Grooming Dept.


- Konjac Sponge in Bamboo Charcoal
- Etude House Royal Jelly & Pearl Extract face masks
- Wardah Lightening Mask
- Brow Razor

Kali ini lumayan banyak produk etude house ya.. Ehem, jadi gini, kemaren itu sempet ada promo cashback 50% jadilah kalap lagi ye kaann.. *bencong diskonan*. Hahaha.. Tapi menurut gue pribadi sih etude house masang harga terlalu tinggi banget di tokonya yang di indo. Kaya contohnya eyeshadownya aja di OS cuma 35ribu, tapi di tokonya 95ribu! jeng jeeengg... Hahahahaha.. Tapi yasudalaah, diskon ini, jadi jarak harganya gak terlalu jauh juga.. :p

10 comments:

  1. eh.. march?? *___*
    nice haul ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, mei! Hahahaha.. Makasi sudah diingatkaann.. :3

      Delete
  2. vaniiiii, request pixy dooong.. lucu kayaknya ada foundation sticknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ni aku juga lagi pake terus tiap haqri buat bikin review. Enak banget ini foundationnya! hehee..

      Delete
  3. Vani, beli NYX pore filler dimana? request review lengkapnya donk..hehe, penasaran dr kmrn2..tapi reviewnya masih belum banyak... hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belinya PO di zatura scg, harganya 130ribu. gatau deh kalo di tempat lain berapa.. hehehe.. Oke. dicatet requestnya! :D

      Delete
  4. lip palette pinky peach wardahnya lempar buat aku donk. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaakk.. tidaakk.. warnanya unyu" sekaliihhh.. aku tak relaaa.. hahaha.. :p

      Delete
  5. beli konjac sponge nya dimana? oh iya mau request donk..review nyx book of smokey look..*OOT* pliss...pliss :P

    btw aku follow ya..salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAi Miya!
      Buat konjac tinggal e-mail aja ke info@mykonjacsponge.com..
      Hahahha.. okeeyy, nanti reviewnya segera disusun yah!
      Thank youuu... :D

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D