Skip to main content

Posts

Featured

This Sparks Joy

Tau kan rasanya kalo kita udah pengen sesuatu lama banget dan akhirnya bisa kesampean itu rasanya bikin bahagia setengah mati. Nah dua produk ini lagi mengisi hari-hari gue banget, senengnya ngalahin chat yang dibales sama gebetan. Lagi bengong terus inget punya dua barang ini aja bisa senyum malu-malu sendiri. Kebayang gak senengnya kaya apa?

Latest Posts

Kelly Pearl Cream

My 29th Birthday on November Last Year

Rivera Cover It All Foundation // My New Personal Fave!

5 Things I'm Grateful For

Sunnies Face Fluffmate

Biar Kalo Di Tanya Orang Punya Jawaban

Life Update!

Ketika Supermarket Udah Jadi Tempat Rekreasi

Purbasari Pore Perfecting BB Cushion Review

First time working abroad // MYANMAR

One Fine Evening