Review Yoko - Yogurt Spa Milk Salt

25 August 2011



This product has 3 different fragrance which is Milk, Yogurt, and Lavender. At first i tried the one with milk fragrance, it was a very delightful milk aroma i've ever smell! So sweet and milky (Duh!). And now i'm using yogurt, but I still prefer the milk one.


Closer look of the texture


It was written on the package to whitened certain dark area of the body like underarms, elbow, and knee. But i used it for all over my body. Just rub it gently in circular motion, don't push too hard cause the texture is very harsh, by pushing too hard you might irritate your skin. After scrubbing it all over my body, I leave it for about 3 minutes. Then rinse off and wash my body with soap to clean all the excess salt. After that, I could feel my skin so soft and smooth. I ended up touching my skin continuously. Me so likey.. hehehehe..

I use it for once or twice a week and i loooove the result!

Verdict: I can find no bad side of this product, so definitely repurchase!


***

Cerita sampingan bodoh soal gue dan Yoko Spa Milk Salt

Jadi gua kan jarang banget ngeliat toko-toko kecantikan di pasar tradisional atau di pasar baru, begitu gua liat ni barang dijual di Facebook, gue terkesima sangat dengan penjelasan di bawah fotonya yang menggambarkan bahwa ini adalah produk yang sangat istimewa, mutakhir, dan ajaib! Jadilah gue beli, setelah ditawar-tawar, dapetlah gue harga 35.ooo rupiah, yang kata penjualnya itu uda murah banget, karna gue masih sangat polos dan newbie dalam dunia perdaganganan online jadilah gue percaya dan gue beli ni barang. Setelah abis, gue cari liat-liat lagi di toko-toko lain karena udah mulai banyak yang jual. Dan pas gue liat-liat, tertulislah harga 25.000 rupiah! Oh! Gue merasa tertipu oleh penjual pertama, dan gue merasa bahagia mendapatkan barang murah.. Gak lama, gue diajak beli kosmetik di toko langganan temen gue di Sinpasa, Gading Serpong, semacem pasar tradisional yang rapi dan bersih gitu. Abis liat-liat kosmetik, gue ngeliat penampakan si Yoko ini, gue tanyalah ke mbaknya, berapakah harga dari produk tersebut, dan si mbaknya jawab, "17.000 boleh ditawar..."
.
.
*hening*
.
.
.
AAPAAAHH?!? INI TIDAK MUNGKIN TERJADI.. Jadi yang gue sangka murah ternyata juga masih mahal!?! TIDAAAAKKKKKK.... (dak dak dak dak) *echo*

Walopun harganya gak beda jauh sama yang harga ke 2 kan tetep aja, otak ini merasa dibodohi oleh tipu rayu tulisan tak bertuan di olshop itu.. Tapi yasudahlah, yang penting sekarang dah tau dimana bisa beli barang bagus dengan murah. Pasar, i love you..


5 comments:

  1. Hi jadi pingin cuba si yoko,
    Btw cerita soal si yoko lucu banget lol

    ReplyDelete
  2. Hahaha..
    Iya, berasa bodoh banget, kirain udah dapet yang murah, taunya masih kemahalan! XD

    Ayo cobainn, enaaak banget nanti kulitnyaaa..
    *berasa jualan*
    ;)

    ReplyDelete
  3. Use this and also love it <3

    http:pururuworld.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  4. mau tanya ,naman toko kosmetik langganan ka vani apa namanya?? setau ku emang yoko scrub 25k huhu. gataunya 17k bisa ditawar pulaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu yg 17rb liatnya di toko kosmetik yang di pasar gitu, mega.. hehehe

      Delete

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D