Ovale Cleansing Gel

02 December 2016


Belakangan ini gue lagi males banget buat cuci muka entah kenapa, seringan cuma pake milk cleanser abis itu bobo. Agak khawatir sih sama kulit gue yang mulus ini, takut jerawatan sama lebih cepet tua. D: Tapi beneran deh males banget, gue lagi kepikiran mau beli pembersih muka yang gak usah dibilas gitu tapi masih milih-milih mau apa. Eh pas aja ternyata Ovale ngeluarin produk baru namanya Ovale Cleansing Gel. Wah menarik banget nih, masih jarang banget kan merk lokal yang punya pembersih bentuk gel.

Kalo gue baca baik-baik dari stiker belakangnya, gue liat kalau gel ini gak perlu dibilas lagi. Pas banget sama yang gue cari. Idup gue pas-pasan emang, pas gue butuh pas ada aja. Gue langsung kepengen coba dong secara pembersih muka gue pertama kali jaman SMP itu Ovale, nyokap gue aja sampe sekarang masih pake yang Ovale Facial Lotion buat bersihin muka malem.



Kemasannya simpel banget dengan botol transparan jadi langsung keliatan isinya dan tutup flip top yang memudahkan gue waktu mau pake. Bentuk botolnya gue suka karena agak pipih, jadi mau mencetnya gampang.



Tekstur gelnya ringan, berasa kaya air tapi versi lebih padet. Waktu diolesin di muka rasanya tuh kaya gak lagi pake produk pembersih, lebih berasa kaya lagi pake toner. Abis dipijit-pijit bentar gue apus pake kapas. Abis diangkat muka gue langsung bersih aja, gak berasa lengket atau abis bersihin muka. Biasa kan kalo abis pake milk cleanser dan toner suka masih berasa ada lengketnya dikit, nah ini bener-bener gak ada sama sekali. Gue pas pertama kali kaya heran, ini gue udah bersihin muka apa belom sih, kok cepet banget udah kelar.

Abis dibersihin kulit gue jadi berasa lebih halus. Yang paling penting sih dia gak bikin kulit gue berasa kering. Abis pake ini gue bisa langsung lanjut pake toner atau moisturizer buat malem. Ga pake pun kulit gue tetep terasa nyaman karena gak bikin kering itu tadi. Ya pasti semua pernah merasakanlah masa-masa dimana diri ini begitu lelah dan cuma pengen langsung bobo aja tapi merasa bersalah juga kalau mukanya masih penuh sama makeup.



Gak cuma buat malem aja tapi ini juga enak buat pake bersihin muka pagi-pagi abis bangun tidur. Gue ini kan cakepnya di poni ya, nah kalo poninya dipakein bando buat cuci muka, adanya poni gue jadi hancur berantakan. Jadi kalo pagi gue suka pake toner aja buat bersihin muka biar gak usah ngangkat poni, haha niat ya. Ini karena Ovale Cleansing Gel enteng dan cepetnya buat pake jadi gue tambah seneng lagi, apalagi emang ini produk pembersih kan, jadi lebih yakin kalo muka gue lebih bersih.



Variannya ada dua:

Ovale Cleansing Gel Whitening yang mengandung Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Magnolia & Pro Vitamin B5 untuk membantu mencerahkan kulit  wajah secara menyeluruh

Ovale Cleansing Gel Acne Care dengan kandungan Ekstrak Lidah Buaya dan Ekstrak Lemon untuk membantu merawat kulit berjerawat. agar tampak lebih bersih dan cerah



Kalian sudah pasti taulah gue pasti lebih suka yang pink karena bisa mencerahkan kulit. Hahaha. Emang kalo ada yang bilang memutihkan gue pasti langsung tertarik karena warna muka dan leher gue itu belang sama dada, makanya gue agak obsesif buat balikin warna kulit gue biar rata kembali. Ya pasti gak akan langsung serta merta berubah sih, tapi kalau produk yang gue pake secara keseluruhan mengandung bahan yang bisa membantu kulit gue keliatan lebih cerah gue pasti akan lebih suka.

Secara keseluruhan gue puas sama produk Ovale Cleansing Gel ini karena ringan dan cepet penggunaannya. Kulit juga terasa efek lebih halus dan lembab jadi gak berasa ketarik-tarik kulitnya. 


BlogStable.com

Kamar Penuh Dengan Penyesalan

30 November 2016


Familiar sama perasaan di atas? Gue juga sama. Gue gak ngerti kenapa dari kecil gue itu merasa terikat banget sama yang namanya barang. Ya kipas, ya gelang pecah, ya baju kekecilan yang gue yakin kalo kurus akan gue pake, dan sekarang makeup. Gue ngerasa kalo gue punya barang yang banyak, gue akan tenang karena kalo gue butuh apa-apa gue udah punya. Tapi pada kenyataannya malah akhirnya gue jadi gak ngapa-ngapain karena gue menjaga barang-barang gue supaya gak di pake. Setelah akhirnya gue sadar gue ngerasa banyak banget waktu yang udah gue buang percuma untuk diam dan menjaga keutuhan barang gue yang gak seberapa itu. Ternyata hidup lebih meriah kalau dijalanin dan dinikmati. Barang abis bisa beli lagi, kalo ga ada yang jual ya berati udah cukup jadi kenangan yang disimpan di memori. Semua terjadi karena ada sebab dan akibat, yang harus terjadi sekarang dan nanti semua udah ada jalannya masing-masing.

Milani Amore Matte Lip Creme

17 November 2016

Kayanya tren liquid matte lipstick bakalan masih happening deh sampe dua atau tiga tahun ke depan, tapi mungkin lebih ke brand lokal Indonesia. Sekarang merk londo udah rame banget dan dilengkapi dengan kemasan yang menarik. Salah satunya yang punya kemasan menarik adalah Milani Amore Matte Lip Creme ini. Milani emang pada dasarnya semua kemasannya itu menarik sih, dengan coating emas mentereng itu bikin jadi berasa mevvah. 

Learning Curve

13 November 2016


I'm gonna write in english in this post because I've been watching Casey Neistat's vlogs non-stop, plus, no body really read my OOTD posts anyway. So here we go.

Collective Haul!

07 November 2016

Udah lama yah gak nge-post haul! Maap yang untuk kali ini gue gak sempet bikin videonya karena udah mau pake barangnya tapi belom dapet mood bikin videonya. Eh buat yang belom tau sekarang gue udah mulai-mulai bikin video loohh. Subscribe youtube gue ya di sini. Sebenernya gue tuh udah berapa kali rekam video tapi hasinya entar gelap entar suaranya kekecilan, akhirnya setelah beberapa kali nyoba baru dapet yang agak bagusan dikit. Ini foto juga entah kenapa lagi gak mood banget hasilnya gak memuaskan tapi gue udah mau cerita sama sekalian juga mau cobain barang-barangnya. Jadi maapin yaa..