Please help me choose!

24 January 2012

 Jadi gini, gue kan sempet les make up itu, dan saat les, harus beli barang" paketan dari tempatnya situ. Dan termasuk di dalamnya terdapat brush set untuk pemula. Lumayan oke sih, cuma lama kelamaan gue ngerasa face brushnya makin kasar, gatau karna udah sering dicuci ato karna gue udah pernah menggunakan brush yang lebih alus makanya itu brush terasa kasar.
Nah, karena brush ini adalah brush yang akan gue gunakan di klien gue, gue gak mau mereka ngerasa gak enak dengan brush yang gue gunakan. Karena kalo gue pake sendiri di muka pun terasa agak gatel, kurang aluslah gitu. Jadii, setelah ngoprek" di Make-Up Tool Shop ketemulah brush unyu nan canteik ini. 

Nah, sekarang, yang menjadi sumber kegalauan gue adalah, apakah lebih baik beli brush satuan sesuai kebutuhan atau beli brush set yang lengkap dan praktis? Harganya beda" tipis antara total 3 brush yang gue pengen dengan brush setnya.
Jadi ini brush satuan yang gue inginkan dan mupengin abis;


 Pertama. Blush Brush.
Gue suka banget sama model brush yang lebar, full, & dense buat ngaplikasiin blush karena waktu ngeblendingnya jadi lebih gampang dan lebih natural dibanding angled brush.
 Kedua, Contour Brush.
Karena bagian bulunya yang kecil, jadi enak buat nge-shading muka karena lebih precise, bulunya yang a
bit dense juga bikin ngeblend jadi gampang. Syukaa..












Dan yang terakhir, Powder Brush.
Dari awal liat udah suka karena warna bulunya yang merah itu gak biasa. Bentuknya yang ada mengerucut di bagian atas enak buat brush off any excess powder ataupun ngeblend".













Total harga dari 3 brush di atas adalah, Rp 450.000,-

Dan pesaing pembuat galaunya yang berupa set dibandrol seharga Rp 580.000,-

Gimana gak galau coba, dengan perbedaan Rp 130.000,- Gue udah bisa dapet 21 brush + brush case yang lucu n multifungsi. Taapi kalo gue beli ini brush set, bakal banyak juga brush yang gak kepake, kaya fan brush sama eye shader brushnya, karna udah banyak. Yang ada pun gak pernah dipake. Dan lagi, brush yang memenuhi kriteria gue dari brush yang gue butuhkan cuma 1, yaitu si contouring brush berkepala putih itu. Tapi Duo fibrenya juga menggoda sih.











Makin bingung deh mau yang mana, kalo kebutuhannya sih yang 3 macem face brush itu doang yang pasti akan kepake dan yang saat ini sedang gue butuhkan. Tapi yang brush setnya juga menggiurkan. Gimana doooonngg?





All image courtesy of Make-Up Tool Shop

5 comments:

  1. kalau aku beli set brushnya donkk... Secara harga jelas lebih murah!! Terus kalau ada brush yang belum ada di set-nya, beli aja satuan *tetep aja boros* :)))

    ReplyDelete
  2. nah itu dia! hahha..
    Pengennya juga beli semuanya tapi kebanyakan dan kemahalan.. :p

    ReplyDelete
  3. Tergantung Van, kamu punya duit apa nggak, hoho
    Tapi, walaupun punya duit, kalau aku tetap beli yang aku butuhkan aja..
    Masih banyak yang lebih penting dari brush.
    Menurutku loooooooh.. hehe

    ReplyDelete
  4. kalo gw pun jg pasti bakalan beli yg brush set kalo memang kualiti nya sama2 bagus... kalo merasa sayang ga pernah dipake, di giveaway kan saja hehe.. kl gak, ya disimpen aja siapa tau suatu hari brush2 yg lama perlu direplace dgn yg baru... :)


    http://yoannitalikes.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. @Monica:
    Iya siih, tapi yang paling dibutuhin sekarang sih brush karena perlengkaan lainnya masih cukup.. Hehehe.. :p


    @YoannitaL:
    Hemm.. Bener jugaa.. Hehee.. Boleh nih dipertimbangkan.. :D

    ReplyDelete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D