11 Random Things About Me

06 May 2012

Wih wih, baru pertama kali nih ikut main tag"an, dan kali ini di tag oleh mbak cantik Sekararum

Yuk langsung!


11 Random Things About Me

  1. Gw orangnya angot"an banget, suka kepikir ide macem-macem, tapi males buat ngejadiinnya. Ato udah mulai, males nyelesainnya. Jadi gak mulai apa" deh. (Kecuali blog. I don't ever wanna end this!)
  2. Suka banget liat review dari merk-merk kosmetik lokal yang gampang ditemui di Indonesia. Jakarta khususnya. Abis kalo nonton yuotube, yang dibahas merk-merk luar yang bikin mupeng tapi males POnya ato harganya gak sesuai sama kantong. Walaupun benda yang dibahas sama di berbagai blog, gw tetep seneng karena pendapat orang-orang dan cara menceritakannya beda-beda. Tapi lebih suka sih yang mendetail. hehe
  3. Suka kalap kalo lagi belanja, apalagi kalo pake kartu kredit yang dikasi mami. Jarang make sih, tapi kalo udah ketemu kata diskon dan boleh pake kartu kredit, beh, kalap sayah kalap!
  4. Masih bingung sama kuliah yang gw ambil bisa buat kerja apa. Soalnya gue kuliah ambil jurusan Digital Cinematography, yang ceritanya, nantinya berprospek di dunia perfilman. Tapi gue merasa salah jurusan banget, ya gue suka sih semua proses dibalik pembuatan sebuah film, tapi gue kurang nyaman untuk ngelakuinnya. Ato gue yang gak mau berusaha buat menyukai bidang ini lebih? Dunno deh. Dulu ngambilnya gara-gara labil sih gamau mainstream, gini deh jadinyaa.. *kelepasan jadi curcol*
  5. Cinta mati sama yang namanya dunia fotografi. Pengen banget rasanya ganti kamera sesuai keinginan hati karna kamera yang sekarang autofokusnya gak kece.
  6. Sedang dalam tahap pengurusan badan yang disponsori oleh pacar yang suka foto dan jago ngeditnya. Dan untuk membantu gw semakin kuat tekadnya dalam berdiet, si pacar mengiming-imingi photo session kalau beratnya udah sesuai sama perjanjian awal. Tapi tetep aja susee boo... (T_T)
  7. Suka pake kutek tapi masih sayang-sayang kalo mau belinya. Abis rasanya koleksi mekap aja belom lengkap, jadi sayang kalo duit yang pas-pasan ini dipake buat beli kutek. Tapi apalah gunanya jalan sama mamii... *i you know what i mean* hihihihihii..
  8. Suka film horor tapi takut sama hantu. Lebih suka sih film horor luar negri karena biasanya hantu-hantunya masih bentuk orang cuma menyeramkan. Nah, yang disuka itu, perasaan takutnya. Jadi deg"an terus begitu setannya nongol langsung tereak sekenceng-kencengnya. Lega deh. Hahahaha.
  9. Gak bisa lepas dari yang namanya youtube! Cintrong metong deh ama tempat 1 itu. Tinggal search dikit, nongolnya macem", jadi banyak ide-ide menarik yang bisa menginspirasi gitu. *halah*
  10. Suka males kalo beli baju macem" dengan model yang ngehits, di badan jatohnya aneh ato bikin makin lebuar karena postur badan gue yang bongsor neik.. Jadi bajunya standar, atasan, outer, celana. Celana juga kalo gak item biru tua. Suka boriing sendiri sih, tapi daripada keliatan lebar eke tahan deh boringnyaa..
  11. Gue itu SUPER BAWEL. Apalagi sama orang yang dikenal. Kalo yang baru kenal ato tau" gitu doang mah pasti gue disangkanya jutek. Tapi kalo yang udah kenaall, beuh, kalo bisa dilakbanin, dilakbanin dah tuh mulut gue. hahahahaah



********


Pertanyaan oleh mbak Sekar:

1. Mana yang lebih penting menurut kamu: Make-up atau Fashion Item?
Make-up! Gak tahan banget liat eyeshadow warna-warni, foundation dengan berbagai finish, kuas-kuas buat apply makeup, Just can't get enough of it!

2. Mana yang lebih kamu pilih: Riasan Matte atau Glowy?
 Glowy. Karena muka aku kalo matte jadi keliatan cakey banget. Me no liikey..

3. Apa Fashion Item andalan kamu?
Outwear! Karena outwear bener-bener bisa nambah feel di look aku yang boring. hihi.

4. Apa make-up product yang nggak akan mungkin kamu tinggalkan?
Eyeliner dan pensil alis. Karna yang paling bikin keliatan gue kaya orang baru bangun tidur ya si mata sipit ini.

5. Bagi kamu, pentingkah "merk" atau "brand" dari fashion item atau make-up atau skincare product yang kamu pakai?
Sama sekali ngga. Kalo untuk makeup, aku suka semua asal yang aman buat  kulit. Kalo baju, yang penting jatohnya bagus di badan dan nyaman dipake.

6. Sebutkan satu saja Indonesian Cosmetic Brand yang paling bagus menurut kamu, dan sebutkan juga satu produk mereka yang paling kamu sukai!
I must say Sariayu. Ada makeup dan skincarenya juga yang semuanya termasuk terjangkau. Makeupnya juga bagus dan pigmented. Kalo untuk produknya aku paling suka Eyeshadownya.

7. Siapa beauty blogger favorit atau yang mengispirasi kamu?
Yang paling menginspirasi aku untuk makeup itu Nikkie Tutorials. Blendingnya luar bisa keren, mekapnya kece", lucu, cantik, dan dia masih muda!

8. Mana yang lebih bagus: rambut hitam, coklat, light blonde, atau merah?
Karena aku suka earthy tone, coklat.

9. Sebutkan satu nama artis yang menurut kamu paling asik make-up dan fashion style-nya! (boleh artis lokal boleh internasional)
hmm.. Gak terlalu perhatiin sih, tapi suka siapa aja yang bisa look good on their own skin.

10. Kegiatan apa yang paling asik untuk mengisi waktu luang?
 Blogwalking dan youtube-ing sambil makan!

11. Mana yang lebih kamu pilih untuk menata rambut kamu: Lurus atau ikal? 
 Karena rambut gue tipis dan pendek, jadi lurus, kalo ikal jadinya berantakaann..


*****

Nah, sekarang ini 11 pertanyaan untuk kalian:


Maaf ya kalo banyak nanya soal favorit, soalnya aku seneng banget tau produk-produk favorit orang lain, pengen nyobaaa.. hahaha.. :p
  1.  Produk kosmetik dalam negri atau luar? Kenapa?
  2. Are you a skincare girl or the makeup girl?
  3. Kosmetik dalam negri yang jadi paling favorit?
  4. Kuas Makeup andalan?
  5. Apa foundation HG kamu dan kenapa suka sama foundation ini?
  6. Favourite blush?
  7. Favourite Lip Colour?
  8. Favourite tips saat ber-dandan ria?
  9. Favourite youtube guru?
  10. Favourite moisturizer/sunscreen?
  11. Dan yang terakhir apa beauty blog favoritmu?
Udah segitu ajah. *emang udah abis* haha..
Jadi ini akan aku tag ke beauty blog yang aku suka, kalo udah ada yang pernah ikut ya itung" aja ini saya ngelink buat bagi-bagi info beauty blogger.. hihii..

2 comments:

  1. Hahaha sama deh, aku juga kalo baru kenal sama orang suka dikira jutek, padahal emang aku orangnya dieman. :p Tapi kalo sama org yg udah kenal lama sih ya cerewet juga XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. Samaa! kalo sama orang yang belom kenal kan takut disangka berisik, jadi pasang muka cool-cool-coolkas.. haha.. :p

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D